Tips Memilih Kran Wastafel Cuci Piring

4 komentar
Tips Memilih Kran Wastafel Cuci Piring


Dapur akan lebih cantik jika memiliki wastafel cuci piring yang sesuai. Kehadiran wastafel cuci piring di ruang dapur tentu akan memudahkan kita dalam urusan memasak dan mencuci sayuran, daging serta peralatan memasak. 

Cuci piring pun akan menjadi kegiatan yang menyenangkan jika kondisi wastafel dan kran air yang baik. Saya yakin pastinya banyak diantara Anda yang pernah mengalami kondisi dimana ketika cuci piring air tiba-tiba muncrat, sehingga menyebabkan baju menjadi basah semua bukan. Hal yang kurang menyenangkan semacam ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan kran air yang tepat. Itulah mengapa harus lebih selektif dalam memilih. Apalagi para dasarnya keran air juga termasuk sarana penting yang wajib ada di dalam rumah Anda.

Berikut ini diantaranya beberapa tips didalam memilih keran air yang tepat untuk wastafel cuci piring di rumah, yaitu:

  1. Pertimbangan bahan atau materialnya, bagian utama yang paling penting untuk memastikan bahwa kualitas dari keran tersebut bagus adalah material yang digunakan dalam pembuatannya. Ada yang dibuat dari material semacam logam, plastik sampai dengan stainless steel. Pilihan bahan akan sangat mempengaruhi daya tahannya.
  2. Bentuk keran, selain bahan sebenarnya pemilihan bentuk juga tidak kalah penting, khusus untuk kebutuhan cuci piring maka carilah yang lehernya panjang, sehingga mempermudah pemakaian, seperti diantaranya yang punya bentuk leher angsa. Jenis yang satu ini lebih cocok digunakan untuk wastafel cuci piring.
  3. Perhatikan proses pemasangan kran tersebut, hal yang tidak kalah penting untuk memastikan bahwa ia bisa awet adalah dari segi proses pemasangannya. Jika Anda tidak bisa memasang maka alangkah lebih baiknya untuk mempercayakan kepada yang sudah ahli saja, sehingga nantinya juga lebih optimal.
  4. Pertimbangan harga, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah harga dari keran tersebut, karena setiap produk kran air harga jualnya juga berbeda-beda, namun semakin bagus produk tersebut maka harga jualnya juga akan lebih mahal.

Anda dapat menemukan produk kran yang berkualitas dari Kohler. Tentunya tidak asing dengan nama yang satu ini bukan, karena ia termasuk salah satu brand perlengkapan kamar mandi berkualitas. Anda juga bisa membeli produknya secara mudah online tanpa harus kemana-mana, langsung saja kunjungi di website resmi dari Kohler. Anda bisa menemukan banyak perlengkapan kamar mandi kekinian yang berbasis teknologi disini.

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Kalau Kohler itu kelas high-end bukan sih Kak?

    BalasHapus
  2. Aduh, aku juga udah pengen ganti kran wastafel nih, pengen yg keliatan mewah dan elegan, hihi.

    BalasHapus
  3. Mbaa pas bangett aku lagi cari sink nih buat kitchen set dan bingunggg yg bagus dan awet yg kayak gimanaa alhamdulillah kejawab deh

    BalasHapus
  4. Kebetulan kak. Kmrin lagi cari cari perlengkapan RT jadi tahu nanti yg dipilih kayak gimana deh.

    BalasHapus

Posting Komentar