Ini Dia Daftar Perlengkapan yang Wajib Ada di Kamar Mandi Modern

perlengkapan kamar mandi modern Kohler


Kamar mandi merupakan salah satu fasilitas yang menjadi kebutuhan primer yang harus ada di setiap suatu bangunan. Kamar mandi memiliki fungsi sebagai fasilitas dimana seseorang dapat membersihkan tubuhnya dan keperluan lain yang terkait membersihkan badan.

Kamar mandi pun memiliki banyak sekali pilihan desain akan tetapi setiap desain harus memiliki perlengkapan wajib yang harus ada di kamar mandi yang sama. Baik untuk kamar mandi tradisional maupun modern.

Perlengkapan Wajib di Kamar Mandi Modern


Bicara soal kamar mandi modern, kamar mandi modern memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan kamar mandi jaman dulu. Umumnya, kamar mandi jaman dulu sangat identik dengan suatu tempat yang lembab, kotor serta penuh dengan kuman. Sudut pandang dan opini serta stigma yang demikian tidak lagi berlaku untuk kamar mandi di jaman sekarang yang sudah modern.

Kamar mandi modern memiliki desain yang memiliki nilai estetik dan tampak lebih bersih, rapi serta nyaman. tampilannya Kamar mandi masa kini atau kamar mandi modern, umumnya dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan sebagai berikut, yaitu:
  1. Kabinet kamar mandi. Kabinet kamar mandi merupakan lemari yang berada di kamar mandi yang berfungsi untuk menyimpan produk kecantikan, kebersihan dan perlengkapan mandi. Umumnya kabinet kamar mandi diletakan di atas wastafel, di bawah wastafel atau di atas toilet. Desain kabinet kamar mandi pun beragam dan memiliki nilai estetik sehingga membuatnya terlihat lebih cantik.
  2. Shower. Kamar mandi modern umumnya jarang menyediakan bak mandi dan lebih banyak menggunakan shower. Alih fungsi perlengkapan ini bertujuan untuk efisiensi ruang dan layout kamar mandi modern. Sehingga kamar mandi terlihat lebih luas dan dapat dioptimalkan untuk perlengkapan lain atau area fungsi yang lain di kamar mandi. Beberapa shower bahkan memiliki filter air tersendiri, sehingga kualitas air yang dialirkan menjadi lebih bersih dan terbebas dari bahan kimia berbahaya maupun kuman.
  3. Wastafel. wastafel merupakan perlengkapan kamar mandi yang digunakan untuk cuci tangan dan juga sikat gigi serta mencuci muka. Desain wastafel modern memiliki nilai estetis yang indah sehingga menambah tampilan yang lebih mewah pada kamar mandi Anda.
  4. Bathup. Salah satu perlengkapan kamar mandi yang menjadi ciri dari kamar mandi modern adalah adanya Bath up. Terlebih lagi jika kamar mandi modern tersebut memiliki ukuran yang luas. Bathup memiliki fungsi untuk berendam melepas lelah setelah menjalankan aktivitas seharian.
  5. Toilet. Jika pada kamar mandi jaman dulu atau tradisional umumnya memiliki toilet jongkok, maka kamar mandi modern memiliki perlengkapan toilet duduk. Toilet duduk memiliki kesan higienis dan praktis. Beberapa toilet bahkan dilengkapi dengan teknologi kekinian yang dapat secara otomatis membersihkan dan menjaga sterilitasnya.

Beralih Ke Kamar Mandi Modern Sekarang Juga

Jika anda memiliki rumah dengan desain kekinian, misalnya minimalis, saya yakin anda juga mempertimbankan konsep desain kamar mandi anda menjadi kamar mandi modern minimalis. Ketika anda membuat konsep desain kamar mandi modern, jangan lupa untuk melengkapi 5 perlengkapan kamar mandi modern seperti yang saya sebutkan di atas. Tujuannya tentu saja agar tampilan kamar mandi anda menjadi lebih modern.

Saya rekomendasikan produk perlengkapan kamar mandi dari Kohler, karena memiliki kualitas terbaik. Selain itu, produk perlengkapan kamar mandi Kohler juga memiliki pilihan produk yang tidak hanya memiliki nilai estetis tetapi juga memiliki keunggulan dalam fitur - fitur serta mengaplikasikan teknologi terkini. Selain itu juga produk Kohler sangat mudah untuk didapatkan di pasaran.

Anda tertarik beralih kamar mandi anda menjadi kamar mandi modern? tunggu apa lagi, yuk rencanakan desain kamar mandi anda dan jangan lupa sertakan 5 perlengkapan wajib di kamar mandi modern anda bersama Kohler.

Tidak ada komentar:

All illustrations created by artjoka. Diberdayakan oleh Blogger.