SUUDZON





anaknya kenapa bu?

“ punggungnya di pukul si asep!!”

kata siapa bu?

siapa lagi anak yang suka mukul kalo bukan dia?

“ asep gunawan bukan bu?”

iya betul! Si asep anak yang nakal itu!! Nakalnya minta ampun, udah jelek berlagak kaya preman lagi. Heran deh sama ibunya, kok gak bisa mendidik anak kaya gitu!!!

Lalu tiba-tiba asep gunawan berlari menghampiri kami.

nah ini nih anaknya! Pengen saya jewer anak sama ibunya!

Tiba – tiba si asep teriak sambil nangis ke si ibu yang bertanya padaku,

“ibuuuu....sumpah!  Bukan aku yang mukul si Ujang. Tapi si Agus! “

Jleb!

8 komentar:

  1. Itu ibunya si Ujang mungkin langsung di jewer sama ibu si Asep yak, wkwk

    BalasHapus
  2. Asal nuduh aja sih ya.. huhu, cerita 100 kata tuh ada istilahnya kan ya? Flash apa gitu... Lupa deh

    BalasHapus
  3. Wah, keren gambarnya mbk😍

    Nyebelin ya kalau ada ibu-ibu atau temen, tetangga, pokoknya orang yang suka main tuduh aja tanpa bukti. Ckckck....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking keselnya jadi gelap mata itu emanya si ujang, wkwkwk

      Hapus
  4. teh, tolong bilangin ke ibunya, kalo mau jawab jgn asal jawab atau ambil kesimpulan sekenanya aja. YANG KAMU LAKUKAN ITU SAKIT, gitu, huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkw, nanti ya aku sampein di cerpen selanjutnya, hihihi

      Hapus