#walkingchallenge Day 2




Cerita Hari Ini


Walking Challenge Journal Day 2 hari ini saya mencoba memakai aplikasi step tracker atau pengukur langkah yang dapat digunakan secara offline tanpa jaringan internet. Awalnya sih saya kayak gak yakin gitu, apalagi saya belum pernah olahraga pakai aplikasi seperti ini. Pernah sih sekali pakai aplikasi fat secret waktu diet, tapi itu menghitung kalori yang terbuang saat olahraga. 

Dan ternyata benar saja, aplikasi ini gak akurat menghitung jumlah langkah sampai hitungan km dan waktu tempuh. nelangsa dong! hahahaha. ya sudahlah gpp. ini jadi pengalaman, lain kali download aplikasi yang bisa online aja ( dan beli kuota khusus untuk challenge ini, hehehehe )





Setelah saya tanya kak renovrainbow, ada kemungkinan karena langkah saya terlalu lamban sehingga di aplikasi gak bisa nge-track jumlah langkak kaki. eehmm....ada benarnya sih. karena saya jalannya emang lambat kaya siput. mengapa? karena tentu saja saya memboyong anak-anak saya ikut serta, hihihi. bayangkanlah kalau saya jalan cepat?? kasian mereka kan?? hihihi

Rute Perjalanan


Kalau kemarin saya ambil jalur atas sampai minimarket, maka hari ini saya ambil rute bawah sekalian ke toko pulsa dan fotocopyan buat beli gorengan! eehhh salah deng! hahahaha, beli pulsa lah dan stabilo kuning. wkwkwkwk

Sehabis dari beli pulsa dan stabilo, kami lanjut jalan sambil pulang melalui jalur gang diseblah inna salon. gangnya sempit sekali, sekitar dua meter saja. Keenan dengan semangat jalan di depan lari-lari kecil sambil nyanyi apapun yang ada di kepala dia. lucunya Saya mah, jalan smabil gandeng tangan Kilan, hehehe




Gang kecil ini berbelok dan akhirnya sampai ke Al misbah dimana rumah saya yang kecil, mungil nan cantik berada. dari atas gang, terlihat pemandangan sawah dan balong yang dimiliki oleh Paman nya Pak suami. Saya sih berharap sawah dan balong ini gak pernah hilang. Karena membuat al misbah sejuk dan adem.

Begitulah cerita #tanoswalkingchallenge hari ke dua saya. 

Para Pejuang Tanos

Apa kabar para #pejuangtanos lainnya ya? Silahkan klik link di masing-masing profil para pejuang Tanos di bawah ini ya.

3. Vivi
4. Dita 
9.  Bundav_26
10 Meti

Winner Of Today : Day 2


Di hari kedua ini, para pejuang Tanos sudah melewati tantangan masing-masing dan punya cerita dan pengalaman yang berbeda dan menarik. Sampai saya dan kak renov kebingungan nih pilih yang mana. Tapi akhirnya, kami memutuskan, kak  @kebulibandung sebagai winner of today karena kami merasa pengalamannya paling berkesan.  Berikut copas caption dari feed instagram milik beiau. 



・・・Menikmati tantangan dari seorang sahabat lama @renovrainbow dan karibnya @efila_ untuk berjalan kaki setidaknya 20menit sehari #tanoschallenge.

Tertantang karena #tanoschallenge ini selain "memaksa" untuk olahraga juga menulis, dua hal yang sangat dibutuhkan saat ini. Dua-duanya menjaga kesehatan, fisik dan kewarasan rasa .

Karena #tanoschallenge hari ke 2 ini, Alhamdulillah menikmati Gunung Manglayang dari berbagai "angle" Dan pencahayaan matahari yg berbeda karena sore hari menjelang terbenam matahari....I really enjoyed how light changed into the dark in a short time that I didn't even realize....time flies really.#tanoswalkingchallenge


Selamat ya kak, semoga menjadi pemantik untuk tetap semangat mengikuti #tanoswalkingchallenge hingga akhir ya kak. 

1 komentar:

  1. enakeun pisan itu pemandangan sawahnya. Kalau pemandangan rumah tepat depan sawah itu?
    bisa nge botram atau piknik bawa nasi dan lauk pauk. aduh jadi lapar.

    BalasHapus