Rahasia Serum pencerah wajah Wendy Red Velvet

45 komentar
Rahasia Serum pencerah wajah Wendy Red Velvet






Rahasia Serum pencerah wajah Wendy Red Velvet.  Apa sih rahasianya? apakah Wendy memakai serum pencerah wajah terbaik di Indonesia? hhmm, penasaran euy, yuk cek di sini yuk!

Sebagai ReVeLuv Red Velve, aku ngefans berat sama Wendy Red Velvet. Selain karena suaranya yang enak ditelinga, Wendy termasuk salah satu Kpop Idol yang bisa nurunin berat badan (BB) secara drastis tapi tetep sehat. Wendy pernah mengalami kenaikan BB yang bikin wajahnya tampak lebih chubby tapi tetep imut setelah itu berhasil menurukan BB ke angka idealnya kembali. 
 
Tapi bukan hanya usaha keras Wendy dalam menurunkan BB yang bikin aku kagum sama dia, tapi gimana cara Wendy mempertahankan wajah cerahnya. Sampai aku dibikin penasaran, apa sih rahasia serum pencerah wajah Wendy Red Velvet? karena sebagaimana kita tahu bahwa Serum wajah mengandung sejumlah bahan aktif yang punya tekstur lebih ringan dari pelembab tapi memilki daya kerja berkali lipat dari pelembab.

Dulu aku ogah pake serum, berasa ribet. Tapi ternyata manfaat serum ini banyak sekali. Selain sebagai anti oksidan, anti aging, anti radikal bebas juga mampu mencerahkan wajah. Termasuk wajah cerah nya Wendy Red Velvet nih. cerahnya tuh pas gak over dan terlihat sehat. Apa Ya rahasia serum pencerah Wendy Red Velvet? ada dibawah ini guys, baca terus ya.

Ini Dia Rahasia Serum Pencerah Wajah Wendy Red Velvet


Sebelum tidur aku punya kebiasaan stalking IG nya bias kpop Idol aku terutama akun @todayis_wendy milik Wendy Red Velvet.  Sebagai seorang penyanyi dan Kpop Idol, Wendy emang punya visual yang oke banget. Terus aku lihat di salah satu feed, Wendy berfoto manis bareng produk yang aku tahu banget itu produk apa, soalnya aku pake produk itu.

Dan produk itu adalah Pond’s Triple Glow Serum. 

Bangga dong aku sebagai ReVeLuv, hehe. Bangga karena Wendy di dapuk jadi BA produk yang aku pakai, yaitu Pond’s. Oh jadi ini toh rahasia serum pencerah wajah Wendy Red Velvet, Pond’s Triple Glow Serum. Oke baiklah, aku auto order dan coba pakai.

Aku pakai Pond’s cukup lama, sejak awal usia 30an. Jadi udah hampir 10 tahun aku pake produk Pond’s. Biasanya aku pakai Pond’s Age Miracle karena emang usia aku udah aging, wkwkwk. Sementara Pak Suami Pake Pond’s white beauty, tapi kami sama - sama pakai Pond’s Clay Facial Wash. Jadi udah udah cocok lah sama produk Pond’s. Buatku, Pond's adalah serum pencerah wajah terbaik versi aku. 

Aku dan Pengalamanku Memakai Pond's Triple Glow Serum


Setelah orderanku dateng, aku seneng dong dan segera cuci muka untuk coba produknya. Pond’s Triple Glow Serum ini juga punya masker nya lho, yaitu Pond’s Triple Glow Mask. Aku cobain dua-duanya. Dengan hari ini udah tiga hari aku pakai Pond’s Triple Glow dan pasangannya yaitu Pond’s Triple Glow Mask. Rasanya?


serum pencerah wajah terbaik



serum pencerah wajah terbaik pond's triple glow serum
tekstur serum pond's triple glow serum


triple glow serum mask dari pon'ds

Aku suka Aromanya yang lembut, khas Pond's banget lah. Serta tekstur yang terasa ringan di kulit wajah aku. Warna nya bening dan agak kental tapi gak terasa lengket dan cepat meresap. Aku biasa pakai serum seperti pakai pelembab, terus di tepuk tepuk ringan dan kadang di ulas, hehehe. Tapi emang beneran gak lengket dan mudah di ratakan di kulit wajah aku.

Honestly, yang paling aku suka dari produk ini tuh karena bikin wajah aku yang sering kelihatan kusam perlahan terlihat cerah, padahal baru 3 hari aku pakai. Ternyata selain karena emang aku mulai zumba ringan setelah 6 bulan hiatus pasca operasi, yang bikin kulit wajah aku cerah adalah kandungan istimewa dari Pond’s Triple Glow Serum.

Hasil pencarianku tentang kandungan Pond's Triple Glow Serum menyatakan bahwa, Pond’s Triple Glow Serum ini punya kandungan Gluta-Boos-C yang bisa bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. 

We all know that Vitamin C itu emang bisa bikin wajah jadi cerah, tapi Gluta-Boost-C bisa kerja lebih maximal dibanding Vitamin C. Why? karena Gluta-Boost-C mampu meningkatkan antioksidan alami pada kulit sehingga wajah bisa cerah maximal. Selain bikin wajah jadi cerah, Gluta-Boost-C juga bisa menyamarkan bintik hitam. Selain Gluta-Boost-C, Pond’s Triple Glow Serum juga punya kandungan lain yaitu :
  • Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori di wajah
  • Hyaluronic Acid yang bikin wajah lembab berkliau karena mampu menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit
Biar wajah cerah maximal, aku juga pakai Pond’s Triple Glow Serum mask. Kelebihan masker ini tuh punya kandungan serum dari Pond’s Triple Glow Serum, jadi secara sederhana masker wajah yang punya kandungan serum lah, hehehe. All in, pokoknya buatku sekali lagi Pond's triple glow serum ini adalah serum pencerah wajah terbaik.

Serum Pencerah Wajah Gak Bisa Kerja Sendirian Mencerahkan Wajahmu


Meski aku meng-klaim bahwa Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia, tapi tetep ya untuk punya wajah cerah yang everlasting gak bisa hanya mengandalkan serum ini aja.

Kita juga gak bisa minta wajah cerah instan begitu pakai serum wajah Pond’s Triple Glow Serum. Karena bala-bala aja butuh di adonin dan di goreng baru bisa jadi bala-bala, palagi wajah cerah kamu, setuju? hehe.

Mempertahankan gaya hidup sehat untuk mendukung ketahanan wajah cerahmu sangat diperlukan. Seperti rajin zumba, eh….olahraga jenis apapun, hehe. Juga minum air putih sesuai saran, tidur yang cukup dan kelola stress dengan bijaksana. Karena kualitas kulit wajah tuh bergantung banget sama gaya hidup guys. Trust me. 

Aku pernah males lagi zumba, banyak lagi begadang dan over makan gorengan. Hasilnya? wajahku kusam gak karuan. Mau pake pelembab, cuci muka sampai maskeran juga gak ngaruh. Ya ngaruh dikitlah, gak kusam-kusam amat. Tapi tetep aja gak cerah. Jadi emang dibutuhkan kerjasama antara Pond's Triple Glow Serum dan  mempertahankan gaya hidup sehat. 

Btw, Wendy Red Velvet juga selalu menjaga gaya hidup sehat loh untuk mendukung wajah cerah nya biar everlasting. Secara gitu public figure, harus jaga visual dan performa di atas panggung. Olahraga udah pasti, karena dia juga harus nge-dance ketika perform. 

Harga Berapa dan Beli Dimana?


Aku beli Pond’s Triple Glow Serum ukuran sachet yaitu 75 gram dan Triple Glow Serum Mask yang sachet 20 gram. Kok gak beli yang botol sekalian sih?

Pertimbangan aku beli kemasan sachet adalah karena lebih ekonomis aja sih. Karena ini kan masih dalam masa trial ceritanya, jadi aku bersyukur banget Pond’s Triple Glow Serum ngeluarin kemasan sachetnya. Kalau cocok kan tinggal beli kemasan botolnya. Kalau kehabisan yang botol dan duit pas-pas-an, ya tinggal lari ke Indomaret dan beli yang sachetnya, hehe.

Harga Pond’s Triple Glow Mask kemasan sachet 75 gram adalah 18ribuan sementara Triple Glow Serum Mask sachet 20 gram sekitar 19 ribuan. Terjangkau bukan? 

sekarang aku tahu nih rahasia serum pencerah wajah Wendy Red Velvet, yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Aku udah nyoba loh, giliran kamu kapan? atau udah nyobain? cerita dong di kolom komentar gimana pengalaman kamu menjadi bias Wendy....eh bukan,  itu juga ceritain juga deh, hehe dan ceritain juga tentunya pengalaman kamu setelah mencoba produk ini. 

Salam ReVeLuv,
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

45 komentar

  1. Reviewnya menarik banget mba, dan ponds sepertinya sudah mendunia yaa brandnya. Sayang sekali kulit wajah saya selalu gak cocok pakai ponds, huhu

    BalasHapus
  2. Asyik bangt.. ternyata gak perlu jauh-jauh ke korea. Serum pencerah wajah Wendy Red Velvet ternyata produk dari pond's ya mbak

    BalasHapus
  3. Aku pertama kali kenal skincare ya pakainya brand pond's. Awalnya cuma pakai facial foam sama pelembapnya doang. Eh sekarang sudah ada serum, sheetmask dan lain-lain ya, Kak. Makin lengkap dah produknya.

    BalasHapus
  4. Wah aku baru tahu nih kalo BA-nya Wendy Red Velvet. Suka denger lagunya aja nih dr anak2 SM. Oh ya, aku juga baru beli nih Ponds. Meski kesan kemasannya girly banget, ternyata serum ini cocok banget buat kulit cowok loh. Wajah yg biasanya kusam, dgn pemakaian teratur jg mulai perlahan glowing nih! Cowok2 musti coba tuh.

    BalasHapus
  5. Duh, kalau Mbak Wendy RV ini glowingnya udah tingkat tinggi. Ternyata jadi BA-nya Pond's ya. Jadi pengen coba serum sama maskernya. Pasti nyaman banget dipakai. Apalagi kalau ada efek mencerahkan, netijen Indonesia pasti butuh ini, hehe.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak daku juga suka pakainya, karena bikin seger kulit wajah, dan lembut juga

      Hapus
  7. Sekarang urusan glowing jadi lebih simpel dan harga terjangkau ya. Apalagi produk Pond's ini. Sudah terkenal sedari dulu kalau produknya oke banget.

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah mencobanya nih. Tapi yakin akan segera mencoba secara saya udah kena racun akibat dari review nya ini. Ah beneran penasaran jadinya...

    BalasHapus
  9. Mbak aku juga suka kemasannya Pond's yang ini. Harganya juga bersahabat, gampang dicari juga produknya baik di online maupun offline. Pengin juga ya kan punya wajah glowing kayak Wendy.

    Aku juga sepakat kalau perawatan wajah bisa didukung juga dengan jaga pola makan dan juga jaga fisik dengan olahraga dan pola istirahat yang cukup.

    BalasHapus
  10. Wah, keknya menarik neh produk sheet mask dari Ponds untuk dicoba. Sebelumnya ketika belanja ke minimarket atau swalayan selalu melirik produk ini, tapi belum tau ini bagus atau nggak jadinya belum tertarik beli.

    Tapi belakangan ini banyak baca review oleh temen-temwn blogger jadi penasaran pengen coba. Hehehee

    Btw, terima kasih yah Mba

    BalasHapus
  11. Nyari produknya gak sulit ya.
    Apalagi dengan kemasan praktis ini, sehingga gak ada alasan karena lagi traveling gak merawat kulit wajah hehe

    BalasHapus
  12. Wah review yg menarik sekali yah, jadi sangat terbantu untuk saya yg sedang mencari Skincare

    BalasHapus
  13. Wah review yg menarik sekali yah, jadi sangat terbantu untuk saya yg sedang mencari Skincare

    BalasHapus
  14. Aku suka pakai masker Triple Glow Serum ini, Kak. Wanginya enak banget. Trus muka juga jadi langsung terasa lebih lembab dan fresh.

    BalasHapus
  15. memakai produk Pond's ud dari SMA, tau banget kualitas Pond's dengan variannya. Sejak diawal peluncuran, aq sudah mencoba Triple Glow Serum bersama dengan masknya, akibatnya pori-pori jadi mengecil flek-flek wajah menghitam

    BalasHapus
  16. ternyata ini rahasia glowingnya wendy red velvet yaaa, aku juga mau coba ah mumpung ada sample size sachetnya kmrn aku lihat di indomaret, yuk meng-glowing bersama lah yaa

    BalasHapus
  17. Senang bisa mengetahui rahasia wajah glowing Wendy Red Velvet ternyata Pond's Triple Glow Serum. Dan semakin bikin happy, harganya juga terjangkau banget untuk kemasan ekonomisnya. Mari kita meng-glowingkan wajah :)

    BalasHapus
  18. wahh aku baru tau kalo idol korea juga pake ponds loh! Makin penasaran deh, cobain juga ah pake triple glow serumnya ponds biar makin glowing

    BalasHapus
  19. Serum adalha salah satu rangkaian skincare favorit akuu, karena bikin kulit lembab kenyal dan cerah. Pokoknya feelnya nyenening. Makanya tekstur dan after applay itu lenting banget buat aku. Dan overall aku suka banget sama si pond's triple glow serum

    BalasHapus
  20. Wajahnya pasti makin cerah setelah pemakaian serum yang rutin nih apalagi dari brand Ponds yang sudah terkenal banget sejak dulu. Saya awal pakai produk Ponds tuh dari jaman sekolahan sih dan sekarang lebih banyak inovasi ya.

    BalasHapus
  21. Serum ni emang lumayan cepat ya Mbak efeknya di kulit. Aku pun sedang nyoba produk ini. Serumnya bikin wajahku nyaman karena nggak ngerasa kegerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh beneran cepet ya mba hasilnya? buru buru coba ah, biar glowing paripurna pas mau photoshoot wiken nanti hehe

      Hapus
  22. Efeknya bagus nih buat kulit, jangka waktunya tidak lama sudah memberikan hasil. Asal pemakaiannya rutin. Hasilnya bakalan paripurna banget

    BalasHapus
  23. abis baca ini malah aku jadi searching tentang wendy red velvet nih teh..

    kompak ih sekeluarga pakai produknya pond's. emang merakyat dan kualitasnya oke ya pond's ini

    BalasHapus
  24. Tak coba ah resepnya teh wendy Red Velvet biar istri ikutan glowing.

    BalasHapus
  25. Buat pemakaian pertama emang lebih bagus nih beli kemasan sachet dulu ya karena harganya juga sangat ekonomis. Kalau cocok baru beli kemasan botolnya. Jadi pengen cobain juga nih serum dari Ponds yang klaimnya ampuh mencerahkan wajah ini

    BalasHapus
  26. Gaya hidup sehat ini mb. Adooh goreng goreng, begadang dan olahraga. Aku masih malez,.. Cam mana mau cerah berseri ya. Btw penasaran dengan red velvet.

    BalasHapus
  27. terjangkau banget yaa harganya. tapi aku cari di minimarket belum ada nih produknya, mbak. padahal penasaran juga pengen coba

    BalasHapus
  28. Wah ini ya rahasianya kulit wajah canti Wendy Red Velvet
    Kemasannya travelabel ya mbak
    Harganya juga terjangkau ya

    BalasHapus
  29. Ponds nih brand kesayangan sejak aku masih remaja belia, jadi udah nggak ragu lagi sih kalo nyoba ponds.. hihi. Jadi penasaran ih mau cobain si serumnya jugaaa

    BalasHapus
  30. Pond's semakin banyak produk dan inovasinya ya, apalagi dengan ukuran segini simple sekali. Jadinya mudah dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  31. hwakaka ngakak deh wajah glowing di analogikan sama adonan bala-bala heheheh tapi ini fakta bahwa sikncare saja tak cukup tapi didukung dengan pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang mendukung nutrsi waja kita ya

    BalasHapus
  32. Wendy ini idolanya anak-anak SM.
    Bahkan Siwon pernah bilang kalo ia gak canggung kalo sama Wendy, saking asiknya karakter cewek dari RV ini.
    Kalau jadi brand ambassadornya Pond's, uda paling pas banget. Pas sama citra Wendy untuk Pond's.

    BalasHapus
  33. ponds ini sejak dulu terkenal dengan produk pencerah wajahnya. Kemunculan serum ini tentu sangat membantu banyak orang yang kepengen punya kulit wajah cerah dan glowing

    BalasHapus
  34. Sejak dulu ponds emang terbaik ya, Kak. Bahkan Wendy Red Velvet aja pake serum pencerah wajahnya.

    Aku juga sudah nyobain sih serum pencerah wajah ini. Emang keren efeknya di aku.

    BalasHapus
  35. Aku sudah nyoba yang serum mask-nya. Overall suka karena bikin wajah lebih kenyal dan adem. Harus sering-sering kayaknya pakainya, agar kulit wajah tetap sehat dan cerah.

    BalasHapus
  36. Nah kandungan serum ini yang diperlukan banyak wanita nih. Vitamin B nya bikin noda wajah tersamar dengan sukses.

    BalasHapus
  37. Kandungan Gluta-Boos-C yang bisa membuat vitamin c bekerja 60x lebih optimal itu lho yang bikin asik, kak..

    Btw, saya jadi tahu siapa itu wendy red velvet. :D

    BalasHapus
  38. Wah, jika memang Pond's Triple Glow Serum Mask gak terasa lengket dan cepat meresap saya jadi tertarik, karna udah nyoba serum yang lain pada lengket dan susah diserap kulit.

    BalasHapus
  39. Wahh mantap ya, sekarang Pond's juga mengeluarkan produk serum pencerah wajah
    Pasti recommended serumnya

    BalasHapus
  40. Bagus bagus nih review ponds triple glow serum ini. Kebetulan saya juga cocok make ini, jadi lanjuuut aja.

    BalasHapus
  41. Glowing yg sederhana dan minim budget sangat di rekomendasikan oleh para wanita yg ingin glowing wajah

    BalasHapus
  42. Wow, Wendy melokal ya sekarang. Hihi

    Btw jadi penasaran deh sama serumnya ponds ini, kemasannya juga menarik. Dalam bentuk sachet, jadi kalau mau nyoba dulu bisa coba yang kemasan ekonomis ini. Mantap nih inovasinya.

    BalasHapus
  43. Wah nyari serum yg kemasannya friendly bisa dibawa kemana2 nih, eh nemu produk serum Pond’s.. Ah makin penasaran sama produk serumnya

    BalasHapus

Posting Komentar