6 Hotel dengan View Terbaik di Dubai, Bikin Tak Mau Pulang!

6 Hotel dengan View Terbaik di Dubai
6 Hotel dengan View Terbaik di Dubai


Dubai terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang populer. Bahkan menurut Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai, kota ini dikunjungi hingga hampir 14 juta wisatawan dari seluruh dunia dalam waktu 10 bulan saja pada tahun 2023. Hal ini disebabkan oleh adanya beragam daya tarik wisata yang patut dicoba bersama pinjaman KTA.

Salah satu daya tarik wisata tersebut adalah hotel-hotel dengan pemandangan yang indah seperti alam bawah laut. Pemandangan seperti itu belum tentu bisa kamu dapatkan di tempat lain! Penasaran dengan beragam hotel tersebut? Ikuti ulasan berikut!

Rekomendasi Hotel dengan View Terbaik di Dubai


Dulu Dubai adalah kota di tengah padang pasir saja. Namun seiring berjalannya waktu, Dubai bertransformasi menjadi kota bisnis dan pariwisata. Berbagai tempat pun dibangun di sini. Contohnya adalah hotel-hotel dengan panorama menakjubkan di bawah ini:

1. Atlantis The Palm

Pernahkah kamu tidur sambil menonton ikan-ikan yang biasa berenang di laut? Kalau belum pernah, maka kamu bisa mencobanya di Atlantis The Palm Dubai dengan memesan kamar berjenis Poseidon atau Neptune Underwater Suites.

Kedua jenis kamar ini mempunyai kaca luas yang langsung menghadap Hotel Ambassador Lagoon Aquarium. Jadi, kamu bisa menikmati mewahnya hotel tersebut sembari menonton lebih dari 65.000 hewan laut.

2. Jumeirah Beach Hotel

Menginap di hotel pinggir pantai adalah hal yang biasa. Namun bagaimana bila pantai tersebut memiliki pemandangan menakjubkan dan terletak di Dubai? Pengalaman inilah yang ditawarkan oleh Jumeira Beach Hotel.

Hotel bintang lima ini mempunyai berbagai jenis kamar yang bisa kamu pesan bersama pinjaman KTA. Namun kalau kamu ingin pemandangan menghadap laut yang luas, cobalah untuk memesan Ocean Club Room. Jangan lupa juga untuk pergi ke restoran tepi lautnya saat perut mulai keroncongan, ya!

3. Armani Hotel Dubai

Pernahkah kamu mendengar nama Giorgio Armani? Ya, dia adalah perancang busana ternama di dunia. Nah, orang ini tak hanya membuat baju-baju saja, namun juga memiliki hotel pertamanya di Dubai.

Hotel ini sendiri terletak di bangunan tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa. Lokasi tepatnya berada di lantai 38 dan 39. Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan pemandangan Dubai yang spektakuler dari hotel ini. Selain itu, hotel ini memiliki akses langsung ke berbagai tempat menarik seperti Dubai Opera dan The Dubai Mall.

4. Manzil Downtown Dubai

Burj Khalifa mempunyai pertunjukan cahaya warna-warni saat malam tiba. Pertunjukan ini bisa kamu nikmati dari Manzil Downtown Dubai. Tepatnya di kamar berjenis Burj View Suites.

Tak hanya melihat pertunjukan lampu warna-warni saja, kamu juga bisa menikmati air mancur Dubai di sini. Tentu pemandangan Kota Dubai yang indah terutama di malam hari juga bisa dilihat dari kamar ini.

5. Al Maha Desert Resort

Pergi ke daerah Timur Tengah terasa belum lengkap kalau tidak menikmati suasana padang pasirnya, bukan? Maka dari itu, kamu bisa mencoba Al Maha Desert Resort untuk melakukannya.

Resor ini mempunyai fasilitas bintang lima sehingga bisa memanjakan para tamu yang menginap di sana. Salah satunya adalah restoran di padang pasir. Selain itu, beragam hal bisa kamu lakukan di sini. Misalnya melihat oriks Arab yang sejenis antelop hingga menikmati langit penuh bintang di malam hari.

6. Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands

Kalau ingin mencoba menginap di tempat yang tersembunyi, maka Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands bisa menjadi pilihan. Sesuai namanya, vila ini menyajikan pemandangan pantai dan Matahari terbenam yang menawan.

Selain itu, vila ini juga mempunyai kolam renang yang tak kalah cantik. Jadi, kamu bisa bersantai sembari berenang di sini.

The Palm Jumeirah
The Palm Jumeirah

Tips Memilih Hotel di Dubai


Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk memilih hotel di Dubai. Dengan demikian, liburanmu bersama pinjaman KTA bisa terasa lebih menyenangkan. Berikut di antaranya:

1. Pastikan Waktu Menginap

Hal yang perlu kamu lakukan adalah pastikan waktu menginap. Hal ini bisa dihitung dari sejak hari kedatanganmu di Dubai hingga kepulanganmu dari sana. Setelah itu, kamu bisa menentukan apakah ingin menginap di hotel yang sama atau berbeda selama di sana.

2. Ketahui Fasilitasnya

Jangan lupa untuk mencari tahu apa saja fasilitas yang ada di hotel tersebut. Lalu, sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu. Diskusikan juga dengan pasangan atau teman kalau kamu ingin ke Dubai bersama mereka.

3. Pilih Hotel dengan Bijak

Jangan lupa untuk memilih hotel dengan bijak. Salah satu caranya adalah dengan memilih hotel yang tidak jauh dari destinasi liburanmu. Namun kalau kamu ingin staycation, maka kamu bisa memilih hotel di mana saja yang membuatmu nyaman berlama-lama di sana.

4. Pesan Secara Daring

Kamu memang bisa memesan hotel saat berada di sana. Namun hal ini berisiko karena bisa saja kamar hotel tersebut telah habis dipesan. Terlebih lagi saat musim liburan tiba. Jadi, lebih baik kamu memesannya secara daring lewat aplikasi sebelum berangkat.


Berbagai hotel di Dubai ini bisa kamu pilih dengan mengikuti tips yang sudah dijelaskan sebelumnya. Sekarang saatnya kamu menyiapkan dana yang dibutuhkan. Tak perlu khawatir karena pinjaman KTA online paling recommended, digibank KTA siap mendukungmu.

Mengandalkan digibank KTA, kamu bisa mendapatkan dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik. Menariknya, kamu tak perlu dokumen fisik untuk apply pinjaman dan masa cicilan bisa sampai 36 bulan.

Tunggu apalagi? Segera ajukan pinjaman KTA demi nikmati hotel dengan view terbaik di Dubai! Informasi lebih lanjut mengenai digibank KTA, klik di sini!
Eka Fitriani Larasati (@efila_)
Mom bloger yang hobi ngegambar, nge-canva dan bikin kue kering sampai kepikiran pengen jadi Patesserie. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

6 komentar

  1. Yang saya inget Dubai itu ada menara Burj Khalifa, kayanya kalau nginep di hotel Armani Hotel Dubai pasti viewnya spektakuler.

    BalasHapus
  2. Dubaiiii, waa pengen banget bisa kesana someday somehow, penasaran dengan banyak hal di sana, ada satu museum yang pengen banget saya kunjungi selain wisata lainnya

    BalasHapus
  3. Dubai kalau menilik sejarahnya dulu mah gurun pasir aja. Eh...bisa yah dibangun progresif banget jadi kota baru, reklamasi pantai besar-besaran. Nah...tinggal persiapan dananya nih kalau mau wisata ke Dubai. Cus ah...bikin itinerary...

    BalasHapus
  4. Kalau ke Dubai sih aku pengen banget ngeliat langsung Burj Khalifa, salah satu pencakar langit tertinggi ini pasti viewnya keren banget sih kalau dilihat langsung

    BalasHapus
  5. Wooow, Giorgio Armani punya hotel di Dubai ya, saking negara ini emang most visit place ya Mbak.
    pengen deh juga main ke Dubai, noted dulu nih rekomendasi hotelnya, kudu nabung yang buanyaaakkk ini karena pasti butuh budget besar untuk bisa merasakan kemevvahan hotel-hotel Dubai ini.

    BalasHapus
  6. Sementara hanya bisa membayangkan dulu seperti apa kira-kira. Semoga kelak beneran bisa menginap di sana. Tak ada yang tak mungkin, apalagi ada digibank ya.

    BalasHapus

Posting Komentar