Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist Untuk kulit fresh dan glowing!

5 komentar
Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang Benar
Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang Benar


Pengen gak sih punya kulit wajah segar sekaligus kulit cerah ala artis korea? pasti mau kan? Kamu bisa menggunakan face mist untuk menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus mencerahkan. Face mist merupakan salah satu produk skincare berisi cairan mengandung zat tertentu yang disemprotkan ke kulit wajah.

Face mist yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulit wajah serta mengunci makeup, oke lah, tapi apakah ada produk face mist yang juga bisa menunda penuaan dini? Terus, gimana sih menggunakan face mist yang benar agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dan makeup gak crack?

Aku ada rekomendasi nih face mist yang bisa bikin kulit wajah fresh sekaligus glowing yaitu Scarlet C-Power Face Mist. Yuk baca selanjutnya bagaimana cara menggunakan Scarlet C-Power face mist yang benar .

Pentingkah Menggunakan Face Mist?


Honestly, aku sempat bingung apakah toner sama dengan face mist? Ternyata beda guys. Menurut Fimela, umumnya toner ini memiliki kandungan anti-inflamasi serta antioksidan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mempersiapkan kulit agar dapat menyerap produk-produk skincare lain.

Sedangkan face mist, umumnya mengandung beberapa formula untuk menutrisi kulit seperti a vitamin dan mineral yang bekerja untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Lantas penting gak sih menggunakan face mist? Tentu saja penting, Karena umumnya face mist berfungsi untuk menyeimbangkan pH, menghidrasi, menyerap minyak berlebih, mencegah penuaan dini dan membantu merawat kulit berjerawat.

Terlebih menurut Cassandra Bankson, seorang model sekaligus ahli kecantikan medis dan perawatan kulit mengatakan bahwa face mist dapat menenangkan kulit wajah dan membantu rangkaian skincare lainnya menyerap lebih baik ke dalam kulit wajah

Bahkan menurut Jessica Houston, ahli kecantikan mengatakan bahwa face mist dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajah, menyeimbangkan produksi minyak dan menghidrasi kulit wajah terlebih bagi yang memiliki aktivitas padat di bawah sinar matahari.

Pentingnya Menggunakan Face Mist
Pentingnya Menggunakan Face Mist

Kamu bisa banget menggunakan face mist untuk menghidrasi sekaligus melembapkan kulit, Face mist merupakan produk berisi cairan yang disemprotkan langsung ke kulit wajah. Salah satu face mist yang oke banget untuk bikin segar kulit wajah sekaligus bikin glowing adalah Scarlett C-Power Face mist.

Scarlett C-Power Face Mist bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam pada wajah, merawat keremajaan kulit, dan menyerap minyak berlebih.


Scarlett C-Power Face Mist, Lebih dari Sekadar Face Mist Biasa!


Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist


Lebih dari sekadar face mist biasa, Scarlett C-Power Face Mist tidak hanya membuat kulit wajah lebih segar tapi juga glowing. Bonusnya, face mist juga bisa bantu melembapkan, mencerahkan, menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah. Wait? Jadi Scarlett C-Power Face Mist bikin glowing dong? Yes ofkors!

Scarlett C-Power Face Mist, dari namanya saja sudah mengandung C-Power which means dia mengandung “kekuatan Vitamin C”. Tau kan ya apa fungsi dan manfaat Vitamin C untuk kulit wajah? Belum tahu? Well, kamu harus baca nih review Scarlett C-Power serum di artikel sebelumnya ya, hehe.

Anyway, jadi Scarlett Face Mist C-Power ini mengandung bahan utama yang sama dengan Scarlett C-Power Serum. Kok bisa? Iya lah kan mereka adik kakak alias masih dalam satu rangkaian series Scarlet Whitening dengan bahan aktif utama yaitu THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate).

FYI, Vitamin C tersedia dalam beberapa bentuk aktif salah satunya adalah asam L-askorbat. Nah, Scarlett C-Power Face Mist juga memiliki kandungan Vitamin C yang bahkan 50x lebih kuat dari asam askorbat biasa, yaitu THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang merupakan turunan lain yang dari Vitamin C yang merupakan prekursor asam L-askorbat yang larut dalam minyak/lemak.

So, must have ya Scarlett C-Power Face mist terlebih ketika kamu beraktivitas di luar ruangan. Cuaca kering dan panas gak hanya bikin tenggorokan kamu pengen minum jus jeruk, tapi jugi kulit wajah yang kering. Kulit wajah juga butuh kesegaran jus jeruk yang sama dengan tenggorokan kamu loh.

Oleh sebab itu kamu perlu membawa Scarlett C-Power Face mist kemanapun kamu berada. Karena itulah fungsi dari Scarlett C-Power Face Mist yaitu untuk menyegarkan kulit. Ketika suhu kulit sedang tinggi, ini bisa merangsang kelenjar minyak untuk memproduksi minyak berlebih. Tak heran, wajah akan lebih berminyak dan kusam. Dengan menyemprotkan face mist ke wajah, bulir-bulir air dari face mist akan membuat kulit terasa lebih segar.

Informasi Produk


Name : Scarlett C-Power Face Mist
Brand : Scarlett
Origin : Indonesia
Volume : 100 ml
BPOM No : NA 18221204908
Price : Rp. 59.000 (official price)


Kandungan dan Manfaat

Scarlett C-Power Face Mist memiliki lima kandungan utama yang tidak hanya menyegarkan kulit wajah tapi juga membantu melembapkan, mencerahkan, menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah. Thanks to lima kandungan utama Scarlett C-Power Face Mist yaitu THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), Sodium Hyaluronate, Mugwort, Black Ginseng Water dan, Orange Oil and Lemon Extract.

Berikut lima kandungan dan manfaat Scarlett C-Power Face Mist, yaitu :

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

  • Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit

2. Hyaluronate Acid

  • Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

3. Mugwort Water

  • Membantu menyejukkan kulit
  • Membantu merawat kulit berjerawat

4. Black Ginseng Water

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

5. Orange Oil and Lemon Extract

  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Kandungan dan Manfaat Scarlett C-Power Face Mist
Kandungan dan Manfaat Scarlett C-Power Face Mist


Packaging Scarlett C-Power Face Mist


Scarlett C-Power Face Mist punya dua kemasan, yaitu kemasan luar berupa box dan kemasan face mist itu sendiri berupa botol.

Kemasan box punya desain minimalis dominan berwarna putih dengan ilustrasi irisan buah jeruk berwarna oranye dan daun berwarna hijau. Tertera brand Scarlett dibagian paling atas dan label C-Power Face Mist disertai informasi kandungan utamanya yaitu THD Ascorbate.

Pada bagian belakang box terdapat scan barcode keaslian produk yang bisa kamu cek di website Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com. Selain itu juga terdapat full ingredient, cara pemakaian dan tentu saja hologram barcode keaslian dan bukti bahwa produk belum dibuka pada bagian penutup box.

Sementara itu, botol spraynya sendiri berbahan plastik yang kuat berwarna bening dengan tutup botol bening juga dan tutup spray berwarna putih.


Packaging Scarlett C-Power Face Mist
Packaging Scarlett C-Power Face Mist

Texture, Warna dan Aroma Scarlett C-Power Face Mist


Scarlett C-Power face mist, face mistnya berwarna Orange berbentuk cair seperti toner namun lebih ringan. Pump spraynya mudah digunakan dan aromanya tercium aroma buah jeruk yang segar. Overall, texture nya enak sih cair tapi gak oily dan yang paling penting auto bikin segar di kulit wajah.

Jangan khawatir jika kamu menemukan Scarlett C-Power Face Mist seperti memiliki dua lapisan pada face mist nya, karena Scarlett C-Power Face Mist termasuk produk bi-phase dimana di bagian atas cairan berwarna putih susu agak kekuningan dan lapisan bawah nya yang paling dominan bening agak kekuningan. Oleh sebab itu, sebelum digunakan, kamu harus mengocok Scarlett C-Power Face Mist terlebih dahulu ya.

Texture, Warna dan Aroma Scarlett C-Power Face Mist
Texture, Warna dan Aroma Scarlett C-Power Face Mist


Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang Benar


Secara umum, kamu bisa menggunakan Scarlett C-Power Face Mist dengan cara sebagai berikut :

  1. Kocok botol sebelum digunakan
  2. Semprotkan face mist 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
  3. Diamkan selama beberapa saat sampai meresap

Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang Benar
Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang Benar


Tetapi, untuk hasil yang optimal dan maximal, kamu bisa melakukan tahapan dan tips menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang benar sebagai berikut :

  1. Cuci muka terlebih dahulu
  2. Gunakan toner terlebih dahulu
  3. Menyemprotkan Scarlett C-Power Face Mist pada kapas lalu menyemprotkan beberapa kali untuk membuat hasil optimal.
  4. Setelah menggunakan Scarlett C-Power Face Mist kamu bisa melanjutkan tahapan skincare selanjutnya, yaitu pakai serum dan pelembap.
  5. Scarlett C-Power Face Mist bisa dipakai sebelum kamu makeup atau ketika kamu makeup
  6. Memakai face mist, bisa dua kali sehari. Ini dilakukan seiring dengan kamu memakai pelembap, yaitu pada pagi hari dan malam hari.

Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang tepat
Cara Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist yang tepat


Hal yang perlu kamu perhatikan ketika menggunakan Scarlett C-Power Face Mist adalah, hindari penggunaan di area sekitar mata dan jangan menyimpan produk di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Kamu juga bisa melanjutkan rangkaian body care Scarlett untuk hasil kuit yang fresh dan glowing ya. 


Pengalaman Menggunakan Scarlett C-Power Face Mist


Sejujurnya, ini kali pertama aku menggunakan produk face mist. Aku menggunakan Scarlett C-Power Face Mist sebelum dan sesudah make up juga ketika berada di luar ruangan selama kurang lebih 30 hari pemakaian. Hasilnya, kulit wajahku terasa lebih segar dan lembab juga make up yang tahan lebih lama.

Yang paling aku suka dari Scarlett C-Power Face Mist adalah daya sebarnya yang luas, tidak perih, wangi jeruk dan segar ke kulit wajah aku yang cenderung kering.

Before after pemakaian Scarlett C-Power Face Mist
Before after pemakaian Scarlett C-Power Face Mist


Scarlett C-Power Face Mist cocok sih di kulit aku yang kering cenderung berminyak, tapi hasilnya [ada setiap orang berbeda-beda ya, karena jenis dan permasalahan kulit kita juga berbeda-beda. Tapi gak ada salahnya dicoba kan?

Kesimpulan


Recommended banget deh Scarlett C-Power Face Mist untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah fresh, glowing, dan plumpy serta menunda penuaan dini. Kamu wajib membawa Scarlett C-Power Face Mist dimanapun kamu berada terlebih ketika kamu beraktivitas diluar ruangan dimana kamu sering terpapar sinar matahari dan terkena polusi.

Pastikan kamu memperoleh produk asli Scarlett C-Power Face Mist ya. Untuk pembelian kamu bisa akses https://linktr.ee/scarlettwhitening.

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

5 komentar

  1. Emang boleh sefresh itu C-Power Face Mist tuh? Ukurannya juga kecil yah, bisa masuk tas. Perlu nih buat semprot-semprot kalau lagi panas. Eh...musim ujan tuh jadi ga sih? Kok masih panas sih...hehe...

    BalasHapus
  2. Baru tahu nih, ternyata pemakaian face mist dapat mengoptimalkan penyerapan skincare yang kita pakai ya, cuzz cobain ah, apalagi kandungan face mist scarlett ini bagus ya

    BalasHapus
  3. Tentu saja sangat penting memilih Scarlett C-Power fate mist untuk dapatkan wajah yang semakin glowing. Pilihan keren nih

    BalasHapus
  4. duh scarlett c power face mist bikin mupeng nih, pastinya juga enak banget dibawa kemana-mana. Apalagi sudah memasuki bulan yang jarang hujan, hmm matahari keknya senang betul di atas awan. Harus benar-benar sedia, soalnya aku yang tipikal kulit kusam abis kena matahari haha

    BalasHapus
  5. ternyata bagus ya produk face mist scarlett , jadi pengen coba dehh

    BalasHapus

Posting Komentar