Webinar Personal Branding and Selling on NFT

4 komentar



Webinar Personal Branding and Selling on NFT. Sebagai pelaku kreatif, istilah NFT udah gak asing lagi. Banyak seniman berbondong - bondong ikutan NFT, termasuk saya? belum. Baru kepo - kepo tapi belum nyemplung. Baru nonton beberapa video tentang NFT di youtube. Belum tertarik kah? oh sangat tertarik, tapi gak paham - paham cara kerja nya gimana.

Ada yang samaan? pengen banget nyemplung ke NFT tapi gak paham harus kaya gimana dan bagaimana? yuk ikutan event webinar zoom NFT dalam rangakaian Digital Artist Society 5.0 Starter Pack Personal Branding and Selling on NFT.

Webinar Personal Branding and Selling on NFT


Event webinar NFT yang akan datang digelar oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual @uhwperbanas dalam rangka merespon fenomena NFT. event ini bertajuk “Digital Artist Society 5.0 Starter Pack - Personal Branding and Selling on NFT”. Seminar nasional ini dibuat untuk memberikan gambaran mengenai apa yang terjadi pada era Society 5.0, agar seniman maupun designer siap untuk memasuki era digital ini. Seminar ini akan memberikan pengetahuan bagaimana meningkatkan branding personal untuk menjadi Digital Artist dan Designer di era NFT.

webinar NFT paling seru

Pendaftaran Webinar NFT


Pendaftaran Gratis
Selasa, 11 Januari 2022 , Jam 10.00 WIB
Registration link : bit.ly/SemNasNFTDKVUHWPerbanas
Zoom link            : bit.ly/LinkZoomNFTDKVUHWPerbanas
Info Lebih lanjut : @dkv.uhwperbanas

Narasumber Webinar NFT


Stefany Zefanya @staveze_
Djayanti Aprilia @djayantiaprilia
Thomas Hanandry @thomashanandry
Affan Haris @tsunami031
Rudi Purwono @vinautism
Yahya Rifandaru @singpentinkhepi

Yang mau ikutan yuk buruan daftar di link di atas sebelum tanggal 11 Januari 2022, pendaftaran GRATIS.




Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Bagus nih teh. Nyemplung di manapun personal brandingnya emang kudu jelas ya.

    BalasHapus
  2. Wah sayang banget saya ketinggalan infonya, padahal keknya bakal banyak ilmu yg bisa didapat

    BalasHapus
  3. Asyik yaa mbaa kayaknya. Sekarang tuh siapapun harus punya personal branding lah yaaa. Kalo engga, kayaknya gabisa up gitu

    BalasHapus
  4. Emang lagi naik daun nih jual desain di NFT, beberapa temenku yang suka main crypto dah pada nyobain jual-beli NFT di pasar NFT gitu-gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar