Yuk, Bantu Perkembangan Anak Agar Lebih kreatif Dengan Rangkaian Produk Cat Seri Disney Dari Avian Brands

48 komentar
avian brands disney


Yuk, Bantu Perkembangan Anak Agar Lebih kreatif Dengan Rangkaian Produk Cat Seri Disney Dari Avian Brands - Setiap orang tua tentu mendambakan putra dan putri mereka tumbuh dan berkembang dengan sehat dan penuh daya imajinasi serta kreatif. Tak terkecuali saya. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merangsang daya imajinasi serta kreatfitas anak, seperti memberikan fasilitas alat bermain dan belajar yang mendukung mereka untuk lebih kreatif.

Seperti Keenan anak pertama saya yang gemar menggambar dan bermain lego. Satu meja lengkap dengan alat gambar dan rak khusus mainan sudah saya sediakan untuk Keenan menggambar dan bermain setiap hari. 

Aktivitas bermain dan belajar anak tentu akan lebih kondusif dan menyenangkan jika dilakukan di dalam kamar mereka sendiri, sebuah ruangan yang di khususkan sebagai dunia mereka. Kamar yang sehat dan membuat mereka nyaman tentu menjadi prioritas kita sebagai orangtua. 

Kebetulan sekali, saya dan suami berencana untuk membangun sebuah kamar untuk Keenan dan adiknya, Kilan. Hal pertama yang menjadi perhatian khusus saya adalah cat tembok. Mengapa? Karena cat tembok akan menjadi unsur paling penting dalam membangun suasana di dalam kamar. 


Pilihan saya jatuh pada Avian Brands edisi Produk Cat Disney. Pilihan saya ini bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah karena seluruh Produk Cat Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yang artinya Produk Cat Disney ini ramah lingkungan dan aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan formaldehyde. Produk Cat Disney juga memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah. 

Wah menarik ya, jadi penasaran kan rangkaian produk cat disney persembahan Avian Brands ini apa saja. Yuk simak pemaparan saya berikut ini. 

Rangkaian Produk Cat Disney Persembahan Avian Brands 


Avian Brands mempersembahkan produk cat disney dalam dua kategori, yaitu Cat Tembok Anti Bakteri dan Cat Dengan Efek Spesial. Berikut rangkaian dari produk cat disney persembahan Avian Brands.






1. Cat Tembok – Avitex 4kids 

Produk Cat Disney persembahan Avian Brands yang pertama adalah Avitex 4kids. Avitex 4kids adalah cat tembok interior yang dapat membuat kamar menjadi lebih indah dan dilengkapi dengan formula anti bakteri , anti jamur dan anti lumut yang dapat melindungi anak kita dari berbagai macam jenis bakteri. Cat tembok Avitex 4kids juga ramah lingkungan dan mampu menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok. 



Saat mengaplikasikan cat tembok 4kids ke dinding kamar, kita tidak perlu menunggu terlalu lama hingga cat kering. Masa pengeringan Cat tembok Avitex 4kids hanya 1-2 jam dengan daya sebar 10-12 m²/kg/lapis. 

Untuk mengaplikasikan cat, kita bisa menggunakan roller, kuas dan spray dan mengecat hingga 3 lapis. Soal pilihan warna, jangan khawatir karena Cat tembok Avitex4kids memilki 170 pilihan warna dengan hasil akhir Matt ( tidak mengkilap ). 

Terdapat dua kemasan Cat tembok Avitex 4kids, yaitu ukuran 5kg dan 25 kg. Pilihan kemasan ini tentu memudahkan kita dalam mengaplikasikannya nanti. 

2. Cat Tembok - Everglo Kids Care 

Produk Cat Disney persembahan Avian Brands yang kedua adalah Everglo Kids Care yang merupakan cat interior premium dengan tampilan kilap dan halus. Kelebihan dari cat tembok Everglo Kids Care adalah mudah dibersihkan serta memiliki anti bakteri , jamur dan juga lumut. 



Kebayang kan yang namanya anak – anak terkadang sering mengotori tembok, nah sekarang tidak perlu khawatir lagi karena Cat tembok Everglo Kids care ini tahan sikat atau gosokan dan Kotoran tidak mudah menempel. Jika ada kotoran yang menempel maka cukup dengan menggunakan air saja sudah bisa dibersihkan. 

Selain itu, anti bakteri yang dimilki oleh Cat tembok Everglo Kids care ini mampu mencegah anak kita terkena penyakit asma, flu, dan diare. Sehingga, cat tembok ini Sangat ideal untuk digunakan di kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit. 

Masa pengeringan cat tembok everglo Kids care adalah 1 – 2 jam dengan daya sebar 12 – 14 m²/liter/lapis dengan daya tutup 2 lapis saja . Untuk mengaplikasikan cat tembok Everglo Kids Care , kita dapat menggunakan roller, kuas dan juga spray. 

Hasil akhir dari cat tembik Everglo Kids Care adalah Gloss dan memiliki pilihan warna hingga 888 warna . Cat tembok Everglo Kids Care tersedia dalam gramasi 2,5 liter dan 20 liter. 
Wah, sekarang tidak perlu khawatir lagi anak kita mengotori dinding kamar atau ruangan lagi ya. 

3. Efek Spesial – Glow In the Dark 

Saya yakin baik anak – anak maupun kita sebagai orang dewasa sangat menyukai efek glow in the dark di dinding kamar. Sudah tepat rasanya jika kita memilih Produk Cat Disney persembahan Avian Brands yang ketiga, yaitu HomeDeco Glow in the Dark yang merupakan cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap. Wow keren ya! 



Homedeco Glow in the Dark ini tahan lama dan sangat mudah diaplikasikan. Homedeco Glow in the Dark memilki masa pengeringan 1-2 jam setelah diaplikasikan serta memiliki daya sebar 12 – 16 m²/liter/lapis dengan daya tutup 2 – 3 lapis. 

Hasil akhir dari Homedeco Glow in the Dark adalah menyala dalam gelap dan tersedia dalam satu pilihan warna yaitu GLO 01 – Spring green dengan kemasan 0,2 liter. 

4. Efek Spesial – Magnetic 

Siapa yang anak – anaknya senang bermain magnet dan melakukan percobaan sains dengan magnet? Kalau iya, maka HomeDeco Magnetic adalah pilihan yang tepat. HomeDeco Magnetic adalah cat intermediate yang berbahan dasar air yang dapat melapisi dinding ruangan menjadi lapisan yang bisa menarik magnet sehingga magnet dapat menempel kuat. 


HomeDeco Magnetic ini memilki masa pengeringan 1 – 2 jam setelah diaplikasikan dengan daya sebar 10 – 12 m²/liter/lapis. Daya tutup yang dimiliki HomeDeco Magnetic adalah 3 – 4 lapis dengan hasil akhir Black Matt dan atu pilihan warna, yaitu MG 01 – Black Diamond yang tersedia dalam ukuran 0,75 liter. 

Wow! dengan menggunakan HomeDeco Magnetic , anak – anak pasti senang jika bisa menempelkan berbagai macam benda di dinding kamar mereka. Kreativitas mereka pasti akan terangsang dan terasah nih! 

5. Efek Spesial – Glitz 

Kreativitas anak pasti akan terangsang dengan dinding kamar yang memiliki efek glitter yang berkilau dan menawan. Ada tidak ya cat tembok yang memiliki efek cat glitter tersebut? Jawabannya tentu saja ada, yaitu Produk Cat Disney persembahan Avian Brands seri HomeDeco glitz . HomeDeco Glitz merupakan cat akrilik dekoratif yang berbahan dasar air dengan nuansa dan tekstur glitter yang berkilau dan menawan. 



Bunda atau ayahanda jangan khawatir, karena cat ini dapat diaplikasikan dengan sangat mudah dengan menggunakan roller/kuas tidak hanya di bidang dinding kamar lho! Tetapi juga di permukaan furnitur, dan kerajinan tangan. Wah – wah, mantap sekali ya. 

Efek Kilau menawan dari HomeDeco Glitz akan lebih terasa jika dihadirkan dengan penataan cahaya lampu dan penggunaan undercoat yang sesuai. HomeDeco Glitz Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu GL 01 - gold dan GL 02 – silver yang tersedia dalam kemasan 0,75 Liter. 
HomeDeco Glitz memiliki pasa pengeringan 1 – 2 jam setelah diaplikasikan dengan daya sebar 12 – 14 m²/lter/lapis dan daya tutup 2 – 3 lapis. 

Hasil akhir yang berkilau dan terdapat efek glitter tentu membuat kita cemas, aman tidak sih menggunakan HomeDeco Glitz? Tentu saja aman. Karena, cat ini tidak menggunakan merkuri dan timbal. 

Merangsang Daya Kreatif Anak Melalui Rangkaian Produk Cat Disney Persembahan Avian Brands 


Nah, sekarang kita sudah tahu kalau Rangkaian Produk Cat Disney Persembahan Avian Brands terdiri dari 5 produk pilihan yang lengkap dengan kelebihannya yang dapat membantu kita sebagai orangtua dalam meningkatkan daya kreatifitas serta imajinasi anak kita. 

Jika kita ingin anak kita aman dari bakteri penyebab berbagai macam jenis bakteri ketika mereka bermain dan belajar melatih kreativitas mereka di dalam kamar mereka, maka kita dapat menggunakan Cat Tembok – Avitex 4kids. 

Dan jika kita ingin merangsang kreativitas anak kita, maka menggunakan cat tembok Everglo Kids Care, Homedeco Glow in the Dark , HomeDeco Magnetic atau HomeDeco Glitz dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Yuk, kita bantu bantu perkembangan anak agar lebih kreatif dengan ragkaian produk cat seri disney dari Avian Brands. 

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter


Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

48 komentar

  1. Jadi pengen deh buat kamar anak. Ntar cari ah ke toko bangunan.

    BalasHapus
  2. glow in the dark sepertinya lebih disukai anak anak ya bun, sebab saat mereka tidur tempelannya akan tetap menyala dalam gelap, sehingga mereka tak perlu takut untuk tidur sendiri dikamarnya,

    BalasHapus
  3. Keren-keren banget mba cat dari avian ini. Anak aku kalau liat pasti suka dan minta ini. Aku aja ngeliatnya suka. Buat cat kamar dan dekorasi ulang kamar anak-anak pake warna cat seri disney gini pasti keren.

    BalasHapus
  4. wah baru tahu kalau ternyata cat juga ada efek-efeknya gitu ya. pasti keren banget selama ini urusan cat mengecat biasanya pasrah aja. bisa jadi referensi nih kalau mau ngecat kamar ..

    BalasHapus
  5. wow.. keren banget sih Avian. packagingnya lucu banget. udah gitu banyaknya pilihan warna bikin auto bingung mau pilih yg mana, haha..

    aku penasaran sih sama efek glow in the dark dan magnetic, terkesan unik aja gitu. ini pasti bikin anak seneng ya.

    mumpung akhir tahun, coba colek ayahnya ah, buat cat ulang kamar bang Rasyiid, hihi..

    nuhun infonya teh Ekaaa

    BalasHapus
  6. Asliii mbak eka aku kok pengin nyobain cat avian kids ini ya, secara tembok rumahku duh sudah gak berbentuk lagi karena coretan anak², padahal juga baru dicat eeeee ada lagi coretannya

    BalasHapus
  7. aku jadi pengen cobain yang cars itu pasti sakha suka banget kamarnya glow in the dark..harganya berapa sih mbak ekaa

    BalasHapus
  8. Nah iya bener banget ka Eka, aku sendiri kepoo banget sama yg glitter itu baru kali ini denger ada cat dengan warna glitter. Bikin seru ngga sih, anak pasti lebih betah yaa main di rumah, belajar pun mereka jadi seneng sama suasananya

    BalasHapus
  9. gemesh parah sih ini catnya, jdi makin betah dirumah ya klo pake cat bgini, apalagi aman buat anak dan mudah dibersihkan jga

    BalasHapus
  10. Aku rasanya pengen nyobain yang cat glitter, glow in the dark, ama cat magnet itu. Cantik bust kamar anak kan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik banget ya mba. Kita aja suka apalagi anak-anak kan. Cat dari avian ini ngertiin banget sama perasaan anak-anak biar gak bosan meski hanya diam di rumah.

      Hapus
  11. sama donk kak keenan kayak nahla, hobinya menggambar dan main lego, meski legonya masih yg murah2 tapi bikin kreatif, ada aja ide bikinnya ya

    eh, ini beneran bisa menyala dalam gelap mbak? inovatif banget ya Allah, nanti2 kalo bangun rumah aku udah ancang2 mau pake avian nih, soalnya di rumah ibuku langganan banget dan emang hasilnya bagus dan awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mbak Nin, catkeun di kamar Nahla yang glow in the dark sama yang magnet tuh, biar makin kreatif dia, hihi..

      bener ngga, teh? :D

      Hapus
  12. Kalo keenan dan kilan di rumah pake cat avian ini udah otomatis makin kreatif nih teh kayanya

    BalasHapus
  13. Pilihan warnanya bagus bagus sih ini, ceria banget. Harga sekitar berapaan mbak?

    BalasHapus
  14. Aku aja suka apalagi anak² ya pasti girang banget pas di kamarnya cat menggunakan produk baru dari Avian. 😍

    BalasHapus
  15. Bagus banget loh ini cat terbaru dari Avian, seri Disney nya pasti disukai anak2 di rumah nih, duh pengen banget cobain

    BalasHapus
  16. penasaran pgn tau bahkan coba glow in the dark nya ke tembok kamar deh mbak,,, kebayang efeknya kayak apa di tembok gtu hahah

    BalasHapus
  17. wah menarik sekali kak produk cat dari Avian ini. Saya penasaran banget dengan produk dengan efek glow in the darknya

    BalasHapus
  18. Aku jadi ingin juga menerapkan di kamar anaku nantinya kalau punya anak mba hehehe
    seru pastinya ya avian brand dengan cat terbarunya.Anak jadi bisa mengeksplore lebih banyak lagi

    BalasHapus
  19. Waw menarik, bisa dibersihin lagi kan kak? Aku emang udah niat lama mau ngecat ulang dinding kamar anak-anak yang bak papan tulis besar, penuh coretan cacing wkwk. Kalo ini bisa dibersihin aku mau nyobain yg ada efek dark light nya itu.

    BalasHapus
  20. Wah keren nih cat avian bisa glow in the dark, jangankan anak anak dih, saya juga suka

    BalasHapus
  21. Cuzz lah ke toko cat, anak saya pasti suka kalau kamarnya dicat pakai ini

    BalasHapus
  22. Aku jadi pengen bangun rumah loh, terus beli cat Avian ini. Pengen banget nyobain glow in the dark dan magnetic. ehhh tapi warna lain ko chucho banget yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget hahaha....
      Ayolah nabung dulu kita hehe biar bisa bangun rumah impian ya. Aamiin 🤲

      Hapus
  23. Penasaran sama yg glow in the dark aslii. Banyak yg mupeng pengen beli jugaaa. Hihi

    BalasHapus
  24. Beneran nih mbak ji, aku juga penasaran. Glowing nggak cuma muka tp tembok jg ya, hihi

    BalasHapus
  25. Kemasannya lucu banget, mbak. Jadi pingin ngubah kamar saya

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Keren keren hasilnya Avitex for kids ya?
    Terlebih aman karena ga mengandung
    zat berbahaya seperti merkuri dan formaldehyde.
    Orang tua pun akan tenang

    BalasHapus
  28. Cocok untuk anak berkreasi ya. Dan inovasinya keren, produk cat bisa macth dengan karakter film. Perfect!

    BalasHapus
  29. Wah banyak sekali varian cat tembok Avian untuk anak, semakin senang dong anak bisa sesuai dengan "wish" nya. Kreasinya makin keren.

    BalasHapus
  30. Huaa bisa pertimbangan banget iniihh. Apalagi buat ibu beranak 3 kayak aku gini, hahaha. Thanks ulasannya ya mbak :D

    BalasHapus
  31. Wah jadi bingung nih mau pilih yang mana, semuanya bagus-bagus. Anak-anak pasti suka banget kalau kamarnya di cat pakai cat dari avian ini...

    BalasHapus
  32. Cat dari avian ini memang sering kami pakai untuk mengecat ruangan. Kalau ada cat avian yang warnanya disukai anak-anak, bolehlah nanti pas ke toko bangunan coba tanya2, siapa tau cocok dan bisa ngecat ruangan si kecil ya. Sudah kubaca artikelnya thanks ya kak infonya.

    BalasHapus
  33. Jadi pengen pakai catnya. Padahal belum punya anak. Mmm.. di kamar sendiri bisa kali ya.. hahaha

    BalasHapus
  34. Ya ampun seri terbaru dari Avian paint ini bener-bener lengkap ya Kak untuk menambah kreatifitas anak. Paling seru kayaknya yang glow in the dark deh, jadi anak-anak nggak takut lagi tidur kalau lampunya dimatikan.

    BalasHapus
  35. Suka sama semua warna cat avian ini. Apalagi seri disney ni bisa mensupport kreatifitas anak, mantabs

    BalasHapus
  36. kupikir avian kids ini cuma ada glow in the dark ternyata ada glitter dan magnet wah berasa ada kulkas deh ini bisa ditempelin mainan magnet sama anak2.

    BalasHapus
  37. Keren ya mbak varian cat Disney dari Avian Brands..serasa ada di dunia bermain deh kalau kamar tidur di cat menggunakan cat ini...hehehe

    BalasHapus
  38. Beneran deh ini Avian Brands yang Disney Series itu warnanya bagus-bagus semuaaaa. Anak kecil mah kalo lihat dinding warna-warni semakin kreatif ya mba. Warna bagaimana pun memengaruhi perkembangan otak anak.

    BalasHapus
  39. Keren nih cat Avian Brands yang Disney Deries ini. Saya tertarik dengan efek magnetiknya. Kebayang mainan ponakan saya melengket di dinding, lucu kali yah. Eits tiba-tiba saya menghayal dikunjungi cucu-cucu saya sambil main magnet-magnetan di dinding kamar. Huaa hahaha. Haluuu

    BalasHapus
  40. penasaran sama yg glow in the dark nih, keren banget ;) bakalan bikin betah dirumah nih anak-anak hehe

    BalasHapus
  41. Brand Avian sudah terpercaya banget, apalagi mengeluarkan series Disney, makin banyak disukai orang tua buat kamar anaknya nih, karena Produk Cat Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yang artinya Produk Cat Disney ini ramah lingkungan dan aman, asik banget kaan.

    BalasHapus
  42. Keren nih AVIAN, bikin inovasi cat yang bagus. Ramah anak dan aman ya. Mana dikemas berbau Disney. Jadi kepengen ganti cat kamar anak dengan cat ini deh.

    BalasHapus
  43. Waaa kece nih cat Avian, asli baru tahu sekarang ada cat yang multi fungsi. ini mah bukan cuma buat anak, aku juga pengen yang pake gliter dan magnet hihihi

    BalasHapus
  44. Menarik ini catnya, sepertinya harus beli ini buat rumah nih. Biar makin menarik juga. Apalagi Avian selalu jadi pilihan dari dulu

    BalasHapus

Posting Komentar