Review Scarlett C-Power Serum, Serum Anti-Aging yang Bikin Glowing!

41 komentar
Review Scarlett C-Power Serum
Review Scarlett C-Power Serum


Scarlett Whitening kini hadir dengan produk serum anti-aging yang bisa menunda penuaan dini sekaligus mencerahkan, yaitu Scarlett C-Power Serum.

Scarlett C-Power serum memiliki kandungan utama Tetrahexyldecyl Ascorbate yaitu Jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam yang 50x lebih powerful dari Vit C biasa untuk mencerahkan kulit.

Penasaran bagaimana Scarlett C-Power serum bisa menunda penuaan dini sekaligus mencerahkan? Benarkan kandungan Tetrahexyldecyl Ascorbate-nya mampu menunda penuaan dini? Kandungan lain selain THD-Ascorbate apa ya? Dan apa manfaat dan after effect setelah menggunakan Scarlett C-Power serum? Yuk baca selanjutnya review Scarlett C-Power serum.

Penuaan Dini? Oh No!


Meski denial, tapi yang namanya penuaan dini gak bisa dihindari. Terlebih jika kita punya kebiasaan - kebiasaan yang memunculkan proses penuaan dini. Penuaan dini gak selalu dialami oleh mereka yang berusia 35 tahun keatas, tapi juga dialami oleh orang dewasa muda. Umumnya penuaan dini ditandai dengan munculnya kerutan di wajah dan flek hitam.

Wajar gak sih? Tentu saja wajar mengingat seiring dengan pertambahan usia maka jaringan kolagen dan elastin pada kulit juga menurun. Hal ini menyebabkan elastisitas kulit wajah berkurang sehingga muncul berbagai tanda penuaan dini. Yuk cek, apa saja tanda penuaan dini, yaitu :
  • Flek hitam
  • Keriput dan Kerutan di sudut luar mata
  • Garis-garis halus
  • Pori-pori wajah membesar
  • Kulit terlihat kasar
  • Kulit terlihat kusam dan terasa kering
Apa sih penyebab terjadinya penuaan dini? Umumnya penuaan dini sering terjadi akibat sering terkena sinar matahari, terpapar polusi, pola makan dan hidup tidak sehat. Tapi bukan berarti penuaan dini gak bisa dicegah loh, bisa banget kok. Kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Mengaplikasikan face serum yang memiliki kandungan Vitamin C secara rutin, seperti Scarlett C-Power serum
  2. Makan makanan sehat dan kurangi gorengan
  3. Tidur cukup
  4. Rutin olahraga

Penuaan dini adalah
Penuaan dini 



Serum anti aging Scarlett C-Power Serum
Serum anti aging Scarlett C-Power Serum


Apa Benar Penuaan Dini Bisa Dicegah Dengan Vitamin C?


Untuk mengetahui dan bikin kamu yakin, benarkah Vitamin C dapat menunda penuaan dini? Kita berteori dulu sedikit ya, agar kamu yakin bahwa Scarlett C-Power yang mengandung Tetrahexyldecyl Ascorbate mampu menunda penuaan dini dan mencerahkan wajah.

Dikutip dari Majalah Farmasetika, Program Studi Profesi Apoteker, Fakultas Farmasi, Universitas Padjadjaran, Indonesia menyatakan dalam artikel berjudul “Peningkatan Stabilitas Vitamin C dalam Sediaan Kosmetika”  bahwa,
Vitamin C merupakan salah satu antioksidan potensial yang dapat membantu mencerahkan warna kulit dan kerap kali digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit. Vitamin C memiliki bioaktivitas sebagai stimulasi produksi kolagen, berfungsi juga sebagai agen pencerah kulit, UV protector, anti-aging (penuaan dini), mengurangi kerutan, mencegah bintik hitam pada wajah.

Hal ini sejalan dengan yang dinyatakan oleh National Library of Medicine dalam artikel berjudul “Vitamin C Topikal dan Kulit: Mekanisme Kerja dan Aplikasi Klinis“ karya Firas Al-Niaimi, MRCP(UK)(Derm) dan Nicole Yi Zhen Chiang, MRCP(Inggris)(Derm) yang menyatakan,

Vitamin C tersedia dalam beberapa bentuk aktif. Di antara semua bentuk, asam L-askorbat adalah yang paling aktif secara biologis dan dipelajari dengan baik. Vitamin C topikal memiliki beragam aplikasi klinis, mulai dari anti penuaan dan anti pigmentasi hingga fotoprotektif. Vitamin C penting untuk biosintesis kolagen dan dianggap memiliki efek anti penuaan.

Vitamin C untuk penuaan dini
Vitamin C untuk penuaan dini


Jadi, untuk memperoleh manfaat Vitamin C untuk kulit wajah, gak bisa hanya dengan mengonsumsi jus jeruk setiap hari. Untuk memperoleh manfaat vitamin C untuk kulit, kamu harus menggunakannya secara topikal atau mengaplikasikan ekstrak Vitamin C di wajah dengan menggunakan Scarlett C-Power serum dan juga Scarlett C-Power Face Mist.

serum vitamin c terbaik
Scarlett C-Power serum, serum vitamin C


Tetrahexyldecyl Ascorbate, Kandungan Ajaib dalam Scarlett C-Power Serum


Sudah disebutkan diatas ya kalau Vitamin C tersedia dalam beberapa bentuk aktif salah satunya adalah asam L-askorbat.

Nah, Tetrahexyldecyl Ascorbate Merupakan turunan lain yang dari Vitamin C yang merupakan prekursor asam L-askorbat yang larut dalam minyak/lemak. Sifatnya yang larut dalam minyak/lemak mampu dengan cepat dan mudah menembus lapisan luar namun tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Ketika kamu mengoleskan Scarlett C-Power Serum yang mengandung THD-askorbat dioleskan secara topikal, ia diambil dan diubah kembali menjadi asam L-askorbat di dalam kulit dan memberikan efek anti-aging serta antioksidan dan bekerja memperbaiki garis-garis halus dan kerutan serta kesehatan kulit secara keseluruhan.

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang terkandung dalam Scarlett C-Power serum memiliki kandungan Vitamin C yang 50x lebih kuat dari asam askorbat standar dan memiliki manfaat sebagai berikut :
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kelembapan kulit

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang terkandung dalam Scarlett C-Power serum memang sekeren itu sih bikin kulit wajah terlihat lebih cerah, glowing dan bisa menunda penuaan dini ya.

Manfaat Scarlett C-Power Serum
Manfaat Scarlett C-Power Serum


Scarlett C-Power Serum 15ml, Gak Hanya Anti-Aging tapi Juga Bikin Kulit Wajah Glowing


serum anti aging yang bikin glowing
Serum anti aging yang bikin glowing


Informasi Produk

Name : C-Power Serum
Brand : Scarlett
Origin : Indonesia
Volume : 15ml
BPOM No : NA 18221902784
Price : Rp. 75.000 (official price)

Scarlett C-Power merupakan serum dengan All-in-one benefits yang tak hanya mencerahkan, tapi juga anti-aging yang mengusir kerutan dan garis halus serta memiliki manfaat lengkap terhadap kulit wajah lainnya, yaitu :
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
Gak hanya anti-aging, nyatanya Scarlett C-Power juga bisa bikin kulit wajah glowing dan plumpy ala korea. Kok bisa? Itu karena Scarlett C-Power tidak hanya mengandung THD Ascorbate sebagai kandungan utamanya, tapi juga 4 kandungan utama lainnya, yaitu :

1. 4D Hyaluronic Acid


Asam Hyaluronic 4D adalah kombinasi empat ukuran molekul Asam Hyaluronic yang berbeda dengan sifat penetrasi yang berbeda. Masing-masing menargetkan lapisan kulit yang berbeda sehingga menjamin kelembapan pada kulit.

Secara umum, Asam Hialuronat menarik kelembapan dan mengikatnya pada kulit, oleh karena itu memiliki empat ukuran molekul berbeda yang memungkinkannya melembapkan dari luar (mengikat air pada kulit permukaan) dan membantu kulit menahan air dari dalam (menangkap kelembapan dan mengurangi penguapan). Dengan cara ini, kulit menjadi lembap dan terhidrasi sepenuhnya (segera dan sepanjang waktu).

4D Hyaluronic Acid yang terdapat dalam Scarlett C-Power serum merupakan kombinasi dari empat molekul asam Hyaluronic yang mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembap dan plumpy.

4D Hyaluronic Acid yang terdapat dalam Scarlett C-Power serum memiliki manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat keremajaan kulit
  • Membantu menghidrasi kulit
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

2. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract


Chamomile ( L.) adalah spesies tanaman obat terkenal dari keluarga Asteraceae yang sering disebut sebagai “bintang di antara spesies obat.” Ekstrak Bunga Chamomilla Recutita banyak digunakan dalam kosmetik karena berbagai manfaatnya yang menenangkan kulit dan anti-inflamasi.

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract yang terdapat dalam Scarlett C-Power serum memiliki manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu menghidrasi kulit

3. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract


Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract adalah ekstrak filtrat produk yang diperoleh melalui fermentasi Kolagen Hidrolisis oleh mikroorganisme, Lactobacillus. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract yang terdapat dalam Scarlett C-Power serum memiliki manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
  • Melembabkan kulit
  • Mencegah tanda tanda penuaan dini

4. Camellia Sinensis Leaf Extract


Camellia Sinensis Leaf Extract. adalah tanaman yang ekstrak daunnya bisa diolah menjadi berbagai jenis teh yang mengandung empat jenis katekin, yaitu epigallocatechin gallate (EGCG), epigallocatechin (EGC), epicatechin gallate (ECG), dan epicatechin (EC). EGCG.

Camellia Sinensis Leaf Extract memiliki spektrum aktivitas biologis yang luas, yang menjadikannya komponen berharga tidak hanya untuk aplikasi farmasi, namun juga untuk industri kosmetik. Camellia Sinensis Leaf Extract yang terdapat dalam Scarlett C-Power serum memiliki manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
Membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
Kandungan utama Scarlett-C-Power Serum
Kandungan utama Scarlett-C-Power Serum


Full ingredients Scarlett C-Power Serum

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyl Glucoside. Tetrahexyldecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose. Octyldodecanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanium Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.

Packaging Scarlett C-Power Serum


Scarlett C-Power Serum memiliki kemasan packaging box yang dilengkapi dengan stiker dengan code dan barcode untuk mengecek keaslian produk di website Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com.

Desain kemasan luarnya cukup menarik, yaitu berbahan box kertas dengan ilustrasi daun yang cantik dan warna box perpaduan putih dan orange dilengkapi dengan informasi cara pemakaian, kandungan, Bo BPOM dan alamat manufacture.

Scarlett C-Power serum sendiri dikemas dalam botol pump packaging sehingga lebih higienis dan mudah diaplikasikan. Botol serumnya berbahan kaca dengan ukuran 15ml. Memiliki desain label kemasan orange dengan ilustrasi line art jeruk.

Packaging Scarlett C-Power Serum
Packaging Scarlett C-Power Serum

Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett C-Power serum


Scarlett C-Power serum memiliki texture lembut agak oily berwarna agak kuning pucat. Saat diaplikasikan secara topikal ke kulit wajah, serum Scarlett C-Power mudah meresap dan tidak lengket di tangan. Ini sih yang paling saya suka karena tidak dibutuhkan waktu lama untuk melanjutkan rangkaian skincare selanjutnya.

Aroma dari Scarlett C-Power serum lembut, tidak beraroma menusuk dan hampir tidak ada aroma apapun karena memang produk ini tidak menggunakan parfum. Tetapi karena Scarlett C-Power mengandung Vitamin C jadi agak tercium aroma citrus tapi tidak mengganggu.

Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett C-Power serum
Tekstur, Warna dan Aroma Scarlett C-Power serum

Cara Penggunaan Scarlett C-Power Serum


Scarlett C-Power Serum bisa digunakan pagi dan malam hari dan cara menggunakan Scarlett C-Power serum sangat mudah, namun kita perlu melalui tahap untuk hasil yang optimal, yaitu :

1. Bersihkan wajah dengan produk Scarlett facial wash favoritmu
2. Teteskan 2-3 tetes serum pada wajah
3. Usap dan pijat secara merata pada kulit wajah
4. Diamkan selama beberapa saat agar serum meresap ke dalam kulit

Penggunaan Scarlett C-Power Serum bisa di layer dengan produk Scarlett lainnya kecuali bahan aktif AHA/BHA dan retinol dan Jika malam hari menggunakan serum VIT C, maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya.

Harap diperhatikan ya untuk pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi), disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vitamin C nya. Pastikan juga untuk tidak menyimpan Scarlett C-Power serum langsung terkena sinar matahari langsung.

Cara menggunakan Scarlett C-Power Serum
Cara menggunakan Scarlett C-Power Serum

Pengalaman Menggunakan Scarlett C-Power Serum


Honestly, ini kali pertama aku menggunakan serum yang mengandung Vitamin C dengan THD-Ascorbate. Khawatir berdampak iritasi dan perih mengingat kulit wajah berjenis kering cenderung berminyak.

Tapi ternyata setelah aku aplikasikan Scarlett C-Power serum ke kulit wajah, tidak ada reaksi apapun sama sekali. Sebaliknya, aku justru merasakan sejuk dan nyaman. Tidak lengket ditangan dan cepat meresap ke kulit wajah aku.

Aku sudah menggunakan Scarlett C-Power Serum selama hampir 1 bulan dan hasilnya, kulit wajah terasa lebih lembut dan cerah. Noda flek hitam penuaan dini berkurang begitu pula dengan bekas jerawat. Yang paling aku suka dari Scarlett C-Power serum adalah, efek glowingnya sih setelah pemakaian hampir sebulan. Auto repurchase dong nanti karena aku fall in love dan cocok sama produk ini.

Before-after pemakaian Scarlett C-Power Serum
Before-after pemakaian Scarlett C-Power Serum


Kesimpulan


Terbukti ya, kalau Scarlett C-Power yang mengandung Tetrahexyldecyl Ascorbate dan empat kandungan inti lainnya mampu menunda penuaan dini dan mencerahkan wajah ala artis korea.

Jangan takut atau ragu menggunakan serum Vitamin C lagi ya karena after effect menggunakan Scarlett C-Power serum sangat terasa. Tapi, harap diingat ya bahwa , mungkin hasil pada tiap orang bakal berbeda karena jenis dan permasalahan kulit juga berbeda, apa yang cocok untukku belum tentu kalian bakal cocok juga dan sebaliknya. Tapi gak ada salahnya dicoba kan? Pastikan kamu memperoleh produk Scarlett C-Power yang asli yaitu di kamu https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

41 komentar

  1. Pengaruh buruk sinar uv ini memang bikin kulit jadi mudah kena penuaan dini ya. Untungnya Scarlett punya skincare andalan buat atasi masalah kulit seperti Scarlett C-Power Serum ini

    BalasHapus
  2. Skincare Scarlett selalu jadi andalan, apalagi untuk kecerahan kulit ini. Tentu dong semua orang pengen terus awet muda dan Scarlett C-Power Serum ini bisa jadi salah satu solusinya

    BalasHapus
  3. Jangan remehkan sinar UV ya...walaupun sinar matahari juga penting untuk kesehatan tubuh kita. Duh...bayangin kalau kulit wajah kita tanpa perlindungan dan tanpa perawatan. Big NO kalau penuaan dini. Untunglah ada Scarlett C Power Serum...
    Aku nih mulai muncul flek-flek di pipi. Walaupun udah rajin pakai sunblock...tetep aja mulai timbul...Cus ah, cegah pakai Scarlett C Power Serum

    BalasHapus
  4. Siapa pun tidak bisa menolak tua ya, Mbak. Karena itu adalah proses alami. Tapi boleh sekali usaha untuk mencegah penuaan. Menjaga pola hidup sehat, rajin olahraga, istirahat yang cukup. Dan pastinya pakai Scarlett C Power Serum.

    BalasHapus
  5. scarlet selalu tahu bagaimana membuat kulit konsumen jadi sehat dan bonus glowing. AKu sendiri pengguna beberapa produk bodycare dan haircare scarlett, emang terbukti sih memberikan efek relatif cepat dengan penggunaan yang rutin

    BalasHapus
  6. Saya termasuk yang suka denail sama penuaan dini, nih. Padahal tanda-tandanya wes terlihat di mata. Hehehe... mungkin saya juga perlu nyoba serum dari Scarlett ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usia 30an memang bikin was-was soal penuaan dini yah, kak. Sy pun ngerasa demikian, jadi pengen coba serum satu ini nih

      Hapus
  7. Cowok juga harus punya deh kayaknya,, nanti aku mau nyobain scarlett hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss kak, karena merawat diri biar tetep awet muda bukan hanya urusan wanita aja, tetapi cowok pun juga dong

      Hapus
  8. masih bertahan ya kualitasnya Scarlett ini. belum noba deh yang serum ini, kayanya mulai butuh kandungan vit C nih kulit saya :(

    BalasHapus
  9. Ya bener sih, penuaan dini terjadi karena kita sering terpapar sinar matahari. Aktivitas anter jemput anak juga bikin kena polusi tiap hari. Belum makanan yang ngga sehat. Tapi emang deh dengan pake Scarlett C-Power Serum ini bisa menunda penuaan dini.
    Aku juga udah pake dan alhamdulillah cocok. Suka banget wanginya, seger. Semoga bisa makin glowing dan awet muda ehehehe. Yang penting kulit sehat dan lembap.

    BalasHapus
  10. Tuh iya banget nih.. kudu menggunakan serum dengan kandungan vitamin c yang tinggi agar langsung terasa manfaatnya untuk kulit. Seperti membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, mencegah tanda-tanda penuaan dini dan menjaga agar tetap lembap.

    BalasHapus
  11. Ikut senang dengan hasil afternya kak Eka memakainya. Apalagi ini punya kandungan Vitamin C yang memang udah terkenal bagus ya buat menjadikan kulit lebih sehat dan cerah. Jadi kepingin deh nyobajn serumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya vitamin C itu emang bagus untuk anti aging. Makanya ada beberapa produk yanh pake vit C untuk anti aging

      Hapus
  12. Kemasannya emang kecil ya, tapi manfaatnya mantap banget nih, Scarlett C Power Serum. Pengen nyobain nih karena usiaku juga gak muda lagi.

    BalasHapus
  13. Kandungan nutrisi pada Scarlett C Power ini banyak sekali ya kak utk mencegah penuaan dini. Apalagi banyak radikal bebas yg hrs ditangkal saat kita beraktivitas di luar. Pake serum ini, muka kita bakalan tetap glowing meski terpapar panas terik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Scarlett C Power ini memang perlu sekali ya, Mas. Apalagi kalau aktivitas diluar rumah. Dari sinar UV, asap kendaraan, debu, bahkan angin pun bisa berpengaruh pada wajah.

      Hapus
  14. Scarlett C Power Serumnya bikin mupeng ih. Mulai dari pekejingnya yg oke, warnanya juga tampaak seger plus teksturnya juga kusuka, hihihi..

    BalasHapus
  15. Kalau untuk usia 30 tahun ke atas memang penting kandungan vitamin C. Bisa untuk anti aging juga biar awet muda

    BalasHapus
  16. Jadi penasaran sama serumnya. hehe.... Selama ini baru pernah pakai yang bodycare dan hair care aja. Eh, ternyata ada produk baru lagi yang pasti nggak kalah bagusnya.

    BalasHapus
  17. Scarlett C-Power serum membuat kulit wajah terasa begitu segar. Pengalaman menggunakan serum ini bikin segar dan kulit wajah lebih sehat

    BalasHapus
  18. Makin banyak ya sekarang produknya Scarlett ini, penasaran pengen cobain karena banyak teman yang udah cobain katanya bagus di kulit wajahnya, apalagi yang sedang kusam kena sinar matahari terus karena di lapangan terus, kayaknya wajib cobain ini

    BalasHapus
  19. Wah, keren banget nih Scarlett C-Power Serum dengan kandungan Tetrahexyldecyl Ascorbate! Dengan Vitamin C yang 50x lebih kuat, jadi solusi hebat buat kulit, ya. Pasti bikin kulit makin glowing, terlindungi dari sinar UV, dan tentunya jauh dari tanda-tanda penuaan. Mantap! 💫✨

    BalasHapus
  20. Vitamin C memang bisa mengurangi tanda penuaan kak. Scarlett memang punya produk andalan ya. Bagus dan banyak yang cocok

    BalasHapus
  21. Scarlett memang banyak diminati. Selain harga terjangkau, isi sampai tumpah-ruah juga bikin semua perempuan seolah punya me time..
    Saya pun masih menggunakan serum dan spray Scarlett ini lho...

    BalasHapus
  22. Pakai serum emang penting ya Kak untuk menjaga kecantikan dan kekencangan kulit. Apalagi serumnya mengandung vitamin C jadi hasilnya punya wajah yg cerah.

    BalasHapus
  23. ku pernah pakai Scarlett c power serum ini, emang bagus banget sih.

    BalasHapus
  24. Aku pernah pakai Scarlett C Power Serum. Beberapa waktu lalu. Barengan sama facemistnya. Satu hal yang nggak kusuka sama Scarlett C Power Serum ini. Aromanya. Bagiku lebih baik aroma Facemistnya sih.

    BalasHapus
  25. Inovasi dan varian produk Scarlett ini semakin banyak. Menarik nya lagi memang dibuat untuk membantu perawatan kulit dengan aroma yang nyaman. Ini penting juga sih, selain kandungan dan khasiatnya (Talif)

    BalasHapus
  26. Wah harus dimulai sejak dini tuh perawatan wajah dgn Scarlett C Power Serum ini. Jgn nunggu tua buat ngasih nutrisi ke wajah kita. Biar kita tetap awet muda di kala usia senja. Ntr pada pangling kok awet muda bgt ya. Padahal cmn pake Scarlett C Power Serum ini aja.

    BalasHapus
  27. Serum dari Scarlett ini cocok buat wajah dengan masalah flek hitam, ya, Mbak. Vitamin C-nya bisa bantu banget.

    BalasHapus
  28. Serum Scarleet ini sebenernya bagus. Di kulitku sih cocok. Tepatnya, banyak yang cocok sih dengan produk Scarlett ini.

    BalasHapus
  29. Makin banyak ya sekarang produk Scarlett ini saya belum pernah cobain produknya, ini cocok buat saya yang sedang kusam belakangan ini karena ke lapangan terus

    BalasHapus
  30. Sudah pakai ini juga
    Lumayan hasilnya lebih mencerahkan
    Aromanya juga gak menyengat jadi suka
    Apalagi kalau ditambah dengan serangkaian produk Scarlett lainnya

    BalasHapus
  31. Scarlett ini keren ya, mba. Selalu mengeluarkan produk yang dibutuhkan oleh tubuh.
    Scarlett merupakan skincare dengan khasiat yang bagus dan aroma yang wangi. Pantas saja banyak pelanggannya.

    BalasHapus
  32. Sedih banget kalau tanda-tanda penuaan ini mulai tampak.
    Meski memang yaah, yang namanya muda itu tidak abadi, begitupun kecantikan. Hihihi.. tapi dengan memberikan perawatan dan gaya hidup yang sehat, maka bisa bertahan dan memberikan efek sehat untuk jangka panjang.

    BalasHapus
  33. Serum vitamin c memang terkenal ampuh untuk glowing skin sih ya kak. Cakep nih Scarlet bikin serum Vit C ini. Jadi pengen nyobain serumnya Scarlett yang ini biasanya nyoba yang niacinamide.

    BalasHapus
  34. produk scarlett makin banyak nih variannya.. makin cakep cakep juga komposisinya, keren deh skincare lokal satu iniii

    BalasHapus
  35. Wah cocok banget nih buat usia 35+, yang sudah ada tanda-tanda penuaan dengan munculnya garis-garis halus.

    BalasHapus
  36. Wah ini kayaknya cocok nih buat kulitku yang berminyak dan cenderung berjerawat huhu. kayaknya mesti coba c-serum dari scarlett deh

    BalasHapus
  37. Serum anti aging dibutuhkan banget nih buat yang pengen kelihatan awet muda. Jangan nunggu tua dulu baru pakai. Produknya Scarlett bagus kok

    BalasHapus

Posting Komentar