Jualan Online di Blibli Mudah Banget

82 komentar
cara jualan online di Blibli



Jualan Online di Blibli Mudah Banget. Kamu yang punya usaha, sekarang bisa banget jualan di Blibli sebagai Blibli seller. Proses untuk menjadi Blibli Seller  juga sangat mudah. Blibli merupakan salah satu platform e - e-commerce atau platform perdagangan elektronik yang sudah ada sejak tahun 2011.
Sebagian dari pembaca pasti ada yang bertanya, kenapa harus jualan online? manfaatnya apa? Seperti apa langkah mudah jualan online di Blibli dan menjadi Blibli seller? Apa aja sih yang Blibli Seller bakal peroleh dari Blibli? Yuk baca sampai akhir karena saya akan share gimana caranya.

Keinginan Meningkatkan Skala Usaha


Saya sudah menjalankan usaha online sejak tahun 2020 ketika pandemi baru muncul pada bulan maret. Usaha saya bergerak di bidang fashion dan produk yang saya jual adalah produk pria kategori jaket seperti army fashion, Bomber, Mantel, Sukajan, Jaket casual, Jaket Denim, Jaket Canvas, Jaket windbreaker, Jaket waterproof, Jaket Hiking dan jenis jaket pria lainnya.

Selama ini saya berjualan secara online di instagram. Persaingan antar sesama penjual online di instagram sangat terasa. Oleh sebab itu untuk bertahan ditengah persaingan yang cukup ketat dan juga untuk meningkatkan skala bisnis, maka saya menambah strategi marketing saya. Strategi marketing yang saya lakukan adalah dengan membuka toko online di e – commerce Blibli dan menjadi Blibli Seller.

Karena saya yakin ada sebagian dari pelanggan tetap dan juga calon pembeli yang juga memiliki akun di Blibli. Jadi, untuk menambah loyalitas pelanggan dan calon konsumen maka saya membuka toko online dan bergabung sebagai seller di Blibli Seller.

Strategi lainnya tentu saja saya membuat flyer yang di upload di IGS dan feed instagram sebagai informasi bahwa kami, Bekas Bagus Onlineshop kini hadir di Blibli. Jadi pelanggan setia aware nih kalau Bekas Bagus juga hadir di Blibli.


instagram story Blibli
Flyer Akun Blibli Seller untuk di post di IGS


Kenapa Harus Jualan Online di Blibli?


Blibli merupakan platform e-commerce yang membangun sebuah ekosistem berbelanja dimana konsumen dapat bebas memilih melalui platform perdagangan omnichannel yang aman.

Berdiri sejak tahun 2011, Blibli menghadirkan produk - produk yang terkurasi melalui kerjasama para seller terpercaya serta kemitraan dengan brand terkenal. Dengan menghadirkan 20 kategori produk serta lebih dari puluhan juta pilihan produk , Blibli menjadi salah satu e-commerce terlengkap di Indonesia.

Sebagai platform e-commerce terpercaya dan aman, Blibli berkomitmen memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk berbelanja. Menghadirkan layanan hari kerja 24/7 layanan Customer Care dan pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan, semua itu menjadi keunggulan Blibli. Keunggulan lain yang didapat dari berjualan di Blibli adalah :

  1. Tinggal buka toko di sini Proses membuat akun Blibli mudah dan cepat
  2. Banyak bonusnya
  3. Gratis ongkir & asuransi (ongkir ditanggung Blibli dan pengiriman otomatis diasuransikan)
  4. Bebas deposit & denda
  5. Layanan terpercaya
  6. Seller baru di Blibli bisa mendapatkan modal promosi hingga 5,4 Juta. Promo ini berlangsung sampai akhir April 2022.
  7. Distribusi Blibli mencapai seluruh bagian Indonesia dan didukung oleh partner logistik terpercaya.

Sebagai seller, saya melihat keunggulan - keunggulan yang dimiliki Blibli dapat meningkatkan skala usaha saya. Seperti GRATIS ONGKIR dan ASURANSI. Banyak pelanggan yang akan tertarik dengan fasilitas gratis ongkir dan asuransi. Pelanggan pun akan membeli produk di Blibli secara continue.


promo Blibli Seller April 2022
Promo Blibli Seller Periode Hingga April 2022


Keunggulan lain adalah Blibli Seller bisa mendapatkan modal promosi hingga 5,4 Juta. Promo ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan Blibli Seller tentunya.
Bagi anda yang memiliki usaha, saya sangat merekomendasikan untuk bergabung dengan Blibli dengan menjadi Blibli Seller. Tapi, jangan lupa ya anda juga harus punya akun blibli terlebih dahulu.

Fasilitas Gratis Hanya untuk Blibli Seller


Sebagai Blibli Seller tentu kita bertanya - tanya, apa sajakah fasilitas gratis yang akan kita peroleh dari Blibli? Berikut fasilitas gratisnya :

1. Menambahkan User PIC

Salah satu kelebihan lain dari Blibli Seller adalah kita dapat menambah user PIC toko kita di Blibli tanpa batas maksimum user.Hal ini tentu akan memudahkan kita dalam mengelola toko kita bukan?

2. Foto Produk Gratis

Seringkali seller mengalami kesulitan terkait foto produk yang sesuai, menarik dan layak di upload. Blibli memberikan solusi terkait hal ini dengan memberikan layanan jasa foto produk secara gratis kepada seller.

3. Pengiriman Instant dan Same Day

Tidak sedikit pelanggan yang menghendaki pengiriman kilat dikarenakan keperluan atau hal lainnya. Untuk itu Blibli menyediakan layanan pilihan pengiriman Instant dan Same Day (dengan GOSEND, GRAB EXPRESS, dan JNE YES) dan layanan ini juga termasuk dalam logistik yang gratis ongkirnya.

4. Gratis Ongkos Kirim dan Asuransi Pengiriman

Gratis ongkir dapat menjadi hal yang dapat menarik minat calon konsumen dan menjaga loyalitas pelanggan setia. Untuk itu Blibli menghadirkan layanan gratis ongkir untuk seluruh produk yang dikirim secara reguler dan no shipment. Paket pengiriman pun secara otomatis dilindungi asuransi oleh Blibli.

5. Training dan E-Learning

Untuk meningkatkan upgrade skill seller, Blibli menyediakan fasilitas training yang diadakan oleh tim Blibli University. Seller akan mendapat fasilitas pelatihan offline dan webinar. Blibli juga menyediakan artikel dan video pendukung untuk seller melalui menu Pusat Edukasi dan menonton video tutorial yang dapat diakses dengan mudah.

6. Analisa Produk

Untuk menentukan langkah strategi penjualan, maka sebuah proses analisa penjualan perlu dilakukan. Blibli menyediakan fasilitas analisa penjualan sehingga kita dapat menganalisa apa yang kurang dan perlu diperbaiki serta mencari peluang produk yang dapat Anda jual di kemudian hari.

7. Blibli Seller App

Untuk mempermudah mobilisasi penjualan sebagai Blibli Seller, kita dapat mengunduh Blibli Seller app. Kita bisa dengan mudah upload produk, merespon orderan, menjawab diskusi produk, melihat perkembangan pengiriman dan fungsi lainnya.

8. Promosi Gratis

Yang saya tahu betapa mahalnya biaya promosi di sebuah e-commerce, tetapi tidak dengan promosi di Blibli. Seller dapat mempromosikan produknya di Blibli secara gratis melalui fitur Promo Merchant mulai dari Promo Combo, Promo Grosir, Promo Discount, hingga Promo Voucher.

Daftar Akun Blibli Seller Mudah Banget

Siapa bilang daftar sebagai Blibli Seller itu ribet, susah dan lama? sama sekali gak. Prosesnya malah cepat dan mudah. Agar prosesnya lebih cepat maka hal-hal berikut perlu dipersiapkan.

1. Blibli Seller perorangan/individu

  • Nama penjual toko online
  • email aktif
  • nomor handphone aktif
  • password
  • nama toko online yang akan didaftarkan
  • E KTP
  • Nomor rekening
  • Foto produk

2. Blibli Seller perusahaan

  • KTP Direksi
  • NPWP Perusahaan,
  • Akta Pendirian dan SK Menkeh,
  • Akta Perubahan
  • SIUP
  • TDP
  • Surat Domisili
  • Foto produk

Cara Membuat akun Blibli Seller


1. Klik tautan Blibli Seller

Daftar Blibli Seller
Situs Blibli Seller




2. Klik Daftar



cara Daftar akun Blibli  seller
Proses Daftar

3. Input Data Daftar

Disini anda dapat daftar dengan alamat email, facebook atau email yang sudah terkoneksi dengan akun google anda. Jangan lupa untuk Input Nomor handphone aktif dan nama toko.


proses daftar dengan email akun blibli seller
Daftar sebagai Blibli Seller dengan input alamat e-mail


4. Verifikasi Nomor Handphone

Setelah masuk ke Blibli Seller Center, anda akan menemukan kolom “ daftar sebagai seller Blibli”. Silahkan masukan nomor handphone aktif dan nama toko.

input nomer hanphone Blibli Seller
Input nomer handphone Blibli Seller



5. Proses Verifikasi

Blibli kemudian akan melakukan proses verifikasi nomor handphone, silahkan ditunggu dan cek SMS dari Blibli yang akan mengirimkan nomor verifikasi. Setelah SMS diterima, masukan nomor verifikasi.


Proses verifikasi nomor handphone



6. Selamat, anda sudah memiliki akun Blibli Seller

proses daftar Blibli Seller



7. Mengisi informasi alamat pengambilan

Tahap mengisi informasi Blibli Seller
Mengisi informasi alamat pengambilan


Form informasi alamat pengambilan Blibli Seller
Form alamat pengambilan



8. Mengisi informasi terkait informasi toko anda seperti alamat toko, jam operasional dan lain sebagainya.


Input Informasi Toko Blibli Seller
Input Informasi Toko Blibli Seller



9. Melengkapi info legal dan pembayaran

Tahap 2 Melengkapi info legal dan pembayaran
Tahap 2 Melengkapi info legal dan pembayaran



10. Mengisi Data Seller

Silahkan anda mengisi tipe seller apakah individu atau perusahaan, pemilik UMKM bersertifikat atau tidak dan upload KTP. proses upload E KTP sangat mudah dan cepat. jika kualitas foto anda jelas dan tidak buram, Blibli akan secara otomatis mengcapture nama, nomor KTP dan alamat anda di kolom pada bagian bawahnya.

Proses upload E KTP Blibli Seller
Proses upload E KTP Blibli Seller



11. Input Rekening Bank

Jangan lupa juga untuk mengisi informasi pembayaran seperti nama Bank, nomor rekening dan nama pemilik rekening Bank.

12. Selamat! sekarang anda dapat mulai upload produk yang anda jual

Proses upload produk Blibli Seller



Cara Upload Produk di Blibli Seller


1. Silahkan Klik Tab Produk
2. Klik upload produk baru


Proses upload produk Blibli Seller
Proses upload produk Blibli Seller


3. Silahkan mengisi informasi terkait produk yang akan anda jual, seperti :
  • Nama produk
  • Brand
  • Kategori
  • Url Video ( jika ada )
  • Deskripsi produk
  • Keunggulan produk
  • Varian produk ( ukuran, warna dan harga )

input keterangan produk Blibli seller
Input keterangan produk 




input keterangan harga dan ukuran produk Blibli seller
Input keterangan harga dan ukuran produk

4. Upload foto produk anda ( maximal 8 foto)

upload produk Blibli Seller
Proses upload foto produk

upload foto produk Blibli Seller
Upload foto produk



mengisi pilihan kurir Blibli Seller
mengisi pilihan kurir Blibli Seller



5. Selesai


Produk berhasil di upload
Produk berhasil di upload



Tampilan Produk Blibli Seller
Tampilan Produk 



Bagaimana? mudah sekali kan cara membuat akun Blibli Seller dan mengupload produk di Blibli? saya hanya membutuhkan waktu paling lama 30 menit saja lho.

Jadi Bagian Keluarga Blibli Seller Sekarang Juga

Setelah saya membuat akun di Blibli sebagai Blibli seller, saya merasakan proses yang sangat mudah dan cepat. Proses upload produk pun tidak sulit. Respon pelanggan setia pun cukup antusias dan menanti upload produk terbaru di Blibli.

Dengan semua kemudahan, fitur untuk Blibli Seller yang dapat diakses secara gratis saya yakin kalau bisnis saya akan berkembang secara perlahan. Terlebih lagi Blibli memiliki penawaran promosi gratis untuk Blibli Seller hingga mencapai 5,4 juta! Wow kan ya.

Saya sudah menjadi bagian revolusi industri 4.0 nih dan siap bersaing serta memperoleh profit melalui strategi digital marketing e – commerce di Blibli. Sekarang giliran anda. Yuk follow IG @blibliseller dan Tiktok @blibliseller untuk informasi lebih lanjut dan buat akun Blibli Seller anda sekarang juga.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

82 komentar

  1. Semakin di mudahkan ya teh dalam berjualan di jaman now. Sukses terus usahanya teh. Jd pengen jualan juga nih 🥰

    BalasHapus
  2. Fasilitas yang diberikan ke seller lumayan nih

    BalasHapus
  3. Dulu saya pernah buka toko online di Blibli, memang prosesnya mudah dan cepat

    BalasHapus
  4. udah dongggg dah bikin di sini dah siap jualan tinggal nunggu pembeli :")

    BalasHapus
  5. Asik dibantuin foto produk sehingga terlihat cakep dan profesional sehingga kalau masuk market place blibli pasti cuan nih

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah semakin mudah jalan untuk menjadi seller dengan Blibli, moga usahanya laris manis ya Mbak.
    jadi pengen intip juga nih Blibli, saya selama ini kalau jualan cuma ngandalin status WA aja *penjual musiman hihihih

    BalasHapus
  7. Dewi jadi ingin jualan di Blibli juga nih. Ternyata Mudah dan banyak keuntungannya:D

    BalasHapus
  8. Duh ternyata dengan bergabung dengan e-commerce selain nambah luas promosi juga bakalan dapat ilmu dan kesempatan untuk terus berkembang jadi pelaku usaha yang handal ya.... Tertarik banget nih

    BalasHapus
  9. Enak banget ya, Kak. Jualan di Blibli. Urusan foto produknya mudah. Mereka bisa bantu. Mana biaya promonya itu lho murce. Biasa untuk promo kan mahal. Hehehe

    BalasHapus
  10. Blibli ini termasuk marketplace yang besar di Indonesia ya kak
    Jualan di Blibli pasti bisa meningkatkan omset penjualan ya

    BalasHapus
  11. Tambah dipermudah ya kalau mau berbisnis melalui Blibli, tinggal input data-data toko online kita. Tinggal niat kita ya ahkirnya jadi modal semangat pertama

    BalasHapus
  12. wah, sekarang BliBli sudah bisa untuk personal yah.. manteb dah, sign up dulu dah buat jualan daging frozen

    BalasHapus
  13. Tampaknya cukup simpel ya..
    Sejauh ini aku masih jadi buyer di ecommerce biru ini
    Apalagi mantapya ada promo modal promosi. Tapi sayang bgt terlewat informasinya karena hanya sampai april

    BalasHapus
  14. Ada analisa produknya juga ya, wah ini sih amat mendukung untuk pelaku usaha, sehingga bisa telaah dan dipelajari produk mana aja yang benar-benar bisa sampai sesuai target pasar.
    Jadinya kedepannya bisa diatur lagi untuk meningkatkan produk yang belum sesuai target, kan

    BalasHapus
  15. Sekarang pihak e-commerce makin memudahkan seller yang ingin meningkatkan cuan dengan berbagai activity menarik ya mba? termasuk Blibli ini

    BalasHapus
  16. Karna banyak kemudahan dari Blibli, sekarang seller pun tidak perlu memikirkan foto produk ya mbak. Mantap nih, makin penasaran deh

    BalasHapus
  17. Berjualan menjadi lebih mudah dengan Blibli seller ini ya.. Untuk cara daftarnya pun simple sekali loh.. Bisa aku coba nih tutorialnya.. Mkasih infonya kak..

    BalasHapus
  18. Lengkap banget ya dukungan Blibli, pantesan saudara dan teman aktif di Blibli
    Kata mereka, jual apapun di Blibli pasti laku keras

    BalasHapus
  19. Baru tahu kalau jualan di Blibli itu dapat Training dan E-Learning untuk upgrade skill sellernya. Enak banget ini. T4 lain berbayar kalau beginian. Mau daftar ah di Blibli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya mba, bahkan kita juga bisa diberikan foto produk secara gratis.. Sepertinya harus mencari lebih lanjut nih tentang Blibli ini..

      Hapus
  20. Kalau punya bisnis online, harus ni gabung jadi seller di Blibli
    Banyak keuntungannya

    BalasHapus
  21. Sebelum pandemi, jualan di marketplace daring sudah prospektif. Sejak pandemi, trennya makin kencang. Semoga makin sukses usahanya.

    BalasHapus
  22. Jadi pengen belanja di Blibli nih, soalnya belum pernah samsek nyobain Blibli. Apalagi lihat tulisan Mbak Eka tentang Blibli seller, jadi makin percaya dgn para seller yg ada di Blibli.

    BalasHapus
  23. Saya juga punya usaha online, ngga kepikiran mau buka toko di Blibli. Tapi setelah baca ini, jadi semangat mau daftar Blibli seller, semoga bisa bantu sebagai media promosi usaha online saya juga.

    BalasHapus
  24. Wih mantep udah ada toko di Blibli ya. Ini daftarnya bisa pakai hp juga?

    BalasHapus
  25. Saya juga udah jualan di Blibli. Mudah banget dan saat ini udah dapat saldo bliklan 670ribu. Buanyak banget huhu.

    BalasHapus
  26. Dengan gabung di Blibli seller, pemilik usaha biar makin mantap lagi bisnisnya. Soalnya jadi mudah ditemukan oleh calon pembeli

    BalasHapus
  27. Berjualan di Blibli ternyata mudah ya kak
    Banyak juga keuntungan yang diperoleh oleh seller

    BalasHapus
  28. jaman sekarang kesempatan dan peluang buat berwirausaha terbuka banget ya mba, apalagi dibantu banget nih secara fasilitas sama blibli, salah satu e-commerce yang bonafit di Indonesia

    BalasHapus
  29. Buat seller menarik banget nih Blibli, sampe dimodalin buat promosi sama ada layanan foto produk gratisnya. Apalagi ada e-learning biar tau gimana supaya jualan makin cuan.

    BalasHapus
  30. Jaman sekarang cari kerja cukup susah. Jika serius jadi reseller malah bisa menghasilkan lebih dari seorang freelancer. Blibli memberikan kesempatan seperti ini sebaiknya kita pergunakan sebaik mungkin ya ..

    BalasHapus
  31. Jadi pengen ikutan keluarga seller blibli nih kak eka hihi, sambil jualan sambil ngeblog memperbanyak keran pendapatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jualan jalan, ngblog juga tetap jalan ya Kak Han.
      Hmm mau pelajari tentang Blibli juga nih mana tahu kan rejeki juga di Blibli :)

      Hapus
  32. Wah Blibli ternyata tidak hanya banyak promo ke pelanggan, tapi juga sangat edukatif ke resellernya. Buktinya kalau kita jadi reseller juga diberi pelatihan ya, goodluck buat tokonya mbak Eka!

    BalasHapus
  33. Iya kak, selain itu dengan lewat ecommerce gini jangkauan konsumen kita lebih luas ya. salam sukses dan sehat semuanya

    BalasHapus
  34. Asyik ya jualan di blibli. Ini salah satu marketplace yang peduli dengan kualitas sellernya, memang.

    BalasHapus
  35. follower instagram makin percaya terhadap toko kita punya toko e-commerce seperti blibli. Apalagi sampai jutaan dibantu sama blibli buat promosi toko kita

    BalasHapus
  36. Ulasannya sangat lengkap dan menjadi semangat untuk mencoba menjadi blibli seller.
    Ini cukup simple dan tantangan terus belajar di dunia digital marketing untuk mengentahui dan terus mengembangkan usaha di melalui jualan online dan bekerjasama dengan blibli, banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

    BalasHapus
  37. Ternyata prosesnya mudah. Sangat membantu untuk calon seller.

    BalasHapus
  38. Ternyata cara daftar penjual online di Blibli cukup mudah ya. Apalagi ini dikasih informasi step by step nya. Jujur saya tertarik mau gabung juga. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget, jaman sekarang dipermudah banget, apalagi kalo mau nambah cuan jualan di BliBli dan jadi selernya

      Hapus
  39. Wah lengkap banget Mbak soal informasi soal syarat menjadi seller beserta cara mengupload foto produk juga. Hmm, coba aku pikirkan dulu deh mau mulai usaha produk apa. Biar nanti setelah tau langsung cuusss cobain jadi sellernya.

    BalasHapus
  40. Bli bli ini juga salah satu e-commerce yang berada di top level yaa, soal urusan memberdayakan sellernya juga banyak fitur menariknya..

    BalasHapus
  41. Wah foto produk gratis buat seller, sangat membantu pastinya.
    Jadinya tampilan produk pun bisa lebih gereget dan menarik minat calon pembeli.

    BalasHapus
  42. Blibli adalah salah satu marketplace yang besar di Indonesia
    Pasti akan lebih menguntungkan kalau bergabung sebagai seller di Blibli ya mbak

    BalasHapus
  43. Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ya. Terlebih saat ini kita bisa jualan di blibli. Cara daftar jadi selleer juga mudah banget. Plus bisa upload foto sampai 8 biji.

    BalasHapus
  44. Selain bisnis offline, kita juga wajib belajar gimana mengelola olshop.
    Apalagi strategi marketing makin kreatif, jadi kita pun mengikuti tren yaitu seller diberbagai ecommerce.. Tapi setelah baca artikel diatas, jadi pengen buka toko di blibli.

    BalasHapus
  45. Blibli emang the best ya. Aku suka beli peralatan komputer atau gadget di sana. Selain harganya kompetitif, juga ada asuransinya. Jadi aman banget

    BalasHapus
  46. Informasi yang begini nih kudu diviralin. Karena banyak yang membutuhkan bagi mereka yang mau jadi penjual di Blibli. Info yg komplit dan mudah dipahami.

    BalasHapus
  47. Sebagai e-commerce yang besar di Indonesia, Blibli mau merangkul siapa saja buat jualan. Termasuk buat yang baru mau memulai jualan. Cara daftarnya mudah dan banyak keuntungannya.

    (Ery Udya)

    BalasHapus
  48. Wah bibli memang beda yaa, diberikan juga jasa produk gratis, cara daftarnya mudah dan masih banyak keuntungan lainnya

    BalasHapus
  49. wah aku belum buka toko di Blibli nih. makasih kak infonya, bisa banget dipelajari buat merambah marketplace :D

    BalasHapus
  50. Menarik sekali berjualan di ecommerce Blibli ya Kak. Dan ini cocok banget buat pemula seperti aku yg belum mahir berjualan di sini karena disediakan pelajaran dan ilmu strategi marketingnya serta bnyak keuntungan lainnya...

    BalasHapus
  51. Wah sekarang makin banyak kemudahan dan penawaran yang menarik jika jadi penjual ya..menjalankan bisnis jadi lebih mudah apalagi nih di blibli dotcom dapatnt plu plus

    BalasHapus
  52. Keren dan hebat jadi seller di Blibli, banyak fasilitas dan daya dukung yang membuat kita lebih bisa menjual ke target market.

    BalasHapus
  53. Wah keren nih sudah punya bisnis sejak pandemi. Memang betul, perlu banget menerapkan strategi marketing di tengah persaingan bisnis online yang semakin ketat.

    Kalo saya liat, seller dimanjakan di Blibli ya?? CMIIW. Jadi pengen jualan di Blibli, tapi nggak ada produknya, hehehe....

    BalasHapus
  54. Sekilas mudah ya jualan di Blibli. Sejak 2011. Jadi sudah dipercaya banget lah. Sangat menunjang bisnis kita.

    BalasHapus
  55. Marketplace memudahkan berbelanja online, salah satunya adanya Bibli. Berbelanja online.banyak pilihan dan kompetitif.

    BalasHapus
  56. setuju banget, teman teman yang punya dagangan di Blibli sangat mudah dan laris
    Terlebih gak harus nyewa ruangan untuk toko

    BalasHapus
  57. Saya baru tahu info tentang bli-bli nih kak. Perlu di coba nih untuk belanja di bli-bli. Ternyata sangat menarik juga.

    BalasHapus
  58. Ternyata semudah itu ya daftar seller di blibli. Udah mikir ribet dluan aku tuh..
    Dgn daftar jadi seller blibli jadi makin luas pangsa pasarnya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak,
      Tentunya sangat mendukung untuk yang memiliki usaha. Tinggal manfaatkan sebaik mungkin

      Hapus
  59. mudah banget ya, mbak ternyata buka toko online di blibli. tinggal kitanya aja nih yang pintar-pintar memanfaatkan promo yang ada di blibli biar jualan cepat laku

    BalasHapus
  60. Mbak aku penasaran kenapa nama tokonya Bekas Bagus? Apakah ya Ng dijual barang PL atau baru mbak?

    Btw memang salah satu keunggulan Blibli itu bisa foto produk gratis

    BalasHapus
  61. Blibli terpercaya sih ya, kaena sudah belasan tahun bermain di marketplace, dan menyenangkan sekarang kita bisa jadi blibli seller untuk meningkatkan penjualan produk kita disana

    BalasHapus
  62. mantap banget ya mba jualan di blibli dapet modal promosi, lumayan banget kalau dimanfaatkan dengan maksimal bisa menghasilkan cuan maksimal juga. Ini nih yang bikin betah jualan di Blibli.

    BalasHapus
  63. Wah lengkap banget ya g ditulis di sini
    Bisa jadi panduan buat yang ingin jualan online di Blibli
    Ternyata mudah ya jualan online di Blibli

    BalasHapus
  64. lengkap banget nih blibli sampai disediakan layanan analisis penjualan 😍

    BalasHapus
  65. Enak banget nih jualan online di Blibli. Banyak banget untungnya. Mulai dari bikin akun yang gampang, sampai modal usaha ya

    BalasHapus
  66. Aplikasi yang dikasih buat penjual keren banget sih, buat pemula jadi bikin grow up usaha onlinenya

    BalasHapus
  67. Makin mantap aja blibli, bikin kita yang mau jualan online jadi lebih bersemangat untuk terus promokan produk yang dijual

    BalasHapus
  68. Ternyata jadi seller di Blibli selain mudah, banyak juga ya keuntungannya. Jadi seller di Blibli bakal makin berkembang nih

    BalasHapus
  69. Insight yg bagus, mengingat aku belum pernah jualan di sana.. bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  70. ternyata kalau mau jadi seller di blibli mudah banget ya, trus juga dapet banyak keuntungan yang menarik

    BalasHapus
  71. Jadi seller Blibli enak banget, banyak untungnya. Bisa dapat pelatihan melalui e learning. Kapan lagi bisa dapat cuan plus nambah pengetahuan gini. Blibli keren banget.

    BalasHapus
  72. Kayaknya dari banyaknya marketplace di Indonesia, BliBli ini emang salah satu paling terpercaya ya kak Eka. Mau buyer atau seller, sama-sama untung dong!

    BalasHapus
  73. Asik banget ya kalau jualan online di Blibli
    Menguntungkan banget buat para seller

    BalasHapus
  74. Suamiku nih yang jualan online di blibli, jualan buku-buku anak harga di bawah toko, tapi sekarang lagi off dulu karena gudang belum stabil

    BalasHapus
  75. Wah ternyata simple ya. Boleh nih dicoba mulai buka toko di blibli

    BalasHapus
  76. dulu pas masih jualan online, saya juga punya toko di Blibli mba, dukungan Blibli untuk seller memang mantap abiis, selalu dipantau dan di tanyakan progressnya

    BalasHapus
  77. wah cara daftarnya sangat mudah ya, kebetulan saudara lagi ada buka usaha kecil-kecilan, bisa nyoba didaftarin di Blibli juga biar makin dikenal

    BalasHapus
  78. semudah itu?
    saya sedang mengajak penjual snak kering untuk berjualan di Blibli
    daripada keliling2 ngabisin BBM
    Kan mending dipasarkan melalui melalui Blibli ya?

    BalasHapus

Posting Komentar