Kocaknya adu akting Yova Gracia & Estelle Linden di Film Teacher

Teachers

Kocaknya adu akting Yova Gracia & Estelle Linden di Film Teacher . Ketika pertama kali saya mendengar judul film Teacher, saya kira film ini bergenre thriller dan suram. Sebelumnya saya memang belum melihat posternya. Kemudian baru saya lihat poster dan menonton trailernya ketika akan menghadiri pemutaran film Teachers yang diselenggarakan secara daring. Dan ternyata, asumsi saya salah. Film Teachers bukan film thriller, melainkan film komedi yang kocak abis! hehehe
Wah, saya beruntung deh bisa ikutan nonton tayangan perdana film ini secara daring dalam acara Ajang Online Screening & Press Conference Film Teachers bersama ratusan teman - teman blogger lainnya pada hari Jumat, 8 Januari 2021. Bagi teman - teman yang ingin menyaksikan Film Teachers, bisa kok menontonya melalui STRO, yang merupakan aplikasi streaming film berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

SUTRADAR FILM TEACHERS

Acara ini dihadiri oleh sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno. Selain itu, para pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers juga turut hadir beserta dengan ratusan penonton eksklusif yang diambil dari dari fanbase para pemain serta subscribers aplikasi STRO. 

SINOPSIS dan REVIEW FILM TEACHERS 


YOVA GRACIA


Begitu saya lihat poster dan menonton trailernya, saya bisa menebak kalau Film Teachers merupakan film bergenre aksi komedi. Pasti seru nih, pikir saya. Dan ternyata iya. Film Teachers ini kocak banget, bukan hanya saya tapi juga anak - anak yang awalnya enggan ikut nobar alias nonton bareng pun akhirnya ikut nonton dan tertawa terpingkal - pingkal di sepanjang film. 
Adu akting Yova Gracia & Estelle Linden terasa pas. Yova yang memerankan Agnes, seorang polisi dan Estelle Linden sebagai guru sekolah dasar bernama Mec. Karakter Agnes yang pemuja film Die Hard nya Bruce Willis memiliki karakter yang unik, lucu, tegas tapi juga kikuk karena harus berpura-pura menjadi guru. Sementara Mec memiliki karakter guru yang sempurna, penyabar tapi juga full of surprise. Adu akting keduanya membuat film teacher hidup dan terasa “bernyawa”. 
Film Teachers bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar oleh polisi bernama Agnes. Demi mencari sindikat narkoba, Agnes harus menyamar menjadi guru olahraga. Awalnya dia merasa kikuk dan bete sepanjang hari. Tapi lama kelamaan setelah mengenal para murid, Agnes pun menaruh rasa simpati dan peduli terhadap murid-muridnya. terbukti dengan ia mau melatih para murid untuk kejuaraan sepakbola. 
Berbagai upaya dilakukan Agnes sampai akhirnya penyamaran Agnes terbongkar secara tidak sengaja oleh Mec. Mereka pun menjadi partner dalam mencari sindikat narkoba di sekolah. 
Sampai akhir film saya terus menduga - duga, siapa sih sindikat narkoba itu? Jangan - jangan Mec, bisa saja kan dia? Biasanya peran cantik, imut dan polos ternyata orang yang berbahaya. Kemudian saya menduga - duga mungkin si guru olahraga saingan Agnes atau bahkan si kepala sekolah! aaahhh gemes deh. 
Dan ternyata sindikat narkobanya adalah…...jeng jeng jeng…….RAHASIA! wkwkwkwk. Nonton dong filmnya di aplikasi STRO. hehehe 
Saya jamin deh gak bakalan nyesel nonton film Teachers dan siap - siap aja, tertawa terpingkal- pingkal sepanjang film. Karena, selain Yova dan Estelle juga turut hadir comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Akting lucu dari Garry Iskak, dan Teddy Syah juga membuat film semakin menarik. Sssst, di film Teacher juga hadir beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan Lho. 


Saking menikmati keseruan dan kelucuan Film Teachers, durasi 80 menit bahkan tidak terasa. Dan hebatnya, anak - anak terus menonton sampai akhir, padahal jarang-jarang lho mereka mau menonton film berdurasi selama itu! hihihi. 
Film Teachers ini merupakan salah satu karya sutradara Sarjono Sutrisno sebagai sutradara yang sudah sejak 2008 menggeluti perfilman nasiona. Beliau juga merupakan Executive producer untuk Skylar pictures,Aletta Pictures dan SAS Films. Keren ya! 

STRO, APLIKASI STREAMING FILM - FILM KEREN

STRO merupakan aplikasi streaming berbasis Subscriptions ( SVOD) dari Stroworld yang menyediakan film karya anak bangas seperti Skylar Pictires, Aletta Pictures dan yang lainnya. STRO juga menyediakan film original dan film produksi sendiri yang semuanya dapat dengan mudah di akses melalui aplikasi di ANdroid, iOS maupun browser web. 
Kalau saya sih gak lama - lama buat download STRO secepatnya. Gak mau ketinggalan menikmati film - film keren dan berkualitas lainnya yang tersedia di STRO. kalau kamu? Ayo dong segera download juga dan jangan lupa follow Instagram @STROTV untuk info update lainnya. 



1 komentar:

  1. Baru tahu lho aplikasi STRO ini, jadi pengen download dan nonton juga. Penasaran juga nih dengan film Teachers ini. Apalagi aman buat ditonton bareng anak-anak kan ya? Boleeh deh ini :)

    BalasHapus