#tanoswalkingchallenge journal hari ke 7

Posting Komentar

Cerita #tanoswalkingchallenge hari ini

It's Final Day!!! Horeeee

Yes, hari ini adalah hari terakhir Tanos walking challenge. Akhirnya berhasil melaksanakan tantangan selama tujuh hari tujuh malam, eh....enggak deng, hanya tujuh hari saja! hihihi

Hari ini masih berlanjut di rumah nenek. Kali ini ambil rute mencari Mang Bacang judulnya. Karena Kilan keukeuh pengen . Kita bertiga jalan melewati jalan komplek dan bertemu hal - hal unik di perjalanan.

Seperti,  ketemu cafe yang bangunanya bangus banget. Dengan tanaman rambat bebrunga putih menjuntai dari atap hingga jendela. Serasa ada  di bali . Lalu ketemu tupai! iua tupai tapi dalam sangkar burung yang tinggi dan besar. Kasian banget sih aku liatnya. 

Apalagi ya, oh ojol ojol ada truk gede ikut parkir belakang rumah dan nemu tulisan unik. Jalan kakinya 21 menit lumayanlah ya.

Hatur nuhun pisan buat partner terbaik, renovrainbow dan juga semua pejuang tanos yang udah konsisten dan semangatnya luar biasa mengalahkan kami paniciaaa, hihihihi











Para Pejuang Tanos


Apa kabar para #pejuangtanos lainnya ya? Silahkan klik link di masing-masing profil para pejuang Tanos di bawah ini ya.


1. Anilawati Nurwakhidin
2. Tri wahyu Handayani
3. Vivi
4. Dita 
5. Ani Laura
6. Adi B. Wiratmo
7.Huyogo Simbolon
8. Devina Genesia
9.  Bundav_26
10 Meti
11. Netta Shakira
12. Renovrainbow
13. Kebuli Bandung

Winner Of Today : Day 7


Dan yah, seperti biasa. Saking gemes dan terpukaunya dengan semua cerita, saya dan kak renov kebingungan nih pilih yang mana. Tapi akhirnya, kami memutuskan, kak Meti dan Kak Adi sebagai winner of today .  Selamat ya kak  (^__^)




Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar