Segudang Manfaat Indomilk Susu Bubuk


Tinggi Tangguh Tanggap
Dokumen  Pribadi


Segudang Manfaat Indomilk Susu Bubuk Agar Anak Dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap Dengan Optimal. 
Setiap orang tua pasti mengharapkan anak - anaknya dapat Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal , termasuk saya. 

Keenan, anak pertama saya tahun ini berusia 6 tahun dan sedang berada dalam tahap usia dimana perkembangan motorik atau fisiknya berkembang dengan pesat. 

Akhir - akhir ini Keenan senang bereksplorasi melalui kegiatan fisik seperti bermain sepeda dan bermain layangan. Tentu bukan hal yang mudah bagi seorang anak berusia 6 tahun untuk bisa mengayuh sepeda sekuat tenaga dan juga bermain layangan dimana dibutuhkan ketangkasan menarik benang layangan dan konsentrasi penuh saat menerbangkannya.



Indomilk Susu Bubuk
Dokumen Pribadi di edit menggunakan Canva



Keenan juga sangat senang bermain ukulele hadiah ulang tahun dari ayahnya. Hampir setiap hari dia memainkan ukulele sambil belajar memetik gitar ukulele lewat channel youtube. Setiap hari dia semakin mahir bermain ukulele.Saya sebagai ibunya tentu bangga dong.

Oleh sebab itu maka saya bantu perkembangan keenan agar dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal dengan Indomilk Susu Bubuk.

Wah, susu apakah itu? Memang bisa ya membantu tumbuh kembang anak agar dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal ? apa sih manfaat susu bubuk? Yuk kenalan dengan Indomilk Susu Bubuk.

Keenan dan Produk  Indomilk Susu Bubuk

Keluarga kami adalah keluarga sahabat Indomilk. Itu beneran lho. Saya sendiri penyuka susu kental manis Indomilk sementara Keenan, sejak usia 2 tahun bersahabat dengan susu Indomilk Kids UHT rasa coklat. Begitu Pula dengan adiknya Kilan, penyuka berat susu Indomilk Kids UHT rasa coklat. 

Karena sekarang Keenan sudah berusia 6 tahun, saya berencana mengganti susunya dengan susu bubuk yang sesuai dengan kemampuan fisiknya yang semakin berkembang begitu pula dengan daya nalarnya. Nah, Karena Keenan sudah bersahabat dengan rasa coklat dari susu Indomilk kids UHT jadi saya gak ada tuh cerita galau memilih Susu Bubuk Untuk anak.


Tinggi, Tangguh, Tanggap
Dokumen Pribadi



Indomilk Susu Bubuk menjadi pilihan pertama Susu Bubuk Untuk anak saat memutuskan mengganti susu Keenan. Sementara adiknya, masih setia dengan susu Indomilk kids coklat. Gak mau pindah ke lain hati katanya, karena rasanya enak. Hehe

Segudang manfaat Indomilk Susu Bubuk

Ibu, tau gak sih manfaat Susu Bubuk bagi tumbuh kembang anak ? jadi, susu bubuk memiliki Kandungan gizi yang cukup kaya akan kandungan energi, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, kalium, seng, retinol, β-karoten, thiamine, riboflavin, niacin.

Manfaat susu bubuk
Dokumen Pribadi

Lantas, apa sih keunggulan dari Indomilk Susu Bubuk ini sampai saya gak mau pindah kelain hati? itu karena Indomilk Susu Bubuk merupakan susu bubuk yang dibuat dari susu segar yang dilengkapi dengan optinutri yang kaya akan Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi. 

Susu Bubuk Untuk anak
Dokumen Pribadi
Apa saja sih manfaat kandungan omega 3, protein dan kalsium yang terdapat pada Indomilk Susu Bubuk? berikut penjelasannya. 

1.  Manfaat Omega 3 Untuk Perkembangan Anak

Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang sangat dibutuhkan tubuh yang terdapat pada berbagai jenis ikan berlemak seperti ikan salmon, ikan sarden dan ikan makarel. Untuk memenuhi kebutuhan asam lemak omega 3 pada anak, badan WHO bahkan menganjurkan anak - anak untuk makan ikan dua porsi per minggu. 

Saya tahu, tidak semua anak suka akan ikan, tapi sekarang ibu tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Indomilk Susu Bubuk yang mengandung omega 3 sehingga lebih praktis untuk diminum sehari-hari. Adapun manfaat terbesar dari omega 3 adalah sebagai berikut : 
  • Menunjang perkembangan kognitif anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Mencegah dari berbagai penyakit
  • Meningkatkan kesehatan mental pada anak

2.   Manfaat Protein 

Protein merupakan zat makanan berupa asam-asam amino yang memiliki manfaat besar dalam tubuh sebagai berikut :
  • Memproduksi Zat yang Diperlukan Tubuh
  • Sumber Energi
  • Membantu pembentukan struktur sel

3.  Manfaat Kalsium

Kalsium merupakan mineral yang bermanfaat untuk pertumbuhan dan pemeliharaan serta kepadatan tulang serta gigi sehingga anak dapat tumbuh tinggi secara fisik.

Melihat Begitu banyak manfaat omega 3, protein dan kalsium terhadap tumbuh kembang anak tentu saya tidak ragu lagi memilih Indomilk Susu Bubuk. Terlebih lagi Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu coklat omega 3, instant omega 3 dan full cream omega 3 yang bebas gula. Susu Bubuk Indomilk dengan kandungan optinutri ini juga tersedia dalam gramasi 27 gram, 37 gram, 400 gram dan 800 gram. Sehingga ibu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan sehari - hari.

Manfaat susu bubuk


Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, Indomilk susu bubuk untuk usia berapa sih? apakah cocok untuk balita dan dewasa? jadi, Indomilk susu bubuk ini diperuntukkan bagi anak di usia 5 tahun keatas. Dengan kandungan optinutri, maka Indomilk susu bubuk sangat tepat untuk menunjang perkembangan dan tumbuh anak di usia tersebut agar anak dapat tumbuh dengan Tinggi, Tangguh, Tanggap Dengan Optimal.

Nah ibu, sekarang tidak ragu lagi kan ketika memilih susu bubuk anak yang tepat untuk putra dan putri ibu usia 5 tahun ke atas? yuk segera berburu Indomilk susu bubuk sekarang juga. Jangan takut kehabisan stok ya, karena tersedia banyak di supermarket.



Daftar Bacaan :

http://tinggitangguhtanggap.com/

34 komentar:

  1. Saya paling suka susu rasa coklat. Bisa aku beliin ni susunya untuk keponakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kadang minta susu indomilk ini sama anak, hihihi. Rasa coklatnya enak

      Hapus
  2. susu ini sdh lama ada ya makanay terjamin mutunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak tira, udah lama banget. Jadi yakin deh kualitas nya terpercaya

      Hapus
  3. yeay kakak keenan sebentar lagi sd donk ini yaaaa.Semakin tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap yaa dibersamai susu indomilk setiap hari. Sehat selalu yaaa keluarga artjoka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa aunt ghina, keenan taun depan SD. semoga pandemi segera usai, kebayang kalo masih. kasian, pengalaman pertama masuk SD nya di rumnah, hiks.aamiin ya Rabb, makasih doanya

      Hapus
    2. iya teh. Nahla juga udah ditanya2 mulu kalo ketemu orang udah sekolah blm? sekolah di mana? Ku jawab aja, sekolahnya di rumah donk sama mamahnya, emaknya pede dan bangga donk jawab gitu, haha

      Hapus
  4. Susu kesukaan nih. Apalagi yang rasa cokelat, yummy..

    BalasHapus
  5. Susu indomilk memang nggak perlu diragukan lagi rasanya nih. Merek legend begini pasti disukai semua anak-anak, hehe..

    BalasHapus
  6. Lihat Keenan happy gitu jadi ikut happy hihi. Lucu banget sih. Btw saya juga suka nih kak susu indomilk yang coklat wkwkw. jadi kalau anak beli, aku ikutan beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget emang ya J, yang dewasa juga akirnya ikutan doyan. Cocok deh jadi brand susu semua usia

      Hapus
  7. Halo abang, sama dong kaya kakak sakha juga minum susu bubuk indomilk. teteapi dia lebih suka rasa plain hehe.. lumayan ya yg bubuk lebih kemat drpd uht hhe

    BalasHapus
  8. Susu Indomilk yang rasa cokelat itu emang juara banget. Btw aku salfok mbak sama Keenan yang tampangnya udah musisi banget sejak kecil. Jagoan mbak Eka, calon bocah indie keren nih

    BalasHapus
  9. Senyumnya Keenan manis sekali eh 😆 btw Indomilk susu bubuk ini hanya bisa 5 tahun ke atas ya ... Kalau veris 2 tahun ke atas ada gak ya

    BalasHapus
  10. Manis ya susunya, manis juga nih si adeknya hihi. Klo ngomongin susu, penting nih buat anak maupun orang tua sebagai penambah gizi :D

    BalasHapus
  11. kalo anakku juga suka sekali UHT yang rasa coklat, manis kata anak saya hehehe, kalo saya sendiri tidak begitu suka susu, bukan karena alergi tapi eneg, hehe

    BalasHapus
  12. Wah seru ya gitaran bareng ma anak mom, btw blum nyobain nih susu bubuknya, seringnya UHT buat bkin puding anak..

    BalasHapus
  13. Indomilk susu bubuk memang bagus untuk dikonsumsi anak agar tumbuh kembangnya optimal

    BalasHapus
  14. Keren nih kecil2 udah diajarin maen ukulele. Moga gedenya si Keenan jadi gitaris jagoo ya mbak.. Aamiin

    BalasHapus
  15. Ommo umur 6 tahun sudah bisa main ukulele!! Nanti gedenya jadi musisi kece niih hihihi

    Kalo dibilang sahabat indomilk, aku penyuka indomilk yang rasa melon. Sayang kenapa ga dibikin ukuran lebih besar yaak 😝😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kemana aja nih aku baru tahu ada Indomilk melon...cuma ngeh Indomilk pisang dan Indomilk taro sih, jadi penasaran pengen coba mbak

      Hapus
  16. Anak saya suka banget susu rasa coklat.
    Dua tahun lagi dia bisa deh minum susu Indomilk bubuk juga :)

    BalasHapus
  17. Galfok ama gitarnya 😍 btw Indomilk ini produk lejen banget ya mb 👍 sehat sehat Bang Keenan

    BalasHapus
  18. Susu bubuk indomilk ini kadang saya cemil aja, enak bgt haha

    BalasHapus
  19. Karena udah kebiasaan, suka nyeplos aja sama suami, "Bang, beliin indomilk, dong." Padahal maksudku susu secara umum, ga mesti indomilk. Soalnya dari kecil minum indomilk. Sekarang memang sudah ngga minum susu bubuk lagi, tapi kalau kental manis pasti indomilk deh hehe

    BalasHapus
  20. Selain kaya akan kandungan bermanfaat, harga Indomilk juga terjangkau ya mom

    BalasHapus
  21. Keren ih, mama sama anaknya sama-sama jago main gitarnya. Nah saya gak bisa sama sekali, walau pun di rumah pernah dihadiahi ayah saya gitar pas SMA, soalnya ayah dulu anak band. Eeeh, baru aja diajarin sama pacar waktu itu, belum kelar belajar gitarnya udah putus. Wkwkwkwk. Jadi curhat maaaaak.

    Indomilk susu bubuk ini kalo di rumah saya bukan cuma Kakak Mae doang yg minum. Papanya anak-anak juga minum, walau pun susunya buat anak 5 tahun ke atas. Wkwkwk.

    BalasHapus
  22. Anakq juga minumnya indomilk susu bubuk yang coklat bun, dia gak mau yang lainnya.
    Ya sudahlah yang penting nutrisinya tercukupi

    BalasHapus
  23. Kedua anakku juga minum indomilk susu bubuk ini lho kak. Rasanya enak. Apalagi favorit mereka kalau susunya dikasih es batu diminum siang or sore hari. Duh, makin mantap.

    BalasHapus
  24. wih aku baru tau ternyata banyak sekali manfaatnya, selama ini minum yg langsung minum terusss

    BalasHapus
  25. Susu bubuk Indomilk enak banget yaa trus punya segudang manfaat lagi agar anak tumbuh tinggi, tangguh, tanggap. Sehat selalu yaa Keenan...

    BalasHapus
  26. Kalau susunya bubuk Biasanya aku juga suka minum paling suka rasa coklat tapi anaknya paling suka rasa yang ori haha

    BalasHapus
  27. Adik yuni lebih suka susu coklat sih Kak. Kira-kira, untuk anak usia 12 tahun masih cocok nggak ya minum susu bubuk indomilk ini?

    BalasHapus