Memanjakan diri sendiri dengan Rangkaian Produk Scarlett Brightening Body Care


Memanjakan diri sendiri dengan Rangkaian Produk Scarlett Brightening Body Care - Saya termasuk wanita yang agak cuek soal urusan kecantikan dan kesehatan kulit. Padahal waktu masih gadis, wiiihhh tiap minggu maskeran dan luluran.

Biasanya saya maskeran dan luluran pakai produk yang memang sengaja beli di toko kosmetik atau bikin sendiri. Saya juga gak pernah lepas dari yang namanya hand and body lotion. soal sabun mandi? sudah pasti selalu pakai yang berbentuk cair karena praktis dan lebih higienis. Saya juga sering ke salon sekedar untuk facial atau keramas lalu rambut di blow yang minimal saya lakukan 2 kali seminggu.

Lalu bagaimana sekarang setelah menikah dan memiliki dua anak laki - laki? alhamdulillah, udah gak pernah lagi!! hahahaha. Karena kendala waktu dan sekarang saya lebih mikir saving money buat yang lain daripada keperluan sendiri mungkin ya. Naluri emak - emak ya begitu , hehehe. 

Tapi setelah enam tahun bergelut dengan dunia pengasuhan dan domestik, sudah seharusnya saya dapat reward nih, laahhh minta bonus setelah jadi emak, hahaha. Iya, reward yang bisa bikin saya happy, yaitu me time atau waktu untuk diri sendiri dengan body care yang bisa bikin saya merasa muda lagi. 

Iyess, saya emang gak terlalu peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulit. tapi saya gak bisa menolak merasa gelisah saat kulit mulai menampakan selulit dan tidak halus juga kusam serta gak wangi! lama kelamaan saya cemas juga, hahaha. 

Jadi yang saya butuhkan adalah body care yang oke banget yang bisa bikin saya ngerasa jadi saya waktu muda dulu, hehe. Pilihan saya jatuh kepada rangkaian Scarlett Brightening Body care By Felicya Angelista. 




Awalnya sih tergoda sama adik ipar saya yang pake body lotion nya Scarlett Brightening Body Lotion Freshy yang warna kuning. Dan saya suka sama wanginya, bener - bener ngingetin saya waktu saya masih muda dulu, hihihihi. Saya langsung minta jatah Pak Suami buat dibeliin produk Body Care Scarlett yang lainnya, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub pomegrante dan Scarlett Body Scrub Romansa. 



Ketiga produk Scarlett Brightening Body care ini menurut saya udah paling lengkap sih. Habis Mandi pakai Scarlett Brightening Body Shower Scrub Pomegrante terus luluran pakai Scarlett Body Scrub Romansa dan ditutup dengan Scarlett Fragrance Brightening Body lotion Freshy. Dan hasilnya setelah setelah pemakaian? Sesuai dong dengan namanya yang mengusung Brightening, emang langsung mencerahkan. Asyik kan? 


SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANATE 


TEKSTUR , WARNA DAN WANGI





Wangi dari Scarlett Brightening shower Scrub Pomegrante ini enak banget, bikin seger dan setelah mandi kulit badan jadi terasa lembut dan gak lengket. Teksturnya berbentuk gel dan dipakai sedikit aja busanya banyak. Warna gelnya ungu dan warna scrubnya biru dan merah.

Terus ada lagi nih kelebihan dari Scarlett Brightening shower Scrub Pomegrante ini, yaitu ada butiran scrubnya. jadi Scarlett Brightening shower Scrub Pomegrante ini double manfaat, yaitu membersihkan badan dari kotoran, sel kulit mati dan juga menghaluskan kulit lewat scrub itu tadi secara maximal. Dan tekstur scrub nya sama sekali gak bikin perih di kulit. Mantap banget deh. Jadi mandi nya sambil luluran juga, hehehe. Tapi untuk hasil maximal tentu dong nanti pakai Scarlett Body scrubnya. 

KEMASAN



Saya termasuk yang suka ribet kalau mau liburan ke rumah ibu atau berkunjung ke rumah mertua apalagi kalau hendak menginap. Iya ribet menyiapkan semua keperluan termasuk peralatan Body Care. Udah paling praktis banget tuh bawa Scarlett Brightening shower Scrub Pomegrante, karena ukurannya cukup yaitu 300 ml juga kemasannya aman serta botolnya mudah di bawa serta gak makan banyak tempat di cosmetic bag saya. 

KANDUNGAN 

Scarlett Brightening shower Scrub Pomegrante ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT. E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sudah tau kan manfaat Glutathione dan Vit. E terhadap kulit? 

Beberapa manfaat diantaranya adalah mengandung antioksidan yang membuat kulit lebih sehat dan terlindung dari radikal bebas serta meningkatkan kelembaban kulit. Produk ini juga sudah terbukti Not tested on animals. 


SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA 



Yess, saya bisa me time sambil luluran di rumah. Perkenalkan produk luluran favorit saya terbaru yaitu Scarlett Body Scrub Romansa. 

TEKSTUR DAN WANGI 







Satu hal yang saya suka dari Scarlett Body Scrub Romansa ini adalah teksturnya yang halus berwarna putih dan butiran scrub yang gak bikin perih ke kulit saat kita pakai. Soal wangi? jangan ditanya deh karena udah pasti Wangi banget dan saya suka karena wanginya gak menyengat dan enak. Kalau suami saya bilang sih, wanginya kaya di hotel mewah, hihihi 

KEMASAN 

Scarlett Body Scrub Romansa ini dikemas dalam kemasan yang unik dan lucu, berbentuk tabung pendek ( jar) berbahan plastik yang kuat yang tutupnya berbentuk ulir ( diputar ) sehingga aman. Selain tutup yang berbentuk ulir, kemasannya juga terdapat lapisan stainless agar produk tidak tumpah dan aman jika dibawa travelling. 
Pastikan beli produk yang asli dimana produk asli akan terdapat stiker hologram dan sticker cara pemakaian disertai barcode. 

KANDUNGAN 

Scarlett Body Scrub Romansa ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang fungsinya mencerahkan dan menutrisi kulit juga sebagai antioksidan. Butiran scrubnya Juga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran secara maximal. Produk ini juga sudah terbukti Not tested on animals. 

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY 




Soal Body lotion saya satu suara dengan Suami, beli yang jumlah volumenya banyak dan bisa dipakai berdua, biar hemat! hehehe. Begitu saya tawarkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy, suami saya pun suka dan malah dia yang banyak pakai! hahahaha 

TEKSTUR DAN WANGI 



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy adalah produk pertama dari Scarlett yang bikin saya kepincut. Kenapa? karena wangi banget. Suami saya pun bahkan suka. Ternyata Scarlett Fragrance Brightening Body lotion freshy ini memiliki wangi parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Hmm, pantesan wangi ya. 

Bicara soal tekstur, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini terlihat seperti padat , tapi ternyata selain gak lengket juga begitu dipakai tidak terlalu encer. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini terasa cepat meresap dikulit. 

KEMASAN 

Seperti saya sebutkan diatas, saya paling ribet kalau traveling karena harus menyiapkan urusan body care. Nah, aman deh kalau saya bawa Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini karena isi volumenya pas yaitu 300 ml dan memiliki packaging seperti pompa dan ada safety lock-unlock nya. jadi aman deh kalau mau dibawa tanpa merasa khawatir si pompa nya kepencet karena sudah terkunci. 

KANDUNGAN 

Sama dengan rangkaian Scarlett Brightening Body Care lainnya di atas, Scarlett Fragrance Brightening Body lotion ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang fungsinya mencerahkan dan menutrisi kulit juga sebagai antioksidan. Produk ini juga sudah terbukti Not tested on animals. 

CIRI - CIRI PRODUK ASLI RANGKAIAN SCARLETT BRIGHTENING BODY CARE 


Produk Scarlett by Felicya Angelista ini ternyata cukup terkenal di pasaran sehingga tidak heran jika banyak yang menjual kualitas KW nya. Jadi, pastikan untuk membeli rangkaian produk Scarlet Body Care yang asli ya, yang terdapat hologram dan stiker cara pemakaian disertai Registered by BPOM dan barcode nya. 

HARGA DAN TEMPAT PEMBELIAN


Harga satuan Produk Scarlett Brightening Body care : Rp. 75.000 
Info Order : 087700163000 Harga paket hemat ( 5 item ) : Rp. 300.000 (dapet box exclusive+free gift) 
Info Order : 087700163000 

Wow harga yang sangat ekonomis dengan isi volume 300 ml ya, terus ada harga paket hemat nya lagi. Wah asyik nih, mengingat para emak kan mikirnya saving money tapi dapet banyak, hehehe. 
Soal packaging kurir, jangan khawatir ya karena produk di kemas sangat aman dan rapih menggunakan box karton yang cukup tebal dan double perlindungan produk menggunakan bubble wrap. 
Ayo tunggu apa lagi, segera manjakan diri sendiri lewat rangakaian Produk Scarlet Brioghtening Body Care. 







17 komentar:

  1. Aku juga sedang suka2 nya Ama produk ini :D. Harbolnas 11.11 tuh beli banyk utk stok 6 bulan. Rencana aku mau beli lagi 12.12 hahahaha. Dan aku cocok Ama serum nya jugaaaa. Makanya mau nyetok utk serum, udh murah tapi bagus :).

    Kalo body care ga usah ditanya. Sukaaaaak mba. Krn wanginya itu. Jd tiap kali aku abis workout malam, trus mandi, dan pake body care Scarlett lgs nyenyak tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow kakak mantap langsung beli banyak, hihihi. biar aman stok ya. aku belum pernah nyob anih serum nya, jadi kepengen. nanti 12.12 pasti ada promo ya, hahahaha.
      iyess aku setuju, body care nya emang mantap banget. aku luluran udahnya udah berasa kaya muda lagi, mulus dan putih. udah gitu emang beneran gak perih ke kulit, hihihi

      Hapus
  2. Wow banget sih Scarllet Brightening Body Care ini.

    Aku kepincut sama Scarllet Fragrance deh, ini pasti wanginya tahan lama ya teh. Terus pengen coba scrubnya juga, aku memang lebih seneng luluran sama yang berscrub, serasa lebih bersih gitu kulit.

    Aaaww.. semuanya pengen. Harga 1 set nya juga lebih terjangkau ya teh, dapet 5 item pula. Demi apaaa kalo nggak nyoba ini, hihi..

    Apalagi pas banget ya buat di bawa traveling, tau lah emak-emak nggak mau rempong, haha..

    Makasih banyak lho buat ratjun nya teh Eka :D

    BalasHapus
  3. wah itu harga 75rb untuk 300ml teh? ih banyak pisan.. whorthed it to buy atuh ini produknyaa. Meski di rumah aja, malah aku merasa kudu banget nih sama yang namanya perawatan, yang harum kayak scarlet ini perlu banget dicoba, paketnya lengkap dari pas mandi sampe abis mandi ada semua produknyaa

    BalasHapus
  4. Ya Allah sebagai emak-emak yang bergelut dengan pengasuhan anak, akupun tergoda untuk bisa mendapatkan reward me time sambil perawatan body yang sudah sekian lama tidak tersentuh perawatan. Apalagi membaca ulasan ini terus lihat gambarnya yang aduhai, jadi mupeng parah akutuh..

    BalasHapus
  5. Team body scrub, meski lagi hamil dan udah punya anak 2 anak, tapi bagian ini ga pernah skip.. Item must have nih, pengen nyobain aah penasaran sama wanginyaa

    BalasHapus
  6. Setelah pakai ini bikin badan jadi wangi dan tahan lama lagi wanginya. Body scrubnya masih jadi favoritku ini

    BalasHapus
  7. Scarlett memang pas banget untuk me time. Hasilnya juga benar memutihkan, tidak mengecewakan

    BalasHapus
  8. Aku juga pake mba scarlett ini. Enak ya wanginya. Dan beneran efek melembabkan dan wanginya berasa.

    BalasHapus
  9. Wah produknya menggoda banget. Pengin coba jadinya. Produk ini juga sliwar sliwer di timeline

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai nih kak Eka body shower sama lotionnya. Seneng bangett bisa ketemu Scarlett. Ngga belang lagi deh kulit tanganku

    BalasHapus
  11. kayanya lagi happening banget nih produk Scarlet. recomended buat sang istri nih :)

    BalasHapus
  12. Cerah bahagia ini keliatan segernya setelah make produk scarlett ya Mba hehee
    aku pun cocok dengan scarlett wanginya tahan lama banget, dan bikin jadi ngak kusem

    BalasHapus
  13. Pengen ku borong rasanya semua produk scarlet ini. Kok ya bagus bagus gtyuuu ..iri pengen punya jugaa wahhh

    BalasHapus
  14. Lucu bangetttt ilustrasinya. Jadi galfok sama Scarlett.
    Eh nggak deng, saya lumayan terkejoed waktu melihat perubahan yang signifikan pengunaan sebelum dan setelah scrub. Jadi kepengen nyobain.

    BalasHapus
  15. Wah aku juga pake ini nih mba, cuman yang varian Romansa. Suka banget sama wanginya dan memang it works karena skrang kulitku juga lebih cerah. Mau nyobain yang scrub habis ini biar makin glowing ya

    BalasHapus
  16. aku pake produk ini juga dan suka, wanginya awet banget

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan isi artikel, tidak meninggalkan link dan tidak ditulis anonim ( atau saya hapus). Terimakasih

All illustrations created by artjoka. Diberdayakan oleh Blogger.