Ingin Meningkatkan Level Bisnis? Miliki Properti Ruko Menguntungkan di BSD City!

28 komentar

 

Properti Ruko Menguntungkan di BSD City

Geliat bisnis dan UMKM semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya jumlah pelaku UMKM di Indonesia dan semakin menjamurnya bisnis sewa tempat usaha bahkan konsep komplek usaha seperti trade centre kian marak. 

Hal ini berbanding lurus dengan  data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM),  yang menyatakan bahwa jumlah pelaku UMKM di Indonesia pada tahun 2022 mencapai  8,71 juta unit usaha. Jawa Barat memiliki 1,49 juta unit usaha, Jawa Tengah mencapai 1,45 juta unit usaha,  Jawa Timur memiliki 1,15 juta unit dan DKI Jakarta mencapai  660 ribu unit usaha. 

Bagaimana dengan Tangerang? Berdasarkan data dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang menyatakan bahwa, jumlah pelaku UMKM Tangerang  pada tahun 2022 mencapai  59.317 pelaku UMKM. 

Apakah anda merupakan salah satu pelaku UMKM  di antara 59.317 pelaku UMKM di Tangerang yang ingin meningkatkan level bisnis anda dan cari rumah di BSD City? Jika ya, maka saya sarankan anda untuk meningkatkan level bisnis anda dengan memiliki properti ruko menguntungkan di BSD City. Mengapa Ruko dan mengapa di BSD City? Berikut pemaparannya.


Cari Ruko di BSD City,  Investasi Properti Paling Menguntungkan


Cari Ruko di BSD City
Cari Ruko di BSD City, Tabespots BSD City Ruko menguntungkan


BSD City merupakan kawasan hunian dan bisnis yang strategis dengan fasilitas lengkap dan struktur bangunan berkualitas disertai desain arsitektur yang mengikuti tren juga dilengkapi dengan akses mudah menuju pusat  ibukota, fasilitas hiburan serta  pusat bisnis lainnya di Jakarta Selatan. 

Tidak hanya memiliki cluster hunian yang eksklusif dan premium, BSD City juga memiliki kawasan ruko strategis dengan harga yang bervariasi sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Dengan pertimbangan akses, investasi, pilihan, dan harga, BSD menjadi daerah yang tepat untuk membeli ruko.

Konsep ruko atau rumah toko kian menjadi pilihan masyarakat sebagai alternatif hunian sekaligus tempat usaha impian. Bagi anda yang sudah memiliki usaha dan ingin meningkatkan level bisnis anda, dengan beli ruko di BSD City maka bisnis anda akan mengalami perkembangan yang signifikan. 

Bagi anda yang hendak memulai bisnis, memiliki ruko di BSD City juga menjadi pilihan tepat. Terlebih jika anda ingin membuka usaha co-working space, coffee shop, laundry, Minimarket, Bridal and Salon, Pet Shop, Perkantoran dan bisnis jasa lainnya yang dibutuhkan masyarakat. 

Keuntungan lain yang akan anda peroleh dengan memiliki investasi properti ruko di BSD City adalah : 


1.  Nilai investasi Properti Yang Terus Naik dan Mendapat  Capital Gain


Jika anda memiliki ruko di BSD City, maka nilai properti anda akan terus naik dari tahun ke tahun karena BSD City berada di lokasi strategis dengan  akses Tol Merak - Ulujami serta commuter line Jakarta - Rawa buntu - Serpong. BSD City juga memiliki fasilitas yang menunjang dan memiliki akses dekat dengan pusat hiburan, pusat pendidikan dan kesehatan. 

BSD City memiliki perkembangan cukup cepat setiap tahunnya serta telah  menjadi kawasan mandiri dengan nilai investasi tanah yang menjanjikan dan sudah menjadi kawasan perumahan skala kota yang terintegrasi.  BSD City bahkan menempati urutan teratas dalam pencarian hunian di kawasan Jabodetabek. 

Nilai investasi properti BSD City pun akan meningkat seiring terwujudnya rencana pembangunan infrastruktur seperti kereta BSD City - Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jalan Tol Serpong-Balaraja. 

Dengan semua kelebihan yang dimiliki BSD City, maka jika anda beli ruko di BSD City atau beli rumah di BSD maka nilai investasi properti anda akan mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. 


2. Investasi Properti Multifungsi


Dengan memiliki ruko maka anda tidak hanya memiliki tempat usaha sekaligus  hunian atau tempat usaha sekaligus  warehouse. Ruko yang umumnya terdiri dari dua lantai memungkinkan digunakan untuk segala macam keperluan bisnis. 

Bagi anda yang memutuskan untuk tetap tinggal dirumah anda saat ini sambil menjalankan usaha, ruko yang anda miliki dapat dijadikan tempat usaha sekaligus gudang atau tempat usaha sekaligus hunian untuk pegawai anda seperti yang sudah banyak dilakukan oleh pengusaha makanan cepat saji, minimarket, coffee shop dan waralaba jenis lain hingga toko kelontong dan grosir. 


3. Investasi Properti dengan Passive Income Menguntungkan


Dengan memiliki properti ruko, anda juga dapat mendapat passive income dengan menyewakan ruko anda kepada pengusaha lainnya. Anda akan memperoleh penghasilan bulanan atau tahunan secara reguler dengan jumlah yang sama dalam kurun waktu tertentu. Menguntungkan bukan? Terlebih jika ruko yang anda miliki berada di kawasan BSD City yang strategis dan banyak dicari oleh pengusaha lain. 

Umumnya bisnis waralaba seperti minimarket mengincar ruko di lokasi strategis dengan daya beli masyarakat tinggi, membeli ruko di BSD City adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan investasi properti dengan passive income. 


4. Fleksibilitas, Efektivitas dan Efisiensi Menjalani Usaha 


Usaha anda akan lebih terpantau bukan jika dapat anda kontrol selama 24 jam dan sepanjang minggu? Dengan memiliki ruko anda dapat mengontrol usaha anda secara signifikan sehingga lebih fleksibel, efektif dan efisien. Anda juga tidak perlu repot mengurus pembayaran sewa atau kontrak ruko dengan membeli ruko sepenuhnya. 


TabeSpots, Kawasan Ruko BSD City Paling Menguntungkan


Disadur dari situs Sinarmas Land, TabeSpots merupakan bangunan ruko multifungsi, dimana bangunan ini dapat difungsikan menjadi ruang bisnis sekaligus hunian di lantai atas dengan pemandangan danau Vanya yang indah seluas 8 Ha. Lantai bawah yang dimiliki rukoTabeSpots memiliki pemandangan nuansa hijau dengan jajaran pohon yang rindang.


harga ruko TabesSpots BSD CIty
Harga ruko TabesSpots BSD CIty

Spesifikasi bangunan ruko TabeSpots BSD City
Spesifikasi bangunan ruko TabeSpots BSD City

Lokasi ruko TabeSpots BSD City
Lokasi ruko TabeSpots BSD City



Lokasi kawasan ruko TabeSpots terletak di jantung kota BSD City sehingga dengan anda memiliki ruko di kawasan ini anda akan memiliki investasi properti dan bisnis yang baik dan berkembang. Harga ruko di BSD City dan harga rumah di BSD bervariasi yang dimulai dari Rp.500.000.000 juta saja. Anda akan mendapatkan keuntungan maksimal jika anda kembali jual rumah di BSD atau ruko di BSD City karena memiliki banyak keuntungan bagi konsumen yang mencari hunian atau pengusaha yang ingin mengembangkan usaha. 

Untuk mencari ruko di BSD City, Anda dapat menghubungi agen properti lokal yang terpercaya atau mengunjungi situs resmi sinarmasland.


Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

28 komentar

  1. menjanjikan banget memang investasi ruko di BSD City. Dijadikan kantor pun tampak bergengsi, ya

    BalasHapus
  2. Aku terakhir ke Jakarta tahun 2020 itupun cuma ketemu temen jd nggak bgtu jalan2. Aku tahunya BSD ini dari medsos dan kayaknya masuk ke kawasan highclass ya? #cmiiw.

    Pilih properti emg nggak bisa asal. Karna selain untuk kebutuhan bisnis juga jadi investasi hihi kalo ada nama Sinarmas mah udh nggak diragukan lagi ya

    BalasHapus
  3. Asyik ya kalau punya ruko karena bisa digunakan untuk hunian sekaligus tempat berbisnis. Apalagi kalau di lokasi yang strategis seperti BSD. Bisa buat investasi properti juga karena harganya pasti naik terus.

    BalasHapus
  4. Investasi ruko di BSD City sangat menguntungkan banget tentunya, secara sejak saya rutin melalui BSD yg awal berbenah hingga sekarang padat dan jadi pusat bisnis yang ramai. Kudu rekomendasikan ke saudara infonya.

    BalasHapus
  5. Sinar Mas Land sudah tidak diragukan lagi kredibilitas dalam dunia properti. Apalagi jika lokasinya di BSD wah makin komplit dong. Ya strategis, ya punya nilai investasi tinggi, pokoknya emang rekomendasi banget deh cari rumah atau ruko di BSD mah

    BalasHapus
  6. Dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan, tentunya hal ini peluang manis bagi para investor maupun pelaku bisnis nih...

    BalasHapus
  7. Dulu tahu BSD dari teman yang tinggal di sana dan memang kawasan ini terkenal banget. Terutama untuk properti di sana. High class memang bangunannya

    BalasHapus
  8. Memiliki ruko di BSD sih pastinya banyak keuntungannya ya kalau dilihat dari lokasinya, karena BSD menjadi pusat kota dan bisnis juga belakangan ini

    BalasHapus
  9. Invetasi dibidang properti emang menjanjikan banget ya kak. Apalagi kalau berinfestasinya ditempat-tempat yang strategis.Dijamin bakal jdi primadona

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak. Semoga daya beli masyarakat nggak menurun ya. Soalnya kalau ngga ada pasarnya kan juga jadi nggak laku bisnisnya.

      Hapus
  10. Kalau investasi properti di Jakarta pasti selangit ya harganya? apalagi kawasan BSD City hihi. Tapi beneran deh BSD City kawasan hunian dan bisnis yang strategis dengan fasilitas lengkap dan struktur bangunan berkualitas. Mau investasi pasti untung banget liat prospek masa depannya.

    BalasHapus
  11. BSD ini memang kawasan yang terus maju dan berkembang ya, Mbak. Makanya kalau punya properti di sana, akan sangat meningkatkan. Apalagi dekat dengan Jakarta, ibukota negara. Termasuk kalau punya ruko dan buka bisnis di BSD, akan maju dan berkembang pula.

    BalasHapus
  12. Kalau urusan properti memang menjanjikan ya buat diinvestasikan. Terlebih lagi di bilangan BSD yang terbilang strategis juga nih untuk berbisnis properti

    BalasHapus
  13. Wihh jadi penasaran range harga property di BSD berapa yaaak, secara ini kan kawasan cukup elite yaak kak. viewnya jugaa nyegerin ngga kayak di kota

    BalasHapus
  14. Ruko kawasan BSD City memang luar biasa terkenalnya. Cocok buat buka usaha karena lokasinya strategis dan menguntungkan.

    BalasHapus
  15. Investasi properti saat ini sedang naik, apalagi ruko, tidak pernah sepi dari penyewa. Di daerah kota kecil seperti Jember tempat saya tinggal, ruko-ruko selalu ada yang menempati, apalagi kalau di kota besar, di tempat strategis seperti di BSD City

    BalasHapus
  16. BSD city nih terkenal kawasan elite, harganya pasti elite juga. Tapi worth it lah kerena emang lokasinya strategis.

    BalasHapus
  17. Salah satu mimpi saya nih sejak dulu, pengen banget punya investasi dalam bentuk ruko. semoga suatu saat impian tersebut bisa tercapai apalagi punya ruko di BSD city, aamiin

    BalasHapus
  18. BSD City ini hunian yang sudah terkenal
    Memiliki property ruko di BSD City tentu sangat menguntungkan ya mbak

    BalasHapus
  19. Membayangkan bisa punya satu unit di BSD City seneng bener deh. Bisnis bisa makin besar nih jika punya lokasi ruko yang juga strategis ya.

    BalasHapus
  20. Sebagai orang yang pernah tinggal di Tangerang, keberadaan BSD City di sana memang sangat luar biasa menunjang perekonomian di sana. BSD City tumbuh menjadi wilayah yang sangat signifikan dan sepertinya memang akan sangat menguntungkan untuk dijadikan lahan investasi termasuk dalam hal properti ruko nya

    BalasHapus
  21. Luar biasa banget sih perkembangan BSD City ini.
    Dan kini makin keren karena sudah menjadi kota mandiri sekaligus banyak pendatang yang berniat memiliki usaha atau bisnis di BSD City. Semakin berwarna dan ramai..

    BalasHapus
  22. Berinvestasi sebuah ruko di BSD City sepertinya memang memiliki prospek bagus di masa mendatang, nih. Selain tempatnya yang strategis, juga karena di bawah bendera grup Sinarmas, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
  23. investasi yang sangat menggiurkan. ini bisa panen banyak nih

    BalasHapus
  24. Udah pasti nilai investasinya tinggi banget , secara BSD City gituloh. Rame dan menjanjikan...

    BalasHapus
  25. BSD ini lokasi hunian yang jadi impian banget lho. Keasrian di wilayah BSD terjaga banget dan memang daerahnya juga berkembang pesat. Pasti kalau punya ruko di BSD bisa usaha apa saja dan peluang suksesnya juga besar ya karena daerahnya sudah ramai

    BalasHapus
  26. Salah satu investasi yang dipunya sih ruko ini menurutku. Emang nggak ada salahnya, bahkan bisa jadi passive income. Wow, apalagi ruko di BSD ini ya menarik banget kalau harganya naik terus. Pasti makin cuan deh.

    BalasHapus
  27. BSD menjadi salah satu kawasan elit di tangerang, dipastikan harga propertinya mantep dan banyak yang nyari yaa...

    Jadi kalau punya uang dingin boleh deh imvestasi beli ruko disini (gusti yeni)

    BalasHapus

Posting Komentar