haloo, assalamualaikum





Assalamualaikum, 
Halo, selamat datang dan terimakasih banyak sudah berkunjung ke ARTJOKA yang merupakan akronim dari ART AND JOURNAL BY EKA. Karena saya sangat suka menggambar dan bercerita oleh sebab itu saya beri nama blog saya ini artjoka. Artjoka adalah rumah bagi curahan hati dan pikiran saya seputar keseharian saya sebagai seorang ibu. Karena berbagi itu indah dan senang rasanya jika ada sesama ibu atau calon ibu yang terinspirasi oleh tulisan saya.
Saya sangat senang bercerita dan berbagi tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu, cerita keseharian anak-anak yang kadang absurd dan lucu, cerita pengasuhan serta tips berdasarkan pengalaman pribadi. Buat yang kepo seperti apa sih tulisan saya tentang motherhood ini, silahkan klik Label : Motherhood
Terkadang saya juga menceritakan tentang hobi saya mengambar dan hobi lainnya seperti membuat puisi, cerpen , film dan musik. Silahkan klik Label : Hobi dan Opini
Soal review produk? sudah pasti ada dong, apalagi kan ibu-ibu suka ya sama perintilan produk - produk rumah tangga dan keluarga. Apalagi produk yang digunakan diri sendiri. Silahkan klik Label Review untuk mengetahui ulasan produk yang saya ulas. 
Perhatian saya cukup dalam terkait self love bagi para ibu, sehingga lahirlah TANOS. Yaitu program tantangan yang di inisiasi oleh saya dan rekan saya. Sebuah tantangan yang diharapkan memilki dampak positif terhadap kualitas dan pengembangan diri para ibu. Teman-teman bisa melihat rangakaian tantangan ini di Label : Tanos dan Self Love. 
Tekhnik menggambar saya untuk membuat ilustrasi di artjoka.com seperti apa sih?
Saya ini masih termasuk kaum jadul lho kalo soal menggambar, hehehe. Saya masih menggambar menggunakan pinsil, drawing pen dan spidol. Lalu saya scan atau foto dengan kamera Hp lalu di edit di komputer menggunakan software photoscape. Itu saja. Sekarang saya sedang merambah dunia ilustrasi digital juga. jadi, saya sediakan spae khusus di blog ini sebagai rangkuman pembelajaran saya melalui label belajar. 

salam hangat,

























0 Comments:

Posting Komentar