Pesan Tiket Bus Di Aplikasi Pegipegi

11 komentar
aplikasi pesan tiket bus


Ada banyak sekali pilihan untuk menggunakan jenis transportasi ketika hendak liburan. Ada yang memilih menggunakan mobil, motor hingga bus. Tapi kalau saya pribadi, lebih memilih menggunakan bus. Karena lebih asyik aja. Kita tinggal duduk manis sambil menikmati pemandangan dari samping jendela, makan cemilan dan mendengarkan lagi favorit atau membaca. Setuju?

Ada yang tau tidak kapan sih Bus pertama kali di ciptakan? di sadur dari Wikipedia, Bus berasal dari bahasa Prancis yaitu voiture omnibus yang artinya kendaraan untuk semua atau kendaraan untuk rakyat. Perusahaan yang pertama kali membuat bus uap kala itu adalah Stanislas Baudry di Richebourg, pinggiran Nantes pada tahun 1823.

Bus mengalami revolusi, berawal dari menggunakan uap, kabel listrik hingga mesin motor seperti sekarang. Menarik sekali ya?

Bicara soal menggunakan bus, terakhir kali saya menggunakan bus untuk liburan adalah ketika hendak main mengunjungi sanak saudara di Purwokerto. Saya memesan tiket dengan langsung mendatangi terminal bus. . Perjalanan yang hingga 10 jam pun tak terlalu terasa melelahkan. Tapi ada hal yang kurang nyaman kala itu, yaitu menunggu jam kedatangan yang cukup lama karena tidak adanya kepastian kapan datang dan berebutan dengan penumpang lain. Tidak jarang akhirnya saya duduk di kursi belakang atau kursi paling depan sebelah pak supir.

Sekarang pengalaman yang kurang nyaman itu gak bakalan terjadi lagi. Karena sudah ada solusi pesan tiket bus yang lebih efisien dan efektik, yaitu melalui aplikasi yang jual tiket bus online. Termasuk ke kota Semarang dan Purwokerto loh.

Aplikasi Pegipegi, Memudahkan Perjalanan Liburan


Yess. Sekarang sudah ada aplikasi yang menyediakan fasilitas layanan pesan tiket travel semarang purwokerto. Pegipegi merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket berwisata secara online yang terbaik di Indonesia.

Pegipegi sudah terhubung dengan lebih dari 25.000 rute penerbangan, lebih dari 25.000 hotel , lebih dari 28.000 rute kereta api dan Raillink yang bisa diakses melalui situs resmi Pegipegi dan aplikasi. Bukan hanya untuk memesan tiket pesawat atau kereta api, melalui aplikasi Pegipegi kita juga dapat memesan tiket bus.

Kelebihan Pesan Tiket Bus Di Aplikasi Pegipegi


Apa sih kelebihan yang akan kita dapatkan jika ingin menggunakan aplikasi Pegipegi? berikut kelebihannya :
  1. Pesan tiket bus lebih praktis dan mudah. Kita tidak perlu lagi mendatangi terminal atau kantor agen tiket
  2. Tidak perlu khawatir terkait jurusan atau destinasi yang ingin di tuju, karena Pegipegi sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 agen tiket bus resmi
  3. Pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, aman dan tersedia customer service yang stand by 24 jam
cara bayar ticket di aplikasi pegipegi
Pilihan metode pembayaran di aplikasi Pegipegi


Cara Mengunduh, Pesan Tiket dan Menggunakan E - Ticket di Aplikasi Pegipegi


Caranya mudah sekali, anda dapat mengunduh aplikasi Pegipegi dan membuat akun melalui playstore atau applestore. Berikut cara memesan tiket bus di aplikasi Pegipegi dan cara menggunakan E-Ticket.


download aplikasi pegipegi
Download aplikasi Pegipegi




cara pesan tiket bus online


aplikasi pegipegi pesan tiket bus
Cara pesan tiket bus di aplikasi Pegipegi


cara menggunakan e ticket pegipegi
Cara menggunakan E-Ticket di aplikasi Pegipegi


Liburan Menjadi Asyik

Sekarang kalau saya ingin liburan atau mengunjungi sanak saudara di Semarang/Purwokerto lebih mudah efisen dan efektif. Cukup menggunakan aplikasi Pegipegi sambil menyiapkan persiapan traveling atau oleh-oleh untuk sanak saudara. Pegipegi memang solusi traveling paling oke. Bagiaman dengan sahabat artjoka? bagaimana pengalaman liburan atau traveling menggunakan bus? share yuk di kolom komentar..
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

11 komentar

  1. Praktis &simpel bnget ya pesan tiket di pegipegi, duh jd kangen liburan deh hhu

    BalasHapus
  2. mudah banget emang ya kalau pesan tiket lewat pegipegi, kalau mau liburan aku bakal pesan lewat pegipegi deh

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget pake aplikasi pegi-pegi buat pesan tiket hotel, Ternyata ada tiket bus juga ya aku kira hanya tiket pesawat aja disana wah makin lengkap deh aplikasi pegi-pegi

    BalasHapus
  4. Sekarang pesen tiket bus jadi lebih mudah dan praktis, bisa dari aplikasi aja. Udah lengkap bisa buat beli tiket kereta dan pesawat jg

    BalasHapus
  5. Eh ternyata pegipegi bisa beli tiket sekarang? Harus updatd nih aku jangan ketinggalan.

    BalasHapus
  6. Wow sekarang tiket bus juga bisa dibeli di hape ya kk

    BalasHapus
  7. Sekarang apapun urusannya jadi semakin mudah ya, semua dalam genggaman

    BalasHapus
  8. Aplikasi pegi-pegi ngebantu bnget ya teh, jadi gak bingung kalau mau pesen tiket.

    BalasHapus
  9. Sekarang jaman udah serba digital, jadi pegi pegi membantu banget memudahkan kita kalau mau liburan. Bisa lihat jadwal secara online ga usah nunggu lagi di terminal.

    BalasHapus
  10. Wah mantepp niii, keinget kmrn adekku bingung banget mau pesen bus ke Jakarta. Secara rombongan dan dia inisiatif pesen sendiri hihih, tau gitu pakai pegipegi aja yah lebih praktis

    BalasHapus
  11. Jadi lebih simole ya mbak kalo mau bepergian, bisa pesan via online

    BalasHapus

Posting Komentar