#tanoswalkingchallenge journal hari ke 5

Posting Komentar

Cerita #tanoswalkingchallenge hari ini


Tanos walking challenge hari ini, benar - benar jalan tipis. Saking tipisnya hanya keliling gang area rumah, ke lapangan Al Misbah sembari nyari kucing kesayangan kami yang sudah hilang sejak hari kemarin, si Kiki.

Saya baru sadar, ternyata sebagian sawah sudah panen. Sebagian padi nya disimpan di jemur di lapangan Al Misbah. Sudah jelas di datangi burung gereja. Dari kejauhan juga saya liat sebagian sawah sedang dipanen. Kalau sudah panen, kami kebagian asapnya nih. Asap? iya, asap pembakaran jerami. Bikin sesek dan bau. 

Setelah jalan kaki sekitar 20 menit, si Kiki tak kunjung ketemu. Jadi saya sudahi jalan kaki sore ini dan kembali ke kandang alias pulang.

Halo, apa kabarmu hari ini my partner renovrainbow?








Winner Of Today : Day 5


Dan yah, seperti biasa. Saking gemes dan terpukaunya dengan semua cerita, saya dan kak renov kebingungan nih pilih yang mana. Tapi akhirnya, kami memutuskan, kak  Huyogo  sebagai winner of today .  Selamat ya kak  (^__^)




Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar