Segudang Manfaat Indomilk Susu Bubuk

80 komentar

Indomilk Susu Bubuk


Segudang Manfaat Indomilk Susu Bubuk Agar Anak Dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap Dengan Optimal. Setiap orang tua pasti mengharapkan anak - anaknya dapat Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal , termasuk saya. 

Keenan, anak pertama saya tahun ini berusia 6 tahun dan sedang berada dalam tahap usia dimana perkembangan motorik atau fisiknya berkembang dengan pesat. 


Tinggi Tangguh Tanggap
Dokumen  Pribadi



Akhir - akhir ini Keenan senang bereksplorasi melalui kegiatan fisik seperti bermain sepeda dan bermain layangan. Tentu bukan hal yang mudah bagi seorang anak berusia 6 tahun untuk bisa mengayuh sepeda sekuat tenaga dan juga bermain layangan dimana dibutuhkan ketangkasan menarik benang layangan dan konsentrasi penuh saat menerbangkannya.

Keenan juga sangat senang bermain ukulele hadiah ulang tahun dari ayahnya. Hampir setiap hari dia memainkan ukulele sambil belajar memetik gitar ukulele lewat channel youtube. Setiap hari dia semakin mahir bermain ukulele.Saya sebagai ibunya tentu bangga dong.

Oleh sebab itu maka saya bantu perkembangan keenan agar dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal dengan Indomilk Susu Bubuk.

Wah, susu apakah itu? Memang bisa ya membantu tumbuh kembang anak agar dapat tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan optimal ? apa sih manfaat susu bubuk? Yuk kenalan dengan Indomilk Susu Bubuk.

Keenan dan Produk  Indomilk Susu Bubuk

Keluarga kami adalah keluarga sahabat Indomilk. Itu beneran lho. Saya sendiri penyuka susu kental manis Indomilk sementara Keenan, sejak usia 2 tahun bersahabat dengan susu Indomilk Kids UHT rasa coklat. Begitu Pula dengan adiknya Kilan, penyuka berat susu Indomilk Kids UHT rasa coklat. 

Karena sekarang Keenan sudah berusia 6 tahun, saya berencana mengganti susunya dengan susu bubuk yang sesuai dengan kemampuan fisiknya yang semakin berkembang begitu pula dengan daya nalarnya. Nah, Karena Keenan sudah bersahabat dengan rasa coklat dari susu Indomilk kids UHT jadi saya gak ada tuh cerita galau memilih Susu Bubuk Untuk anak.


Tinggi, Tangguh, Tanggap
Dokumen Pribadi



Indomilk Susu Bubuk menjadi pilihan pertama Susu Bubuk Untuk anak saat memutuskan mengganti susu Keenan. Sementara adiknya, masih setia dengan susu Indomilk kids coklat. Gak mau pindah ke lain hati katanya, karena rasanya enak. Hehe

Segudang manfaat Indomilk Susu Bubuk

Ibu, tau gak sih manfaat Susu Bubuk bagi tumbuh kembang anak ? jadi, susu bubuk memiliki Kandungan gizi yang cukup kaya akan kandungan energi, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, kalium, seng, retinol, β-karoten, thiamine, riboflavin, niacin.

Manfaat susu bubuk
Dokumen Pribadi

Lantas, apa sih keunggulan dari Indomilk Susu Bubuk ini sampai saya gak mau pindah kelain hati? itu karena Indomilk Susu Bubuk merupakan susu bubuk yang dibuat dari susu segar yang dilengkapi dengan optinutri yang kaya akan Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi. 

Susu Bubuk Untuk anak
Dokumen Pribadi
Apa saja sih manfaat kandungan omega 3, protein dan kalsium yang terdapat pada Indomilk Susu Bubuk? berikut penjelasannya. 

1.  Manfaat Omega 3 Untuk Perkembangan Anak

Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang sangat dibutuhkan tubuh yang terdapat pada berbagai jenis ikan berlemak seperti ikan salmon, ikan sarden dan ikan makarel. Untuk memenuhi kebutuhan asam lemak omega 3 pada anak, badan WHO bahkan menganjurkan anak - anak untuk makan ikan dua porsi per minggu. 

Saya tahu, tidak semua anak suka akan ikan, tapi sekarang ibu tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Indomilk Susu Bubuk yang mengandung omega 3 sehingga lebih praktis untuk diminum sehari-hari. Adapun manfaat terbesar dari omega 3 adalah sebagai berikut : 
  • Menunjang perkembangan kognitif anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Mencegah dari berbagai penyakit
  • Meningkatkan kesehatan mental pada anak

2.   Manfaat Protein 

Protein merupakan zat makanan berupa asam-asam amino yang memiliki manfaat besar dalam tubuh sebagai berikut :
  • Memproduksi Zat yang Diperlukan Tubuh
  • Sumber Energi
  • Membantu pembentukan struktur sel

3.  Manfaat Kalsium

Kalsium merupakan mineral yang bermanfaat untuk pertumbuhan dan pemeliharaan serta kepadatan tulang serta gigi sehingga anak dapat tumbuh tinggi secara fisik.

Melihat Begitu banyak manfaat omega 3, protein dan kalsium terhadap tumbuh kembang anak tentu saya tidak ragu lagi memilih Indomilk Susu Bubuk. Terlebih lagi Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu coklat omega 3, instant omega 3 dan full cream omega 3 yang bebas gula. Susu Bubuk Indomilk dengan kandungan optinutri ini juga tersedia dalam gramasi 27 gram, 37 gram, 400 gram dan 800 gram. Sehingga ibu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan sehari - hari.

Manfaat susu bubuk


Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, Indomilk susu bubuk untuk usia berapa sih? apakah cocok untuk balita dan dewasa? jadi, Indomilk susu bubuk ini diperuntukkan bagi anak di usia 5 tahun keatas. Dengan kandungan optinutri, maka Indomilk susu bubuk sangat tepat untuk menunjang perkembangan dan tumbuh anak di usia tersebut agar anak dapat tumbuh dengan Tinggi, Tangguh, Tanggap Dengan Optimal.

Nah ibu, sekarang tidak ragu lagi kan ketika memilih susu bubuk anak yang tepat untuk putra dan putri ibu usia 5 tahun ke atas? yuk segera berburu Indomilk susu bubuk sekarang juga. Jangan takut kehabisan stok ya, karena tersedia banyak di supermarket.



Daftar Bacaan :

http://tinggitangguhtanggap.com/
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

80 komentar

  1. Saya paling suka susu rasa coklat. Bisa aku beliin ni susunya untuk keponakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kadang minta susu indomilk ini sama anak, hihihi. Rasa coklatnya enak

      Hapus
  2. susu ini sdh lama ada ya makanay terjamin mutunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak tira, udah lama banget. Jadi yakin deh kualitas nya terpercaya

      Hapus
  3. yeay kakak keenan sebentar lagi sd donk ini yaaaa.Semakin tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap yaa dibersamai susu indomilk setiap hari. Sehat selalu yaaa keluarga artjoka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa aunt ghina, keenan taun depan SD. semoga pandemi segera usai, kebayang kalo masih. kasian, pengalaman pertama masuk SD nya di rumnah, hiks.aamiin ya Rabb, makasih doanya

      Hapus
    2. Aamiin, sehat selalu semuanya XD

      Hapus
    3. iya teh. Nahla juga udah ditanya2 mulu kalo ketemu orang udah sekolah blm? sekolah di mana? Ku jawab aja, sekolahnya di rumah donk sama mamahnya, emaknya pede dan bangga donk jawab gitu, haha

      Hapus
  4. Susu kesukaan nih. Apalagi yang rasa cokelat, yummy..

    BalasHapus
  5. Susu indomilk memang nggak perlu diragukan lagi rasanya nih. Merek legend begini pasti disukai semua anak-anak, hehe..

    BalasHapus
  6. Lihat Keenan happy gitu jadi ikut happy hihi. Lucu banget sih. Btw saya juga suka nih kak susu indomilk yang coklat wkwkw. jadi kalau anak beli, aku ikutan beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget emang ya J, yang dewasa juga akirnya ikutan doyan. Cocok deh jadi brand susu semua usia

      Hapus
  7. Halo abang, sama dong kaya kakak sakha juga minum susu bubuk indomilk. teteapi dia lebih suka rasa plain hehe.. lumayan ya yg bubuk lebih kemat drpd uht hhe

    BalasHapus
  8. Susu Indomilk yang rasa cokelat itu emang juara banget. Btw aku salfok mbak sama Keenan yang tampangnya udah musisi banget sejak kecil. Jagoan mbak Eka, calon bocah indie keren nih

    BalasHapus
  9. Senyumnya Keenan manis sekali eh 😆 btw Indomilk susu bubuk ini hanya bisa 5 tahun ke atas ya ... Kalau veris 2 tahun ke atas ada gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susu kotak mgkn mbak. Nahla pernhnya nyobain susu kotaknya indomilk

      Hapus
    2. o iya yang UHT Indomilk juga disuka banget si kecil.

      Hapus
  10. Manis ya susunya, manis juga nih si adeknya hihi. Klo ngomongin susu, penting nih buat anak maupun orang tua sebagai penambah gizi :D

    BalasHapus
  11. kalo anakku juga suka sekali UHT yang rasa coklat, manis kata anak saya hehehe, kalo saya sendiri tidak begitu suka susu, bukan karena alergi tapi eneg, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau susu yang plain gmn mba ... apakah suka atau gmn? Aku kalau yang coklat agak kemanisan, biasanya kutambahin es batu/ SEgaaar.

      Hapus
  12. Wah seru ya gitaran bareng ma anak mom, btw blum nyobain nih susu bubuknya, seringnya UHT buat bkin puding anak..

    BalasHapus
  13. Indomilk susu bubuk memang bagus untuk dikonsumsi anak agar tumbuh kembangnya optimal

    BalasHapus
  14. Keren nih kecil2 udah diajarin maen ukulele. Moga gedenya si Keenan jadi gitaris jagoo ya mbak.. Aamiin

    BalasHapus
  15. Ommo umur 6 tahun sudah bisa main ukulele!! Nanti gedenya jadi musisi kece niih hihihi

    Kalo dibilang sahabat indomilk, aku penyuka indomilk yang rasa melon. Sayang kenapa ga dibikin ukuran lebih besar yaak 😝😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kemana aja nih aku baru tahu ada Indomilk melon...cuma ngeh Indomilk pisang dan Indomilk taro sih, jadi penasaran pengen coba mbak

      Hapus
  16. Anak saya suka banget susu rasa coklat.
    Dua tahun lagi dia bisa deh minum susu Indomilk bubuk juga :)

    BalasHapus
  17. Galfok ama gitarnya 😍 btw Indomilk ini produk lejen banget ya mb 👍 sehat sehat Bang Keenan

    BalasHapus
  18. Susu bubuk indomilk ini kadang saya cemil aja, enak bgt haha

    BalasHapus
  19. Karena udah kebiasaan, suka nyeplos aja sama suami, "Bang, beliin indomilk, dong." Padahal maksudku susu secara umum, ga mesti indomilk. Soalnya dari kecil minum indomilk. Sekarang memang sudah ngga minum susu bubuk lagi, tapi kalau kental manis pasti indomilk deh hehe

    BalasHapus
  20. Selain kaya akan kandungan bermanfaat, harga Indomilk juga terjangkau ya mom

    BalasHapus
  21. Keren ih, mama sama anaknya sama-sama jago main gitarnya. Nah saya gak bisa sama sekali, walau pun di rumah pernah dihadiahi ayah saya gitar pas SMA, soalnya ayah dulu anak band. Eeeh, baru aja diajarin sama pacar waktu itu, belum kelar belajar gitarnya udah putus. Wkwkwkwk. Jadi curhat maaaaak.

    Indomilk susu bubuk ini kalo di rumah saya bukan cuma Kakak Mae doang yg minum. Papanya anak-anak juga minum, walau pun susunya buat anak 5 tahun ke atas. Wkwkwk.

    BalasHapus
  22. Anakq juga minumnya indomilk susu bubuk yang coklat bun, dia gak mau yang lainnya.
    Ya sudahlah yang penting nutrisinya tercukupi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagipula, kebaikan nutrisi dari Indomilk kan juara jadi anteng aja kalo gitu

      Hapus
  23. Kedua anakku juga minum indomilk susu bubuk ini lho kak. Rasanya enak. Apalagi favorit mereka kalau susunya dikasih es batu diminum siang or sore hari. Duh, makin mantap.

    BalasHapus
  24. wih aku baru tau ternyata banyak sekali manfaatnya, selama ini minum yg langsung minum terusss

    BalasHapus
  25. Susu bubuk Indomilk enak banget yaa trus punya segudang manfaat lagi agar anak tumbuh tinggi, tangguh, tanggap. Sehat selalu yaa Keenan...

    BalasHapus
  26. Kalau susunya bubuk Biasanya aku juga suka minum paling suka rasa coklat tapi anaknya paling suka rasa yang ori haha

    BalasHapus
  27. Adik yuni lebih suka susu coklat sih Kak. Kira-kira, untuk anak usia 12 tahun masih cocok nggak ya minum susu bubuk indomilk ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12 tahun cocok lah Mba Yuni. Wong ini saya yg minum itu suami sendiri kadang. Hahahaha.

      Hapus
  28. Banyak juga ya manfaat susu bubuk infomilk ini, tumbuh sehat terus ya Keenan

    BalasHapus
  29. Jangankan Keenan dan Kilan, aku aja yang udah ibaratnya nenek nenek buat usia mereka mah, masih suka sama sufor Indomilk rasa cokelat dan juga UHTnya. Emang gak akan tumbuh lagi, mungkin hanya berkembang saja tapi mungkin lebih tanggap hehehe

    BalasHapus
  30. Indomilk susu bubuk pokoknya best lah buat nutrisi anak dan kantong emak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget nih mbak. Dengan nutrisi yang bisa bikin anak tinggi, tangguh, tanggap eh harganya juga ramah banget dengan kantong emak ya.

      Hapus
  31. Sejauh ini susu uht indomilk selalu stok di kulkas dan si kecil suka. Nah kalo yg bubuk ini belom pernah sih, bisa jadi anakku doyan juga

    BalasHapus
  32. Aku juga suka minum susu indomilk... Eh ya tapi bukan yang ini hehehe. Kalau susu aku paling suka rasa coklat sih

    BalasHapus
  33. Tumbuh kembang anak memang harus banget kita perhatikan ya mba, apalagi untuk susunya. Syukurlah adek suka indomilk bubuk dan cocok. Sehat selalu ya adek, semangat belajarnya.

    BalasHapus
  34. Wah, rasanya mirip ya berarti sama yang kemasan UHT... Anak-anak pernahnya minum Indomilk yang UHT itu sih, kalau susu bubuknya belum pernah.

    BalasHapus
  35. Saya suka nih indomilk, sudahlah harganya terjangkau, nutrisinya lengkap kali ya. rasanyapun nggak enek, pas banget di lidah. Anak saya suka banget, saya pn gitu. Apalagi pas dibikin es susu coklat. wow, sekejap habis.

    BalasHapus
  36. Indomilk coklat emang sedap rasanya ya...
    Susu penting banget untuk memenuhi nutrisi anak-anak ya.

    BalasHapus
  37. Sejak kenal Indomilk Susu Bubuk, anak-anak saya sudah full ganti merk ini. Sekarang kami sedang mengonsumsi yang varian plain, sebelumnya coklat. Sama-sama enak, anak-anak suka semuanya.

    BalasHapus
  38. Wah, banyak amat gitarnya Bu. hehe...
    Indomilk emang banyak yang suka. Kalau anak-anakku suka yang rasa coklet. He..he

    BalasHapus
  39. Nih yang rasa coklat udah pasti kesenengan anak-anak. Lihat segudang manfaatnya, terutama kalsium yang penting banget buat gigi biar ga karries yaah

    BalasHapus
  40. saya penikmat indomilk juga lho tapi yang versi kental manis. next boleh deh nyoba versi bubuknya kayaknya mantap banget.

    BalasHapus
  41. Salah fokus sama si kecil yg lagi pegang ukulele. Udah cocok jadi musisi kecil hehehe

    BalasHapus
  42. Suka deh sama kebersamaan dengan anaknya 😊 semoga sehat selalu sekeluarga. Recomended ini Indomilknya

    BalasHapus
  43. Rasa coklat memang banyak yang suka ya. Nggak bikin neg soalnya. Tempat saya juga pecinta indomilk. Tapi yang UHT. Besok deh nyoba yang susu bubuk juga. Sepertinya tidak kalah lezat dan manfaatnya juga banyak.

    BalasHapus
  44. Jadi inget dulu masa kecil ku juga suka main ukulele soalnya bentuknya mini jadi gampang megangnya hehehBtw Indomilk ini susu kesukaan anak 2 ya karena ada varian rasa coklatnya jadi tambah enak.

    BalasHapus
  45. Ini kayaknya susu sejuta anak yaa kaks.. Anak akuh juga minum ini mba 😍😍 katanya enakkk ga manis gitu :)

    BalasHapus
  46. Si abang jago gak tu main musiknya.. . Asyik lah kalau jago main musik bisa menghibur bundanya. .. Makin rajin kinum susunya ya bang

    BalasHapus
  47. Wah suka main layangan ya. Sama dong hihi. Btw 6 tahun tapi udah keliatan dewasa banget ya.

    BalasHapus
  48. Ikan adalah makanan sehat bagi anak-anak. Bahkan saya pernah tau, seorang anak yang dulunya hobi makan ikan, saat dewasa akan jadi anak yang cerdas

    BalasHapus
  49. Emang indomilk gak hanya utk anak kecil semata, org dewasa pun suka.saya seneng yg rasa coklat.

    BalasHapus
  50. Saya juga suka Indomilk bubuk tapi lebih suka yang plain. Buat bikin campuran makanan juga enak, teksturnya jadi lebih lembut hehehe

    BalasHapus
  51. Susu bubuk Indomilk ini juga ada kemasan sasetnya ya Mbak Eka... wah pingin hunting juga deh ke warung tetangga. Indomik emang ngerti kebutuhan ibu2 yaa

    BalasHapus
  52. Pintarnya Keneen bisa bermain Ukulele, dengan didukung oleh susu indomilkbubuk tentu semakin tiamgghu dan tanggap:)

    BalasHapus
  53. Sama banget, anakku juga suka sama susu indomilk, cuma yang anakku minum yang susu cair kotaknya mb. jenis susu bubuk ini belum pernah dicobain.

    BalasHapus
  54. wah Keenan pasti aktif banget ya, main sepeda, main layangan, bisa main ukulele pula. Anak yang aktif gini emang butuh asupan nutrisi untuk mendukung aktivitasnya, salah satunya bisa diperoleh dari susu bubuk indomilk

    BalasHapus
  55. Keenan semoga semakin mahir ya main ukulelenya, dan semoga bisa punya channel sendiri dengan alat musiknya. Duh, saya yang gede aja gak bisa sama sekali main ukulele.

    BalasHapus
  56. Wah masih kecil udh semangat belajar ukulele, nnti udah besar bisa makin mahir main alat musik petik nih. Harus banyak2 minum susu yg bergizi ya mba seperti indomilk susu bubuk ini biar makin joss lg perkembangannya

    BalasHapus
  57. Susu Indomilk bubuk ini gampang banget nyarinya, banyak yang jual. Merk legendaris juga.

    BalasHapus
  58. Indomilk sangat mendukung pertumbuhan anak ya Mbak. Senang sekali jadi anak zaman sekarang, suplemen nutrisi mudah didapat.

    BalasHapus
  59. Indomilk susu anak Indonesia. Kayaknya sejak jaman saya kecil sudah minum susu merk ini. Cuma untuk yang susu bubuk memang masih baru tapi langsung disuka.

    BalasHapus
  60. Wah keluarga sahabat Indomilk, ya.. hehehe.. anak-anak kami juga suka susu Indomilk, dan yang susu bubuk ini pun mereka suka. Memang enak, sih. Btw kompak banget nih Keenan main ukulele bareng mama :)

    BalasHapus
  61. Susu indomilk ini kesukaaan banget. Hihihi enak banget lho kak, soalnya aku suka makan susunya kalau pas bikinin punya ponakan. Ternyata selain enak dapat membuat wnak tumbuh berkembang dan tangkas ya

    BalasHapus
  62. tuh kan abis baca ini, langsung kepengen nyari susu cokelat

    BalasHapus
  63. Ini ada versi sachetnya juga ya mba. Kadang kalo bingung sama takarannya, beli versi sachet aja. Langsung tuang, seduh, minum.

    BalasHapus
  64. Wah, Keenan aktif ya, badannya tinggi,udah belajar main gitar pula. Keren.. Pasti nutrisinya terpenuhi nih jadi pertumbuhannya maksimal.

    BalasHapus
  65. Susu kesukaan anakku. enak rasanya. eh mamanya juga suka nih. hehe... gizinya banyak lagi. pas banget buat perkembangan otak anak. kesukaan anakku yang rasa coklat dan vanilla.

    BalasHapus
  66. Kompak ibu dan anak sama2 suka bermain alat musik.. btw... memang indomilk ini enak ya kak.. jangankan anak2 yg dewasa aja suka... belum lagi banyak kandungan gizi dan nutrisi didalamnya yg baik utk tumbuh kembang anak...

    BalasHapus

Posting Komentar