#walkingchallenge Day 3



Cerita Hari Ini

Walking challenge hari ke tiga ini, gak begitu banyak cerita, karena rute sama aja. Keliling lapangan deket rumah karena si bungsu gak mau ditinggal dan maunya maen di sana.






Durasi 30 menitan dan lumayan bikin ngucur kesang. Saya gak pake track step  lagi karena rasanya ribet pegang hp. Pengen jalan santai sambil lepas tangan dan menyapa angin ceritanya.

Akhir acara, iseng liat sekeliling kolam dan liat tanaman yang kadang kita abai, padahal kalo di liat liat... Cantik.  Gimana ceritamu hari ini hai para #pejuangtanos dan Kak renovrainbow?  Masih semangat kaann ??

Rute Perjalanan

Hari ini saya tidak mengambil rute khusus karena alasan di atas. Jadi, hanya berjalan mengelilingi lapangan Al misbah saja. Lumayan bikin pegel dan kadang boring karena pemandangangannya itu - itu saja. Tapi demi tantangan ini, yaahh dijalani saja, hehehe. 






Para Pejuang Tanos

Apa kabar para #pejuangtanos lainnya ya? Silahkan klik link di masing-masing profil para pejuang Tanos di bawah ini ya.

3. Vivi
4. Dita 
9.  Bundav_26
10 Meti

Winner Of Today : Day 3



Di hari ketiga ini, pengalaman dan cerita para pejuang Tanos sangat menarik. Ada yang berniat sedari subuh berangkat demi mencari surabi, jalan-jalan ajak anggota keluarga dan sehabis pulang kerja dan lain - lain. 

Dan yah, seperti biasa. Saking gemes dan terpukaunya dengan semua cerita, saya dan kak renov kebingungan nih pilih yang mana. Tapi akhirnya, kami memutuskan, kak  Anilawati Nurwakhidin sebagai winner of today .  Selamat ya Teh Anil (^__^)



Selamat ya kak, kami berharap Teh anil bisa menemukan surabi impian *eh, hihihihi


3 komentar:

  1. Seru jugaa ada winnernya mba :D. Jadi kan makin semangat untuk berolahraga sekalian melatih membuat foto dan caption yg menarik :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak fanny,
      iya kak, biar makin semangat dan sebagai apresiasi dari team Tanos, hehehe

      Hapus
  2. Si bungsu pengennya main di tempat yang sama wae ya ...
    Semoga bisa menemukan spot menarik lainnya yaa untuk tantangan yang sekarang saminggu sakali.
    Semangattt

    BalasHapus