Wisata Kekinian di HeHa Sky View Jogja

1 komentar
Wisata Kekinian di HeHa Sky View Jogja
Gambar @hehaskyview




Jika kamu berpikir wisata ke Jogja hanya bisa berkunjung ke candi-candi dan tempat-tempat bersejarah, maka kamu salah. Saat ini sangat banyak destinasi wisata di Jogja, seperti destinasi wisata alam, edukasi, belanja, serta kuliner.

Ketika berlibur di Jogja jangan lupa untuk memesan hotel sebelumnya, pasalnya ketika hari libur tiba hotel-hotel favorit akan penuh. Kamu bisa pesan hotel di jogja dengan harga murah jika dilakukan dari jauh hari. Kamu bisa memesan hotel menggunakan Pegipegi yang memberikan banyak promo.

Berbicara soal destinasi wisata, saat ini hadir destinasi wisata kekinian dengan spot foto menarik yang instagramable. Salah satu spot wisata paling mempesona di jogja dan sangat kekinian adalah HeHa Sky View.

Dikutip dari website HeHa Sky View, wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari lantai 2”. Terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, HeHa Sky View hanya berjarak 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

suasana Wisata HeHa Sky View Jogja
Suasana Wisata HeHa Sky View Jogja. Gambar @hehaskyview


Kuliner di Heha Sky View Jogya
Kuliner di Heha Sky View Jogya, Gambar @hehaskyview



Kamu juga bisa menikmati beragam kuliner lezat di HeHa Sky View. Disini tersedia restoran dengan konsep modern yang menyajikan berbagai menu lezat. Jika kamu mau menikmati keindahan kota Jogja melalui restoran, kamu bisa mencoba menikmati makanan di area resto yang terdiri dari 4 lantai. 

Lantai 1 di HeHa Sky View merupakan area makan à la carte dengan desain keluarga dan dilengkapi pendingin ruangan. Kemudian di lantai 2 bisa digunakan untuk wisatawan yang datang bersama rombongan. Di lantai 3 adalah rooftop setengah terbuka yang tak kalah cantik. Kemudian ada lantai 4 yang memiliki spot foto selfie ikonik dari Heha Sky View, yaitu Sky Glass.

Ada juga berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner. Food stall yang tersedia di HeHa Sky View adalah Kebab Turki, Bakso Legenda, Taichan Kerakyatan, Huh Hah, Jagung Bakar Gadis Jingkrak, Nasi Berkat Khas Gunungkidul, Ropang Gendut, Warung Siomay Kang Yuda, Manis Manja Ice Cream, Pempek Eco, Pisang Keju Enak Poll, dll.

HeHa Sky View merupakan wisata kekinian yang memerikan keindahan tempat untuk berfoto. Kamu bisa menemukan berbagai spot foto yang cantik. Berfoto bersama teman-teman maupun keluarga agar bisa mendapatkan foto terbaik untuk diposting di sosial media.

Ada bermacam-macam spot foto menarik yang bisa kamu datangi, yaitu Sky Glass, Wall Climbing, Sky Ballon, HeHa Aeroplane, Reflecting Pool, dan Selfie Garden. Tenang saja jangan takut foto yang diambil tidak indah, karena setiap spot tersedia fotografer yang akan memfoto kamu bersama teman-teman.

Bagi kamu yang ingin membuat acara, bisa menjadikan HeHa Sky View sebagai lokasi yang tepat. Disini tersedia ruang rapat untuk ukuran medium yang dapat menampung 40 orang. Ruang rapat ini berada di lantai bawah restoran.

Pada area samping Sky Ballon terdapat area bean bag untuk bersantai, ada juga taman berbentuk terasering. Kamu bisa menikmati live music setiap hari di Sky View Area. Tersedia musala berkapasitas 50 orang, toilet, dan toko souvenir yang nyaman untuk pengunjung.

Jadi kamu mau mencoba berkunjung ke HeHa Sky High? Jangan lupa datang ya saat kamu berlibur ke Jogja karena sangat dekat hanya perlu 30-40 menit berkendara dari pusat kota Jogja.

Ingat juga untuk memesan hotel melalui aplikasi Pegipegi atau website Pegipegi untuk mendapatkan penawaran kamar hotel terbaik.

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Catet! Kawasan perbukitan Gunungkidul, HeHa Sky View, cuma 40 menit dari Yogyakarta. Ngelist dulu, liburan kemudian pake Pegipegi, dongs..

    BalasHapus

Posting Komentar