Portalislam.com, Referensi Berita dan Informasi Seputar Islam Terpercaya

Posting Komentar
Portalislam.com
Portalislam.com

Sebagai muslim, pastinya kita pernah merasa ragu akan tata cara ibadah atau pemahaman terkait pemahaman tentang islam. Biasanya kita bertanya pada mentor atau ustad/ustadzah bukan? Tentu saja. 

Namun dikarenakan keterbatasan ruang dan waktu, terkadang kita mengalami kesulitan bertemu dengan mereka. Sehingga, mengakses situs terpercaya untuk mencari informasi terkait apa yang kita butuhkan mengenai peribadatan pun dapat kita lakukan.

Situs yang manakah yang menjadi referensi sumber informasi terpercaya dan mendalam? Portalislam.com muncul sebagai jawaban atas kebutuhan kamu terkait hal ini Yuk baca selanjutnya mengenai visi, misi dan informasi lainnya terkait Portalislam.com


Visi dan Misi Portalislam.com

Sebagai sumber akses informasi terkait pemahaman islam, Portlaislam.com memiliki visi, misi, dan tujuan yang kuat untuk menjadi panduan utama umat Islam dalam memahami ajaran agama secara mendalam.

Portalislam.com, Referensi Berita dan Informasi Seputar Islam Terpercaya

Visi Portal Islam yakni menjadi sumber informasi dan rujukan terpercaya dan akurat dalam memahami dan mengamalkan Islam sesuai Quran dan Sunnah. Untuk mencapai visinya, Portalislam.com memiliki misi seperti berikut :

1. Sumber lengkap dan mendalam terkait Informasi Keislaman


Portalislam.com memberikan informasi mendalam mengenai aspek-aspek keislaman seperti Aqidah, Fiqih, ibadah, dan muamalah.Misi Ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan secara praktis kepada umat Islam.

2. Menyajikan Informasi Mendalam Mengenai Rasulullah Muhammad SAW

Penyajian informasi pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad SAW menjadi misi utama Portalislam.com selanjutnya. Tidak hanya memberikan wawasan mengenai sejarah, Portalislam.com juga bertekad menyajikan informasi serta referensi yang mampu meningkatkan pemahaman yang lebih baik terkait cara hidup sesuai dengan ajaran Islam.

3. Sumber Referensi Al-Quran dan Hadis

Portalislam.com juga menyajikan referensi tafsir Al-Quran dan Hadis yang mendalam sehingga mampu memberikan fondasi yang dapat dipercaya untuk membantu pembaca memahami keislaman.

Visi dan Misi Portal Islam
Visi dan Misi Portal Islam

Tujuan Mulia Portalislam.com untuk Umat Islam


Sebagai situs laman yang menampilkan informasi khusus kepada umat islam, Portal islam memiliki tujuan mulia untuk membantu umat islam terkait aktivitas peribadatan dan pemahaman agama, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Menjadi Situs yang menjadi referensi dan rujukan


Portalislam.com memiliki tujuan untuk menjadi sumber referensi atau rujukan utama bagi umat Islam yang ingin memperdalam pemahaman agama berbasis Quran dan Sunnah.

2. Mendorong Praktik Ibadah Berbasis Qur’an dan Sunnah


Portalislam.com memiliki tujuan untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Qur’an, Sunnah berdasarkan sumber yang terpercaya. Portislam.com juga memiliki tujuan untuk menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran agama.

3. Menyajikan Rubrik Islam yang beraneka ragam

Tidak hanya menyajikan informasi peribadatan dan keislaman lainnya, Portalislam.com menyajikan berbagai rubrik atau artikel berbagai aspek kehidupan, diantaranya Berita, Doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadis, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka.

Seperti mencari informasi mengenai keutamaan mengenai Surat Al Waqiah. Kamu bisa mengakses artikel bertajuk "Rahasia Rezeki Lancar Karena Surat Al Waqiah” di Portalislam.com untuk informasi lebh lengkap dan mendalam.

Dengan tersedianya berbagai rubrik islam, Portalislam.com berharap pembaca memiliki akses mudah ke berbagai informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam.

Kesimpulan


Sebagai umat islam, tentunya kita ingin aktivitas peribadatan dan peningkatan pemahaman serta keimanan menjadi tujuan utama kita bukan? Salah satu caranya adalah dengan belajar dan menggali informasi yang akurat sesuai Qur'an dan Sunnah melalui situs media islam.

Portalislam.com hadir sebagai solusi akses media islam secara digital yang menjadi tempat yang tepat untuk mencari pemahaman mendalam tentang Islam.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

Posting Komentar