gaya hidup crazy rich
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/mobil-kendaraan-menyetir-dalam-8921303/


Fenomena crazy rich memang tengah populer di Indonesia. Kehidupan crazy rich tersebut dicirikan dengan gaya hidup yang serba mewah sehingga tidak jarang membuat orang terinspirasi bahkan iri. Kamu juga bisa mencoba gaya hidup ala crazy rich, yakni dengan pinjaman KTA.

Mengenal Istilah Crazy Rich


Sebutan crazy rich ini awalnya dikenal luas dari sebuah film berjudul Crazy Rich Asian. Film yang diadaptasi melalui sebuah novel dengan judul yang sama tersebut laris dan begitu diapresiasi dunia.

Semenjak itu, istilah ini digunakan untuk menyebut orang-orang kaya atau konglomerat. Para crazy rich ini pun mulai banyak muncul di Indonesia dan menyita perhatian publik karena gaya hidup mewah yang ditampilkan di sosial media.

Dengan gaya tersebut, para crazy rich ini mudah tenar sehingga tidak jarang diundang di berbagai acara. Tidak mengherankan jika banyak yang ingin meniru gaya hidup ala crazy rich tersebut. Jika kamu tertarik, kamu tidak harus menjadi miliarder terlebih dahulu. Cukup dengan pinjaman KTA, kamu bisa memulai gaya hidup ala crazy rich tersebut.

5 Inspirasi Gaya Hidup Ala Crazy Rich


Bisa merasakan kehidupan ala crazy rich merupakan impian semua orang. Tidak ada salahnya juga mencoba menikmati gaya hidup seperti itu. Ini bisa menjadi pengalaman buat kamu akan kehidupan orang kaya. Dengan menggunakan pinjaman KTA bank kamu bisa mencoba beberapa gaya hidup ala crazy rich berikut ini.
Serba branded

Bukan crazy rich namanya jika tidak memakai produk branded. Mulai dari produk pakaian, aksesoris, kendaraan, tempat tinggal, hingga perawatan tubuh dan wajah tentunya menggunakan produk-produk yang berkualitas dan branded.

Pastinya, harga setiap produk tersebut tidaklah murah. Tenang, kamu bisa membeli berbagai barang branded tersebut dengan pinjaman KTA. Sebaiknya belilah barang yang mudah disorot seperti tas atau pakaian dengan merk ternama misalnya Gucci, Chanel, Dior, dan sebagainya.
Travelling pakai jet pribadi

Bisa naik jet adalah sebuah kemewahan tersendiri karena tidak semua orang bisa merasakannya, apalagi jet pribadi. Alih-alih membeli jet pribadi, kamu masih bisa naik jet dengan menyewa. Gunakan pinjaman KTA yang kamu ajukan dan sisa uangnya bisa dimanfaatkan untuk menikmati gaya hidup mewah lainnya.
Staycation mewah

Selain crazy rich, istilah staycation kini juga banyak digunakan. Mau mencoba staycation ala crazy rich? Tentu saja bisa dengan pinjaman KTA. Kamu bisa menyewa hotel bintang 5, makan di restoran mewah, hingga liburan di berbagai tempat dengan pinjaman tersebut.
Rumah mewah

Tempat tinggal crazy rich pastinya memiliki gaya khusus seperti mewah, berkelas, atau sederhana tapi elegan. Kamu juga dapat menirunya dengan merenovasi rumah bergaya crazy rich menggunakan pinjaman KTA.
Koleksi barang mewah atau peliharaan

Mengoleksi barang mewah sepertinya telah menjadi hobi bagi kalangan crazy rich. Kekayaan yang melimpah membuat berbagai barang dengan harga semahal apapun akan tampak murah. Beberapa barang mewah yang umum dikoleksi di antaranya tas, sepatu, jam tangan, hingga perhiasan.

Tidak harus mengoleksi semuanya, dengan pinjaman KTA kamu bisa membeli beberapa barang mewah tersebut dan menyimpannya sebagai koleksi. Selain itu, tidak jarang crazy rich ini juga memelihara binatang seperti anjing, kucing, bahkan singa yang diberi perlakuan khusus. Misalnya, diberi pakaian branded khusus hewan.

digibank KTA, Solusi Gaya Hidup Serba Ada



jadi crazy rich dengan pinjaman KTA
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-perempuan-kemewahan-kelereng-5705495/


Bagaimana, menarik bukan gaya hidup para crazy rich ini? Kehidupan seperti itu juga bisa kamu rasakan segera, caranya dengan memakai pinjaman KTA bank. Gaya hidup mewah mulai dari belanja barang branded, shopping tiap hari, hingga liburan mewah tidak lagi jadi khayalan atau wacana.

Bingung cari pinjaman yang tepat? Pilih saja digibank KTA, pinjaman KTA yang menawarkan berbagai keuntungan. Menggunakan digibank KTA tidak hanya membuat kamu memiliki gaya hidup serba ada seperti crazy rich tersebut, tapi juga berbagai manfaat berikut ini.

● Layanan online 24 jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA bank ini melalui Aplikasi digibank by DBS kapanpun karena pelayanannya tersedia 24 jam penuh.

● Approval hanya 60 detik

Proses pengajuan yang praktis tersebut juga didukung dengan masa approval yang hanya 60 detik saja.

● Tanpa dokumen apapun

Pengajuan pinjaman KTA ini tidak lagi memerlukan dokumen apapun, nasabah cukup dengan menuliskan nomor e-KTP dan NPWP pada form pengajuan.

● Bebas atur nominal pinjaman

Kamu juga dibebaskan memutuskan jumlah pinjaman yang kamu ajukan.

● Maksimal pengajuan Rp80 juta

Dana yang dapat diajukan nilainya maksimal mencapai Rp80 juta. Dengan dana sebesar itu kamu bisa membeli barang-barang branded atau merasakan gaya glamour ketika pergi ke mall.

● Cicilan hingga 36 bulan

digibank KTA ini tidak hanya membantu kamu menyediakan dana dalam jumlah besar, tetapi juga diberi keringanan untuk mencicil hingga 36 bulan.

● Mudah syaratnya

Syarat pengajuan digibank KTA ini mudah, yakni pastikan bahwa kamu berdomisili wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Sementara untuk syarat dokumennya cukup e-KTP dan NPWP. Persyaratan lainnya, minimal gaji Rp5 juta dan jika memiliki kartu kredit bank lain nilai limitnya paling sedikit Rp10 juta.

Prosedur Pengajuan Pinjaman digibank KTA


Bagi kamu yang baru menjadi nasabah baru, ikuti langkah berikut:
  1. Masuk dan registrasi akun pada situs go.dbs.com/kta
  2. Tunggu 60 detik untuk approval
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS
  4. Datangi agen digibank dan verifikasi biometrik
  5. Dana langsung cair dengan maksimal nominalnya Rp80 juta

Bagi kamu yang sudah menjadi nasabah namun ingin mengajukan, ikuti caranya di bawah:
  1. Pilih Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Isi lengkap data diri
  3. Tunggu konfirmasi sekitar 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang dibutuhkan
  5. Dana cair real-time ke rekening digibank hingga Rp80 juta

digibank KTA ini bagian dari DBS Indonesia, bank yang memiliki visi berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik. Berbagai keunggulan yang ditawarkan digibank KTA juga membuktikan jika pinjaman KTA ini merupakan pilihan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar