Rekomendasi Kamera CCTV Luar Hotel dengan Teknologi Keamanan Canggih

CCTV Luar hotel
Foto oleh Sami Aksu dari Pexels


Kamera pengintai memiliki fungsi untuk keamanan nonstop dimana pun. Tujuannya agar meningkatkan pengawasan dengan sigap di sebuah area tertentu yang dipasang. Salah satu tempat yang perlu pemasangan kamera CCTV adalah bagian luar hotel yang harus diawasi untuk kenyamanan pengunjung saat menginap.

Pemasangan kamera CCTV di luar hotel sangat penting untuk meningkatkan pengawasan di wilayah tersebut tanpa henti. Walaupun memiliki petugas keamanan, tetapi CCTV sangat berpengaruh dalam mengurangi bahaya dan kejadian kehilangan di sekitar hotel. Sebab para tindak kriminal akan berpikir berulang kali sebelum melakukan tindakan berbahaya.

Pemasangan kamera pengintai harus dimiliki untuk bagian dalam maupun luar hotel. Pada bagian dalam bisa diletakkan pada area front office, ruang tunggu, dan restoran. Tujuannya agar menghindari kriminal di dalam hotel dan dapat mengganggu kenyaman pengunjung lainnya. Selain itu, kamera CCTV juga bisa digunakan untuk menambah keamanan pengunjung di hotel.

Manfaat CCTV di Luar Hotel

Keamanan bagian luar hotel sangat penting dilakukan agar kenyamanan pengunjung lebih tinggi. Terlebih jika mereka mengetahui adanya sistem keamanan yang lengkap, membuat para pengunjung tidak ragu untuk menginap dan meninggalkan kendaraan di tempat parkir. Manfaat CCTV di luar hotel sangat mempengaruhi pengunjung yang datang, karena:

1. Keamanan terjamin

Menggunakan kamera pengintai terbaik memberikan keamanan yang lebih terjamin bagi pengunjung saat menginap. Sebab area luar sudah dilengkapi dengan petugas keamanan dan CCTV yang mengintai tanpa henti. Tujuannya agar kendaraan yang ditinggalkan pengunjung tetap dalam pengawasan terbaik dari pihak hotel.

Sebab, keamanan yang dimiliki pihak hotel bisa menjadi pertimbangan bagi pengunjung untuk datang dan kembali menginap. Keamanan yang terbaik membuat pengunjung lebih tenang dan nyaman saat beristirahat.

2. Lebih tenang

Mendapatkan ketenangan saat menginap merupakan salah satu keinginan bagi pengunjung hotel. Adanya kamera CCTV di lingkungan luar hotel bisa meningkatkan keamanan pada penjagaan kendaraan yang dibawa oleh pengunjung.

Selain itu, CCTV juga memantau seluruh bagian luar di hotel yang sudah dipasang. Pemantauan tersebut bisa mencegah tindak kriminal yang berbahaya bagi pengunjung ataupun karyawan yang sedang bekerja.

Rasa tenang yang didapatkan pengunjung bisa memberikan penilaian positif bagi mereka. Salah satunya, kembali berkunjung untuk menginap dan bisa menyarankan hotel ke orang terdekat karena mereka merasa puas saat beristirahat.

3. Mempercepat penanganan kejahatan

Penanganan kejahatan bisa lebih cepat dengan kamera pengawasan yang bisa melakukan pengintaian selama 24 jam nonstop. Jika terlihat gerak yang mencurigakan dari seseorang bisa langsung ditindak. Pergerakan seseorang yang mencurigakan tersebut bisa langsung ditindak oleh petugas keamanan.

Jika hal yang dicurigai bisa mempengaruhi keamanan pengunjung maupun karyawan di dalamnya, bisa ditindak langsung ke kepolisian. Sehingga segala keamanan dan tindak kejahatan bisa dicegah melalui kamera CCTV.

4. Memberikan bukti kejahatan

Selain mempercepat penanganan kejahatan, CCTV bisa memberikan bukti pada seseorang yang merasa dirugikan di dalam hotel. Sebab, CCTV memberikan rekaman secara langsung mengenai kegiatan yang terjadi setiap saat. Sehingga bisa membantu mendapatkan bukti akurat jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

5. Mengurangi biaya keamanan

Selain memberikan keamanan yang selalu terjaga, ternyata menggunakan CCTV juga membantu dalam mengurangi biaya petugas keamanan. Sehingga petugas tidak banyak karena terdapat CCTV untuk mengontrolnya. Hal itu membuat pengurangan pada biaya keamanan yang lebih murah.

Penggunaan kamera CCTV sangat berpengaruh terhadap kebutuhan pengunjung agar kendaraan maupun dirinya sendiri lebih aman. Sehingga mereka dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman. Bahkan bisa meningkatkan pengunjung lebih banyak jika keamanan di seluruh hotel selalu ditingkatkan.

Pastikan memiliki kamera pengintai terbaik untuk melakukan pengawasan di bagian luar hotel. Sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk pengunjung yang harus diutamakan.

cctv teknologi keamanan tinggi
sumber gambar Pixabay


Rekomendasi kamera pengintai untuk bagian luar hotel harus dimiliki dengan kemampuan merekam yang jelas dan jernih. Jenis dan model kamera luar yang beragam bisa dimiliki sesuai dengan kebutuhan ruangan, yaitu:

1. Bullet camera

Bullet camera adalah jenis yang banyak digunakan untuk di pintu masuk bagian luar hotel. CCTV ini memiliki bentuk seperti peluru yang cocok dipasang pada bagian dinding hotel. Sehingga keamanan bisa terlihat saat ada penyusup ingin masuk ke dalam hotel.

2. Wide Angle Lens Camera

Jenis kamera yang bisa digunakan untuk bagian taman hotel bisa menggunakan wide angle lens camera yang bisa menjangkau ruangan dengan lebih jauh. Pastikan untuk meletakkan kamera ini di tempat yang luas agar lensa dapat bekerja dengan baik.

3. CCTV dengan kabel

CCTV dengan kabel bisa digunakan untuk bagian luar hotel untuk memudahkan pengintaian. CCTV dengan kabel umumnya lebih stabil terhadap cuaca apabila dipasang di bagian luar.

4. CCTV Wireless

CCTV wireless atau tanpa kabel cocok untuk digunakan dimana saja, termasuk pada bagian luar hotel. Kelebihan pada CCTV ini bisa disembunyikan karena kabel tidak terlihat dan proses instalasi cukup mudah.

Miliki kamera pengintai terbaik dengan kualitas gambar jernih dengan Hikvision AcuSense yang memiliki teknologi terbaik. CCTV Hikvision memiliki banyak keunggulan untuk mencegah tindak kejahatan di hotel.

Keunggulan CCTV AcuSense dari Hikvision untuk Luar Hotel


CCTV AcuSense dari Hikvision memiliki teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan di luar hotel. Algoritma Hikvision bisa mencegah tindak kejahatan dengan kamera pengintai yang memiliki kelebihan, yaitu:

1. Peringatan visual dan auditori

Hikvision AcuSense memiliki peringatan visual dan auditori untuk mencegah kejahatan dengan mudah. Tujuannya untuk menambah perlindungan pada kejahatan dengan suara yang bisa disesuaikan.

2. Alarm yang akurat

Alarm pada Hikvision AcuSense memiliki deteksi gerak dengan fungsi cerdas yang bisa membedakan gerakan palsu dan asli. Sehingga alarm ini akan fokus pada manusia dan kendaraan.

3. Kemudahan cari target

CCTV digunakan untuk melihat pergerakan yang terjadi, termasuk untuk mencari target. Keunggulan Hikvision AcuSense adalah mempercepat pencarian target berdasarkan kategori.

Kamera pengintai dari Hikvision AcuSense sangat cocok digunakan untuk luar hotel dalam meningkatkan keamanan di seluruh bagian. Teknologi yang canggih bisa membantu mendeteksi segala pergerakan di luar hotel dengan cahaya yang jelas walaupun pada malam hari. Sehingga kenyamanan konsumen akan bertambah karena pengawasan terbaik.

5 Komentar

  1. CCTV memang sangat bermanfaat untuk membantu kita mengetahui kejadian2 yg luput dri pengawasan kita, apalagi kko didukung kamera yg jelas semodel accusen hikvision ini. Thanks rekomendasinya, ka

    BalasHapus
  2. Cctv yang handal sudah banget diperlukan untuk penyedia penginapan seperti hotel... sehingga pengunjung pun merasa aman menginap dan meninggalkan kendaraan... dan Hikvision AcuSense paham akan hal tersebut

    BalasHapus
  3. Sudah banyak kebutuhaan untuk CCTV dengan alasan keamanan ini. Kamera pengintai dari Hikvision AcuSense punya banyak keunggulan yang bisa memenuhi kebutuhan itu misalnya ada alarm yang kuat. Joslah

    BalasHapus
  4. di kantor saya juga pake cctv hikvision, awet sampe sekarang. dan saya juga bisa cek lewat gadget juga

    BalasHapus
  5. Sekarang kalo ada CCTV di rumah itu berasa agak tenang juga, ya gak sih? Kekhawatiran berkurang. CCTV tuh kayak polisi tambahan di rumah kita. Jelas, penting banget. Apalagi buat gedung sekelas hotel.

    BalasHapus