5 Kelebihan Desain elegan dan futuristik Eksterior Toyota All New Voxy

15 komentar
5 Kelebihan Desain elegan dan futuristik Eksterior Toyota All New Voxy
Bagi anda yang tidak hanya menginginkan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang mewah tapi juga memiliki desain eksterior yang elegan dan futuristik, Toyota All New Voxy adalah pilihan yang tepat.
Toyota All New Voxy memiliki fitur eksterior dan interior yang memiliki daya tarik dengan kesan elegan, tangguh sekaligus maskulin. Bukan itu saja, Toyota All New Voxy juga sangat cocok sebagai mobil keluarga karena Toyota All New Voxy mengedepankan keselamatan serta kenyamanan keluarga anda selama berkendara.

5 Kelebihan Desain Eksterior Terbaru Toyota All New Voxy Yang Elegan dan Futuristik


Toyota All New Voxy memiliki fitur eksterior memiliki daya tarik dengan kesan elegan, tangguh sekaligus maskulin. Lantas bagaimana dengan kelebihan lainnya? Berikut 5 kelebihan desain elegan dan futuristik Eksterior Toyota All New Voxy. Simak yuk!

1. Dimensi Ramping dan Minimalis

Desain Toyota All New Voxy eksterior terlihat minimalis, elegan dan futuristik terlihat jelas pada Spesifikasi dimensi mobil dengan panjang 4,710 mm, lebar 1,735 mm, tinggi 1,835 mm, dan wheelbase 2,850 mm.

Dimensi Ramping dan Minimalis Toyota All New Voxy
Dimensi Ramping dan Minimalis Toyota All New Voxy (sumber gambar situs Auto2000)

2. Warna Premium

Toyota All New Voxy memiliki pilihan warna dengan kesan premium yang dihadirkan hanya tersedia tiga warna saja, yaitu Inazuma Sparkling Black, Black, dan White Pearl.


Warna premium White Pearl Toyota all new Voxy
Warna premium Toyota All New Voxy (sumber gambar situs Auto2000)

3. Bentuk Futuristik dan Elegan


Dari segi bentuk, Toyota All New Voxy memiliki bentuk kotak yang terlihat futuristik dengan desain Aero package pada bagian body samping dan desain pillar A yang ramping sehingga menjadi lebih aerodinamis dengan visibilitas yang lebih luas.Hal ini membuat Toyota All New Voxy terlihat begitu menawan, elegan dan futuristik yang tidak hanya disukai oleh kawula anak muda tetapi juga mereka yang sudah berkeluarga.

4. Roda, Velg dan Lampu yang Dinamis serta Futuristik


Toyota All New Voxy memiliki roda cakram berdimensi 17inc yang menambah kesan kuat namun mencolok yang melengkapi penampilan. Velg 16 inci yang dimiliki keempat roda Toyota All New Voxy juga menambah desain eksterior menjadi lebih elegan terlebih dengan hadirnya handle pintu berlapis krom.
Kesan elegan dan futuristik juga ditampilkan pada lampu kombinasi belakang dengan model terbaru yang lebih dari sekedar kombinasi sempurna, namun memberikan pencahayaan yang membuat berkendara secara mundur tanpa masalah. 

Roda dan Velg yang Futuristik Toyota all new Voxy
Velg futuristik Toyota All New Voxy (sumber : situs Auto2000)

Kombinasi Lampu Belakang Terbaru Toyota all new Voxy
Kombinasi Lampu Belakang Terbaru Toyota all new Voxy 
(sumber gambar situs resmi Auto2000)


5. Fitur Pintu Geser Elektrik dengan fitur Sensor

Sliding Doors dengan sensor kaki Toyota all new Voxy
Sliding Doors dengan sensor kaki (sumber gambar situs resmi Auto2000)

Toyota All New Voxy memiliki fitur dual Sliding Door with new kick yang memiliki fitur sensor pada bagian bawah sliding door. Sehingga sliding door dapat dibuka dan ditutup secara otomatis dioperasikan secara otomatis yang dapat disetting melalui tombol khusus. Kelebihan lainnya adalah terdapat fitur tombol power untuk pintu belakang yang terdapat pada bagian sisi kendaraan.

Desain Interior Toyota All New Voxy Dengan Fitur

Dashboard futuristik All New Voxy
Dashboard futuristik All New Voxy (sumber gambar situs resmi Auto2000)

Tidak hanya desain eksterior yang elegan dan futuristik saja yang dimiliki Toyota All New Voxy, tetapi desain interiornya juga. Hal ini terlihat pada kesan segar dan berkelas pada sisi interior dengan kabin berukuran luas yang mampu mampu menampung maksimal 7 penumpang dengan ruang kaki lega.
Dashboard bernuansa hitam-burgundy menambah kesan elegan dan futuristik pada mobil MPV Toyota yang satu ini. Dilengkapi dengan A/C Control Design terbaru, Optitron Speedometer dan Advanced Entertainment System.

Roof Rear seat entertainment Toyota all new Voxy
Roof Rear seat entertainment 11,6 inch (sumber gambar situs resmi Auto2000)

Advanced Entertainment System yang dimiliki Toyota All New Voxy dilengkapi dengan roof rear seat entertainment 11,6 inch ( RSE) dengan teknologi layar sentuh yang terkoneksi dengan smartphone dan akses internet, USB, Bluetooth, Miracast serta HDMI.
Tidak hanya itu saja, Dashboard juga dilengkapi dengan New Convenient Panoramic view Monitor dan new komprehensif 7inch LCD Mid dengan head-up display serta new advance wireless charger untuk smartphone.

connected feature Toyota all new Voxy
Connnected feature (sumber gambar situs Auto2000)

Wireless charger Toyota all new Voxy
Wireless charger Toyota All New Voxy (sumber gambar situs Auto2000)

Kesan elegan dan futuristik pada Toyota All New Voxy juga tampak pada kursi Captain Seat yang Dilapisi Kulit dengan fleksibilitas cukup tinggi dimana kursi dapat dilipat ke belakang dengan mudah.

Spesifikasi Mesin Toyota All New Voxy


Toyota All New Voxy yang tersedia dalam varian 2.0 A/T yaitu DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i. Daya maksimum yang dimiliki mobil ini sebesar 152 ps/6.100 RPM dan torsi maksimum 20,6 kgm/ 4.900 RPM. Transmisi CVT yang sangat halus, responsif, dan effortless menambah kemudahan berkendara dengan Toyota All New Voxy.

Toyota All New Voxy mengedepankan Fitur keselamatan selama berkendara

Seperti yang saya paparkan diatas bahwa, Toyota All New Voxy mengedepankan Fitur keselamatan selama berkendara. Hal ini nampak pada tersedianya 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System, Emergency Brake Signal, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, Dynamic Rear Parking Area serta Toyota ISOFIX Base & Toyota Mini secara gratis untuk bayi.

Fitur keselamatan Toyota All New Voxy
 Fitur keselamatan Toyota All New Voxy (sumber gambar situs Auto2000)
Fitur keselamatan yang begitu lengkap menjadikan Toyota All New Voxy sebagai mobil MPV keluarga yang akan membuat anda dan keluarga berkendara dengan aman serta nyaman.

Kunjungi Auto2000, Situs Resmi Toyota Untuk Mendapatkan Toyota All New Voxy


Dengan keseluruhan desain eksterior, interior, mesin serta teknologi dan fitur-fiturnya, harga Toyota All New Voxy yang dibanderol dengan harga Rp. 582.500.000 dengan layanan metode pembayaran beragam terasa sebanding dan layak menjadi mobil MPV pilihan anda dan keluarga.
Yuk, segera kunjungi Auto2000 yang merupakan e-commerce website yang juga menyediakan aplikasi Digiroom Auto2000 untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia untuk mengetahui detail spesifikasi yang dimiliki Toyota All New Voxy.
Dengan mengunjungi Auto2000 atau menggunakan aplikasi Digiroom Auto2000, anda dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) hanya melalui smartphone.
Mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, aplikasi Auto2000 akan membuat anda merasa nyaman seperti halnya anda mengunjungi cabang Auto2000. Tunggu apalagi? kunjungi Auto2000 sekarang juga!
Salam,
artjoka.com




Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

15 komentar

  1. Wah elegan banget ya MPV besutan Toyota ini. All new voxy ini kayaknya cocok untuk keluarga besar atau bisnis ya?

    BalasHapus
  2. Ini nih mobil yang cocok buat keluarga. Mana desainnya keren banget. Aku suka Fitur Pintu Geser Elektrik dengan fitur Sensor itu. Mantep banget. Kesannya mewah banget.

    BalasHapus
  3. Keren banget Toyota all new Voxy ini, ada wireless charger juga didalamnya. Jadi nggak perlu resah kalau smartphone lowbat sementara nggak bawa kabel konektor.

    Sensor untuk sliding door nya juga unggulan nih, jadi kalau pas kedua tangan nenteng bawaan, nggak perlu ribet buat nurunkan bawaannya dulu

    BalasHapus
  4. Keren banget memang iiih. Kapan itu lagi di jalan, disalib ama VOXY. Suami sampai nyeletuk, wah..."mobil apaan tuh?"...Canggih ya desainnya, dilengkapi fitur-fitur menunjang gaya hidup masa kini...

    BalasHapus
  5. Baruuuu aja beberapa waktu lalu baca review Toyota lain, eh udah ada lagi yang Voxy. Ini mah memang premium ya, kayaknya buat kelas middle up. Hehehe. Suka sama connected featurenya.

    BalasHapus
  6. Mobil keluaran Toyota mah nggak pernah gagal ya, teh. Apalagi Toyota All New Voxy ini, paling seneng sama fitur keselamatannya yang lengkap banget.

    BalasHapus
  7. Wow,
    Desain Elegan Toyota All New Voxy Futuristik Eksterior ini emang menyihir siapa sjaa
    Mewah banget, ya kak

    BalasHapus
  8. Tipe mobil impian nih. Kalau mau beli mobil, memang yang paling pertama didepankan klu saya itu fitur keselamatan mobilnya

    BalasHapus
  9. Suka banget dengan desain interiornya yang warna hitam bagus dan terlihats angat elegan. Toyota memang ga pernah main-main kalau buat desain dan ini cocok banget buat keluarga saya buat orangtua saya agar mereka nyaman

    BalasHapus
  10. Pas liat desainnya gagah banget, elegan dan memang futuristik. Look so mewah juga wkwk. Mantap deh Toyota tuh, belum lagi fitur2nya. Cocok bgt juga buat mobil keluarga ^^

    BalasHapus
  11. Banyak yang rekom juga kak apalagi bagi keluarga besar ya dan suka jalan-jalan gitu bareng-bareng. Butuh mobil yang tangguh dan gampang dirawat.

    BalasHapus
  12. Auto jatuh cinta begitu lihat tampangnya, cakep banget lho! Mesti kumpulin budget biar jadi wishlist nih

    BalasHapus
  13. Toyota selalu di hati emang, udahlah desainnya cakep2, interior nyaman dan bikin selfie makin pede wkwkwkw jugaaa bbm nya aman, irittt!

    BalasHapus
  14. Mobilnya keren yaaa, cocok nih jadi mobil keluarga apalagi keluarga yg besar seperti saya

    BalasHapus
  15. Warna White Pearl terlihat ganteng banget, mbak. Gagah euy. Coba meluncur ke Auto2000, ah. Lihat2 koleksinya.

    BalasHapus

Posting Komentar