Mang Among Risole, Cemilan Favorite artjoka

Mang Among Risole



Mang Among Risole, Cemilan Favorite artjoka. Halo Sahabat artjoka, mau tahu gak apa sih cemilan favorite artjoka? jawabannya adalah risole. Risoles adalah satu cemilan yang paling saya suka. Alasannya? karena bikin kenyang! hihihihi. Selain itu kaya rasa dan sudah ada isiannya juga. Ditambah lontong makin pas deh. Dari sekian risoles yang pernah saya coba baik yang di pasar, jajanan tradisional pinggir jalan sampai yang memiliki brand, ada satu brand risoles yang rasanya paling saya suka dan rasanya surgawi banget deh.

Risoles dari Mang Among Risole adalah cemilan favorite artjoka. Bukan karena ownernya adalah sahabat saya ketika kami jadi orangtua murid di TK yang sama, tapi karena memang rasa risolesnya surgawi banget.

Kalau ditanya soal rasa makanan sih, saya dan suami agak rewel ya. Kami berdua pecinta makanan dan cemilan enak. Jadi kalau makanan sampai saya review berarti rasanya udah deh, aje gile rasanya!!!

Sekarang saya mau ajak sahabat artjoka kenalan dulu dengan Mang Among Risoles, biar setelah ini langsung order via gofood, hihihi


Mang Among Risole, cemilan favorite artjoka Yang Dibuat dengan Cinta


Saya selalu percaya kalau makanan atau minuman yang dibuat dengan cinta hasilnya gak bakalan gagal. Buktinya rasa risole dari Mang Among Risole. Menurut curhatan ownernya, yaitu Gina, alasan mengapa beliau membuat risole adalah karena cinta.





Eciye ciye, bawa - bawa cinta! hehehe. Bukan cinta cinta alay ya, tapi cinta kepada keluarga dan makanan. Gina adalah ibu yang sangat mencintai keluarganya. Terbukti dengan hobinya sering membuat cemilan untuk keluarga, salah satunya risoles. Awalnya iseng membuat untuk keluarga agar keluarga bisa mendapat cemilan sehat dan lezat, eh ternyata menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Karena berawal dari iseng membawa risoles buatannya ke sekolah dan disajikan saat ada tamu kerumah, mereka yang pernah mencoba risoles buatan Ghina jadi ketagihan dan meminta request order an pribadi.

Dengan semakin banyaknya request order, akhirnya Gina memberanikan diri membuka usaha kuliner risole nya dengan brand Mang Among Risole. Lantas apa sih kelebihan Mang Among Risole dibanding risole yang lain?

Kelebihan Mang Among Risole, cemilan favorite artjoka


Ada banyak sih kelebihannya, selain BB saya yang makin melebar *eh salah, hehehe. Kelebihan Mang Among Risole dibanding risole yang lain bagi saya adalah sebagai berikut :

Pertama, Kulit Risole Crunchy dan memilki Rasa


Liat deh kulitnya, tipis kan? 


Kulit risole Mang Among Risole tuh crunchy, gak terlalu tebal gak juga terlalu tipis. Kalau pesan kemasan frozen, saat digoreng gak mudah robek. Walau sekadar kulit, tetapi si kulit risoles nya itu ada rasa gurihnya. Terus, saya juga suka warnanya, coklat keemasan yang bikin ngiler.

Kulit risole nya gak keras sama sekali, padahal dia terlihat seperti yang agak alot sebelum dimakan. Tapi begitu pertama gigit, crunchy banget Ya Allah!! gampang gigitnya gak perlu pake tenaga kuda. Soalnya saya pernah makan risole yang pertama gigit aja kerasnya udah kaya karet. Susah banget ditariknya. Ngunyah juga jadi terasa cape. Mang Among Risole ini beda, pas digit gampang aja gak kerasa cape ngunyah, udah gitu enak pula!!

Begitu mencoba first bite atau gigitan pertama, langsung deh rasa risole nya terasa di mulut dan pas aja di lidah. Misalnya waktu saya coba risole favorite saya dari Mang Among Risole yaitu Risoles Sosis Mozza (rosma), begitu first bite rasa sosis mozarella langsung terasa di lidah, lumer dan enak banget!! Bikin nagih.

Kedua, Varian Rasa Lengkap, Padat dan Berisi





Biasanya kan risole standar isinya sayuran doang pake ayam suwir dikit terus isiannya dikit. Nah, Mang Among Risoles ini memiliki varian rasa yang banyak dan isiannya padat, penuh, gak pelit. sisa kulit yang membungkus risolesnya bisa terasa hanya sedikit jika dibandingkan isiannya. Ini surgawi banget dan puas saat memakannya kan? hehehe

Risole dari Mang Among Risole tidak hanya hanya memilki varian rasa asin dan gurih tapi juga risole dengan varian rasa manis . Meski risole manis, rasanya gak kebangetan atau giung dan buah yang dijadikan varian rasanya juga gak keras, bahkan matangnya terasa pas, lembut dan mudah digigit.

Selain soal varian rasa dan isiannya yang padat mempesona itu, Mang Among Risole juga menyediakan risole dalam bentuk frozen food. Jadi bisa digoreng dirumah atau dijadikan oleh - oleh atau dikirim untuk teman dan kerabat dan keluarga.

Ketiga, Harga Bersahabat


Saya gak nyangka sama sekali jika melihat risole yang cukup besar, isiannya padat, lengkap dan penuh juga rasanya seenak itu bisa memiliki harga yang murah banget. Harga Risole Mang Among Risole mulai dari Rp 5000 - Rp 13.000 aja!!! Masya Allah, murah banget kan? seperti risole favorite saya yaitu Risoles Sosis Mozza (rosma) kecil harganya hanya Rp 8000 aja. Sekali hap, kenyang dan nikmat. Kalau mau nambah ya gak masalah, murah kok, hehehe

Keempat, Tersedia di Gofood dan Shopeefood


Nah ini yang ditunggu kita semua, apalagi sekarang kedua kurir makanan diatas sedang gencar menyediakan promo gratis ongkir kan? hehehe. Yang mau pesan lewat shopee atau gojek bisa langsung pesan lewat aplikasi nya ya. Langsung muncul kok, lengkap dengan varian rasa dan harganya.





Kelima, Pelayanan Yang Ramah


Terlepas dari saya mengenal Gina secara pribadi, tapi owner Mang Among Risole ini memang ramah dan baik hati. Gemar menabung dan tidak sombong, buktinya saya kalau berkunjung dikasih bonus, hahahaha. Gak deng! tapi beneran, Gina sebagai owner ramah banget melayani konsumen dan sabar banget.

Aneka Varian Rasa dan Harga





Soal rasa dan isian sudah cukup deh kayaknya saya bahas. Sekarang sahabat artjoka pasti penasaran kan dengan varian rasa dan harganya, yuk dipilih - pilih dibawah ini.


  1. Risoles Original Sayur Ayam (rosa) 5k
  2. Risoles Isian Makaroni (Rini) 5k
  3. Risoles Ayam Suwir Bumbu Balado (Rambo) 5k
  4. Risoles isian keju ayam (Riska) 5k
  5. Risoles isian ayam suwir barbeque (Riqe) 5k
  6. Rosa Pedas 4k
  7. Risoles isian Jagung Manis (Rinjani) 5k
  8. Risoles Isian Coklat Pisang (Rico) 5k
  9. Risoles Sosis Mozza (rosma) Kecil 8k
  10. Risoles Sosis Mozza (rosma) Besar 12.5 k
  11. Risoles isian Burger (roger) 13k
  12. Risoles isian Burger (roger) kecil 8k

Berikut harga untuk frozen food :






Alamat Mang Among Risole


Gimana nih, review saya sudah sampai bikin meneteskan air liur gak? pasti udah dong ya. Yuk order sekarang atau kalau yang rumahnya di Bandung dan sekitarnya bisa langsung mendatangi rumah produksi atau kios sederhana Mang Among Risole. Berikut alamatnya :

Jl. Embah Jaksa Gg. Cemara No.A60, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

No Telp/WA : +62 838-2539-7851
Instagram    : @amongrisole


28 komentar:

  1. Saya penggemar risoles, baca sambil bayangin rasanya pasti enak banget terus belum lagi liat foto risol yang menggoda banget pengen incip

    BalasHapus
  2. Wah, ini salah satu makanan kesukaan. Lihat aneka menu risoles pengen nyoba. Jadi bingung mau memikih kalau seperti jji. Hehe

    BalasHapus
  3. Duh siang2 baca cemilan jadi laper. Lha mana ada di Bandung pula. Bisa kirim ke luar daerah ngga itu mbk? Aku sebenernya kurang begitu suka risole krn biasanya risol di tukang jajan itu lembek terus berminyak. Liat ini kok menggoda ya. Ulasannya lengkap. Mau cek IG nya lah

    BalasHapus
  4. Banyak banget variannya, Bisa kirim keluar kota gak mbak? Jadi pengin cicipin. Lihat gambarnya sungguh menggoda

    BalasHapus
  5. Bikin lapeer hehe. Di Jakarta blm ada ya mbak? Kebetulan aku dan suami penyuka risoles jg nih.

    BalasHapus
  6. bisa order sampe palembang gak nih? klo bisa molly mauu banget nih order

    BalasHapus
  7. Aku juga sering jajan risole, dan lihat ini makin aku laper aja.

    BalasHapus
  8. Keluarga kesukaan saya juga ini, terbukti kalau tersedia risoles berapapun, pasti ludes dalam hitungan menit, wkwkw. Sensasinya itu lho, ada nuansa kriuk saat digigit, lalu terasa nyesss... ada yang lumer lembut saat dikunyah. Makyus!

    BalasHapus
  9. Perut saya auto nyanyi, lidah pun langsung goyang lihat tulisan ini. Wah parah, keknya enak dan saya pengen 😢

    BalasHapus
  10. Aku penggemar risol yang isiannya persis begitu :') yaampun ngiler bgt. Kalau ke Bandung harus banget tuh nyobain.kebayang pas digigit crunchy pas nyampe isiannya melted. Nambah nbah bisa abis banyak sendiri wkwk

    BalasHapus
  11. Risoles nggak pernah failed..!
    Favoritku juga, mbak

    BalasHapus
  12. Saja juga suka risol, ya ampun lihat ini langsung laper kak. Isinya beragam banget yah, di tempat tinggal saya belum ada yang jual paling unik kayak Mang Among Risole ini.

    BalasHapus
  13. jadi ngiler, mbak. Dan baru kali ini lihat risoles yang kulitnya tipis gitu. Biasanya yang bikin gede dan tebel tuh kulitnya dan isinya seuprit. Jadi saya kurang suka, sebab kalau makan jadi eneg gitu.

    BalasHapus
  14. Duh malem2 baca blogpost ini jadi auto laper saya mbak

    Enak enak banget risolesnya, banyak macam pula. Di Bali yg sering aku temui yang kuning terus ditengahnya isi sayur. Aku suka makan risoles pas lagi anget-angetnya. Pas udh dingin gak terlalu suka

    BalasHapus
  15. Mantap ada isinya, dan banyak. Soalnya masalah paling gemesin kalau pesen risoles cuma makan kulitnya, isinya entah kemana. 😂😂

    Bookmark dulu, kalau lagi deket Cibiru coba pesen. Soalnya meski lagi di Bandung, tapi di Kabupaten-nya, ga ada yg mau nganterin.

    BalasHapus
  16. Mantap banget ada risoles yang isiannya jagung manis. Aku lihat balutan kulitnya yang crunchy dan di zoom in pula sama Kakak kan langsung tergoda pengen nyobain rasanya juga.

    BalasHapus
  17. Waduhh kak ekaa auto ngiler loh inii bacanyaa hahaha. Mauuw dongg. Coba deket yah hihi langsung pesen ke gofood aku

    BalasHapus
  18. waaah ini enak banget bikin tergodaaa, itu yang ijo-ijo yang sayuran kah teh? hehe.. isiannya bisa beragam gitu ya kreatif nih yang bikin :)

    BalasHapus
  19. Sungguh baca artikel ini di pagi hari benar-benar nggak direkomendasikan, jadi lapar kak Ekaaa. Mana aku pengen banget coba yang coklat pisang huhu, kirim ke Malang dong kak haha

    BalasHapus
  20. Aduuh aku auto ngiler banget deh baca artikel ini kak Eka.. apalagi aku risoles banget...

    BalasHapus
  21. kangen makan risoles jadinya, lezat banget ini sih bervariasi bikin laper mbak

    BalasHapus
  22. Wow jadi auto laper liat gambar risolnya Mang Amomg.Apalagi kreatif banget ada varian warna segala ya

    BalasHapus
  23. Tidaaag.. ini juga camilan paporitku, teh. Eh abamg Rasyiid juga suka ding. Tapi ini isinya bikin penasaran deh, haduuh. Ngileer..

    BalasHapus
  24. dengan harga semurah itu, tapi punya rasa yang enak banget ya, eh kok aku jadi pengen nyoba, wkwk..

    BalasHapus
  25. Risolesnya di buat dengan cinta, rasanya pasti bikin meleleh di hati inj. Aku juga penyuka risoles mba, variannya banyak lagi, harganya juga murah 😋. Nanti deh kalau lagi balik ke bandung, pengen cobain.

    BalasHapus
  26. Kalau daku makan risoles selain pakai lontong pernah juga pakai nasi hangat hehe. Apalagi ini risolesnya, yang ada isian nikmatnya makin menggugah selera

    BalasHapus
  27. aduh kalo soal makanan apalagi risole hehe di pakai nasi juga enak banget. Kalo ada cabangnya juga boleh ni di order mang among risole

    BalasHapus
  28. aku mau yang ayam sayur sama pisang coklatttttttttttttttttttttttt


    favorit bgt aku sama risoll inih mbakkk duhhh

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan isi artikel, tidak meninggalkan link dan tidak ditulis anonim ( atau saya hapus). Terimakasih

All illustrations created by artjoka. Diberdayakan oleh Blogger.