Serba Praktis Pakai QRIS Virgo Semua Transaksi Teratasi

Posting Komentar
Serba Praktis Pakai QRIS Virgo
Serba Praktis Pakai QRIS Virgo ( gambar virgo.id)


Siapa yang masih betah ribet bawa uang cash? saat saatnya move on ke era serba praktis dengan QRIS Virgo. Ini memudahkan kamu dengan pembayaran sekali klik tanpa ribet dalam berbagai transaksi.

Ini bukan cuma sekedar sistem pembayaran, namun dapat membantu hidup kamu lebih mudah hanya dengan sekali scan menggunakan aplikasi Virgo.

Kenapa Harus Virgo?


Alasan mengapa harus pakai Virgo
Alasan mengapa harus pakai Virgo ( gambar virgo.id)

Banyaknya kesulitan transaksi keuangan saat ini fitur pembayaran QRIS melalui aplikasi Virgo jadi solusi handal untuk kamu pengumpul recehan, rajin-rajin menyimpan di aplikasi ini banyak keuntungan yang kamu miliki. Virgo hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan fungsionalitas yang menjadikannya sebagai solusi pembayaran yang lebih efisien dan terjangkau. Dengan menggunakan teknologi QR Code, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa perlu membawa uang tunai atau kartu kredit.

Mudah Top Up di Berbagai Merchant


Mudahnya top up di Alfa Group, caranya kamu bisa meminta kasir memasukkan uang kembalian dengan batas maksimal Rp99.999. Setelah menyampaikannya ke kasir kamu perlu menunggu sebentar dan saldomu akan segera masuk ke aplikasi.

Lalu kamu juga bisa top up langsung di kasir alfamart dengan mengunjungi kasirnya kembali, sampaikan pada kasir jika kamu ingin top up dan kamu akan dimintai nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi.

Beritahu nominal top up kamu dan pastikan saldo tersebut segera masuk pada aplikasi, jangan lupa untuk menyimpan struk bukti alfamart yang sah. Selain itu cara top up ini bisa kamu gunakan di alfamidi, lawson serta Dan+Dan.


kelebihan aplikasi Virgo
Kelebihan aplikasi Virgo (gambar virgo.id)

Tanpa Biaya Tambahan dan Mudahkan Berbagai Transaksi


Hal menarik dari aplikasi ini adalah biaya tambahan Rp0. Kamu bebas menggunakan QRIS Virgo tanpa adanya biaya tambahan. Aplikasi Virgo sendiri membantu setiap orang memudahkan transaksi tersebut, karena itu kelebihan ini jadi keunggulan sendiri bagi aplikasi Virgo dibanding layanan e-money lainnya.

Sistem Keamanan Yang Terjamin

Virgo menyediakan lapisan keamanan tambahan melalui sistem pembayaran QRIS. Informasi pembayaran dienkripsi dengan baik, mengurangi resiko pencurian data dan penipuan. Dengan adanya fitur keamanan ini, kamu dapat melakukan transaksi dengan keyakinan penuh bahwa informasi keuangan kamu dijamin aman.

Cara Menggunakan QRIS Virgo


a. Unduh Aplikasi

Kamu bisa menggunakan QRIS pada aplikasi Virgo dengan download aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store

b. Pendaftaran Akun

Setelah mengunduh, kamu perlu mendaftarkan akun dengan menyediakan informasi yang diperlukan dan melakukan verifikasi identitas. Jangan lupa untuk upgrade akun menjadi Virgo Star agar kamu bisa menggunakan fitur menarik lainnya.

c. Gunakan QR Code

Saat bertransaksi, kamu hanya perlu membuka aplikasi, memilih metode pembayaran, dan memindai QR Code yang disediakan oleh merchant tempat kamu berbelanja. Transaksi selesai dengan cepat dan mudah.

Sebelum selesai melaksanakan transaksi jangan lupa untuk mengecek voucher yang tersedia, karena Virgo menawarkan berbagai promo menarik bagi kamu para pengguna beruntung.

Serba Bisa dan Cepat dengan QRIS Virgo


Hanya dengan QRIS Virgo, kamu dapat melakukan scan dan langsung bayar sesuai jumlah nominal pembayaran. Top up menggunakan uang receh untuk membayar transaksi menggunakan QRIS sangatlah praktis dan hemat waktu.

download aplikasi Virgo di Google Play Store
download aplikasi Virgo di Google Play Store (gambar Play store)


Maka dari itu, kamu dapat download aplikasi Virgo di Google Play Store atau App Store untuk mencoba berbagai layanan menarik yang ditawarkan. Kamu bisa menggunakan QRIS melalui aplikasi Virgo sebagai solusi pembayaran cashless mu. Tunggu apalagi, yuk download aplikasi dan mulai berbagai transaksi hanya dengan Virgo!

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

Posting Komentar