Jiwaku merasa, "Seperti Tulang"

pic belong to nadin amizah


Jadi, waktu lagi hot-hotnya demen sama stars and rabbit, yang asli aku demen banget sampai-sampai waktu pak suami maen bareng sama mereka di acara besar nan megah, soundrenaline di GWK Bali  tahun 2016 silam, aku nitip beli-in album mereka plus minta di legalisir. aku gak bisa ikut karna keenan masih 2 tahun dan aku lagi hamil kilan. lalu aku dapet legalisir-an  mba elda ( little suri ), eh pak suami malah dapet foto bareng, cemburu aku! wkkwkwk, btw back to story, pas lagi hot-hot nya demen sama mereka, tetiba di explore IG aku ada IG nya NADIN AMIZAH, yang ternyata foto-fotonya banyak di like mba elda!!! ya iyalah wajar ajah nadin nongol di explore IG aku! wehehehe.

Nadin Amizah, anak SMA yg doyan nyanyi di IG pake gitar sendiri, aku ga  gubris, gak penting, pikirku, lagu-lagunya juga "biasa", aku gak suka, titik. tapi, temen aku sukaaa banget sama dia. mungkin karena lagu-lagunya melow, sendu dan liriknya bak puisi dan sajak. jadi rasanya terbawa arus galau dan jadi kaum rebahan (*eh), sementara aku, suka nya yaaah folk yang rada upbeat atau dreampop yang gak galau, hehehe. 

lantas, 3 tahun berselang tanpa ada perubahan yang pasti perihal aku dan nadin, tetiba minggu lalu, keenan sakit selama seminggu dan demam 5 hari tanpa ada turun-nya. aku panik, sedih dan stress. hatiku sedih dan merana, lalu youtube menghadirkan video terbaru nadin amizah di sudut TRENDING, aku klik video nya sepeti tulang dan didengerin lah lagunya pake headphone gaming, dan daaarrr! aku mewek. karena apa? lirik pertamanya adalah kata, "kecil"......aku langsung inget anakku yang lagi sakit. terus aku dengerin lagu nya ampe akhir dan ya... oh nadin! i'm in love!! mengapa tidak, aku bisa langsung tau kalo lagu ini tentang trauma dan rasa sakit yang membekas sulit hilang dan ntah kapan sembuh. aiihhh aku jadi melo-melo gitu jadi nya. 

Tanpa pikir panjang, aku langsung follow IG nya dan kepo lagu-lagu dia yang lain. dan aku jatuh cinta sama semua lagunya nadin, terutama sorai. 

se-magical apa sih lagunya nadin "seperti tulang"? monggo di simak aja video-nyah berikut liriknya. awas jangan sampai nangis-nangis bombay ya, hehehe



pic lyric belong to nadin amizah