Cek Informasi Kesehatan Terlengkap Di SehatQ

5 komentar

Cek Informasi Kesehatan Di SehatQ


Internet menyediakan banyak informasi yang kita butuhkan, termasuk informasi mengenai kesehatan. Akan tetapi kita harus bersikap bijak dalam memilih mana informasi yang valid atau tidak ketika mencari informasi kesehatan menggunakan internet. Karena bukan tidak mungkin informasi kesehatan yang kita terima tidak sepenuhnya benar dan malaj menyesatkan.

Pengalaman Mencari Informasi Kesehatan


Tahun lalu saya pernah sakit penyumbatan batu empedu dan batu empedu. Ketika pertama kali saya merasakan gejala sakit empedu saya merasa ragu karena gejalanya menyerupai gejala GERD atau MAAGH. karena ragu, tak ayal saya pun mencari informasi terkait penyakit saya di internet.

Saya menemukan banyak sekali informasi mengenai gejala penyakit yang saya alami. Akan tetapi saya menemukan banyak keraguan mengenai informasi yang saya terima. Sampai menemukan website SehatQ dan menemukan informasi valid terkait batu empedu. Bahkan saya bisa bertanya langsung kepada dokter yang disediakan oleh SehatQ.

Ketika saya mengunjungi dokter untuk konsultasi dan melakukan pengobatan, tenryata benar adanya informasi yang saya peroleh dari SehatQ dengan hasil analisa dokter terkait sakit yang saya alami.

Sejak saat itu saya tidak pernah ragu lagi untuk menggunakan aplikasi SehatQ atau mengunjungi website SehatQ untuk bertanya dan mencari informasi terkait kesehatan keluarga. Seperti ketika saya hendak mencari informasi terkait laser tahi lalat untuk Ibu Saya dan bertanya kepada dokter melalui fitur Chat Dokter di website SehatQ.

Fitur Lengkap Website SehatQ


Website SehatQ
Website SehatQ



Sebagi platform informasi kesehatan, SehatQ terbilang website yang cukup lengkap dengan berbagai fasilitas dan fitur. Anda dapat memanfaatkan berbagai macam fitur lengkap yang tersedia di website SehatQ pada bagian atas beranda website SehatQ, diantaranya adalah sebagai berikut :


fitur dan layanan SehatQ
fitur dan layanan SehatQ




Toko

Pada fitur ini anda dapat belanja kebutuhan obat melalui fitur kategori obat dan kategori layanan kesehatan. Anda juga dapat tebus resep dengan hanya upload resep dokter dan obat akan diantarkan menuju kediaman anda. Bukan itu saja, melalui fitur TOKO anda dapat mendapatkan informasi promo spesial deals dari beberapa obat yang disediakan SehatQ.

Obat

Terkadang kita bingung ketika mendapat obat dari teman atau saudara ketika sakit, sudah tepat atau belum obat tersebut kita gunakan. Melalui fitur OBAT kita dapat mendapatkan informasi lengkap mengenai obat yang hendak digunakan. Anda hanya perlu mengetik nama obat pada search bar yang tersedia di bagian atas Beranda website SehatQ.

Artikel

SehatQ menyediakan berbagai macam artikel kesehatan terupadate. Anda juga dapat mencari informasi jenis penyakit hanya dengan mengetik jenis penyakit pada search bar yang tersedia di bagian atas Beranda website SehatQ.

Tindakan medis

Melalui fitur TINDAKAN MEDIS anda dapat mendapat informasi valid terkait tindakan medis yang ada butuhkan seperti, masektomi, sunat, pasang behel gigi, pembekuan sel telur dan lain sebagainya

Dokter

Salah satu kelebihan dari SehatQ adalah tersedianya dokter spesialis dimana kita bisa konsultasi secara online atau temu janji dengan dokter pilihan kita. Kita juga konsultasi dan membuat janji temu dengan Dokter spesialis yang tersedia lengkap di kota dimana kita tinggal.


layanan chat dokter di SehatQ
layanan chat dokter di SehatQ


Dokter spesialis di SehatQ
Dokter spesialis di SehatQ


Rumah Sakit

SehatQ juga menyediakan informasi fasilitas kesehatan yang tersedia di kota kita hanya dengan memilih jenis faskes, tipe faskes, layananan pemeriksaan, Kota dan fasilitas kesehatan.


Penyakit

Inilah fitur yang paling banyak digunakan oleh user SehatQ termasuk saya, yaitu mencari informasi mengenai penyakit. Artikel yang tersedia cukup lengkap dan dijawab oleh dokter spesialis sehingga informasi yang tersedia cukup valid.

artikel penyakit di SehatQ
artikel penyakit di SehatQ


Chat Dokter

Anda dapat berkonsultasi dengan dokter secara langsung melalui fitur ini. Konsultasi dapat dilakukan dengan memilih dokter spesialis pilihan kita dengan biaya layanan konsultasi mulai dari Rp.5000.

Promo

SehatQ juga menyediakan berbagai macam promo untuk layanan kesehatan dan dapat disesuaikan dengan promo yang sedang berlangsung di kota anda.


Promo belanja obat di SehatQ
Promo belanja obat di SehatQ



Sehat Bersama SehatQ


Sekarang anda tidak perlu bingung ketika mengidap suatu penyakit dan ingin melakukan konsultasi hingga membeli obat atau mencari rumah sakit di kota anda. SehatQ menyediakan berbagai macam faslitas terkait kesehatan tanpa anda perlu keluar rumah terlebih dahulu.


Aplikasi SehatQ
Aplikasi SehatQ



Yuk sehat bersama SehatQ dengan mendownload aplikasi SehatQ di playstore secara gratis atau bookmark website SehatQ di desktop laptop/PC anda. Sehingga jika anda membutuhkan informasi terkait kesehatan anda akan dengan mudah menemukan informasi kesehatan, membeli obat atau konsultasi dengan dokter spesialis.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

5 komentar

  1. Fiturnya lengkap juga ya, apalagi sudah ada aplikasinya. Btw ini kalau mau konsul online ada biayanya gak mbak?

    BalasHapus
  2. SehatQ memang terpercaya ya kak. Apalagi ada fitur bisa chat dengan dokter yang kredible. Jadi bisa konsul via online dulu. Bila dirasa btuh kelanjutan tatap muka baru deh ke rs atau klinik terdekat

    BalasHapus
  3. SehatQ memang aplikasi yang recomended buat cek info kesehatan

    BalasHapus
  4. Hai, Teh Eka.. udah lama nggak main ke sini aku tuh, hehe.. aku paling seneng nih kalo ada aplikasi super manfaat kayak SehatQ. Apalagi bisa chat dokter juga, konsultasi jadi gampang buanget!

    BalasHapus
  5. Aku suka akses sehatq biasanya buat nyari artikel kesehatan, ternyata bisa konsultasi sama dokter dan beli obat juga ya lewat sehatq, lengkap banget

    BalasHapus

Posting Komentar