Review Scarlett Dreamy Eau De Parfum, Parfum Unisex yang Kamu Cari

3 komentar
scarlett dreamy eau de parfum
Review Scarlett Dreamy Eau De Parfum


Tidak seperti kebanyakan perempuan, saya cenderung menyukai parfum unisex dengan aroma kuat namun lembut dan segar yang tahan lama.

Namun tidak banyak produk parfum yang sesuai dengan selera dan imajinasi terkait aroma sebuah Eau De Parfum unisex yang saya cari. Apakah ada parfum unisex dengan aroma kuat, segar namun lembut dan tahan lama? Scarlett Dreamy Eau De Parfum jawabannya!

Scarlett Whitening yang terkenal dengan produk skincare-nya, juga meluncurkan produk parfum yang salah satunya adalah parfum unisex Scarlett Dreamy Eau De Parfum.

Yuk baca selanjutnya review parfum unisex dari Scarlett whitening yang satu ini, apa saja keunggulannya dan aroma khas apa yang dimilikinya. Siapa tahu, ternyata Dreamy Eau De Parfum adalah parfum unisex yang kamu cari!

Parfum Unisex Itu Apa

Mengutip Urban Dictionary, konsep unisex mencerminkan sebuah produk yang tidak mementingkan gender sehingga produk tersebut dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Namun, mungkinkah sebuah parfum dapat digunakan oleh both of gender? Mengapa tidak?

Sejak kemunculan dan perkembangan parfum pada akhir abad ke-19 dimana industri parfum modern pada tahun 1920-an berkembang, parfum unisex telah menjadi pasar menjanjikan dan kian meningkat. Hingga akhir abad ke-19, parfum banyak dibuat menggunakan bahan alami yang dapat digunakan oleh pria dan wanita.

Parfum unisex umumnya memiliki aroma netral yang tidak dominan aroma feminin ataupun maskulin. Beberapa variannya bahkan memiliki kesan menyegarkan dan tenang dari aroma citrus dan kulit pohon seperti yang dimiliki Scarlett Dreamy Eau De Parfum

Eau De Parfum Adalah


Sebelum saya review Scarlett Dreamy Eau De Parfum, pastinya Anda penasaran dengan jenis parfum yang dimiliki Scarlett Dreamy yaitu Eau De Parfum. Sebetulnya jenis apakah parfum yang satu ini?

Dikutip dari Halodoc, Eau De Parfum (EDP) Adalah jenis parfum yang memiliki konsentrasi minyak parfum sekitar 15-20 persen dan merupakan jenis parfum yang memiliki daya tahan wangi cukup lama hingga 10 jam di kulit dan sekitar 16 jam pada pakaian.

Jadi, jika ada pertanyaan Apakah parfum Scarlett tahan lama? Jawabannya adalah YA! Scarlett Dreamy Eau De Parfum adalah parfum yang tahan lama.

Review Scarlett Dreamy Eau De Parfum


review parfum scarlett dreamy
Review parfum Scarlett Dreamy


Hadir sebagai varian produk Scarlett Whitening, Dreamy Eau De Parfum merupakan salah satu dari parfum dari Scarlett Whitening lainnya yang memiliki keunikan sebagai berikut :

  • A Perfection - Scarlett Dreamy Eau De Parfum memberikan kesegaran dan keharuman mewah di setiap semprotan
  • Ready to go - Scarlett Dreamy Eau De Parfum siap menemani harimu
  • Safe to go - Scarlett Dreamy Eau De Parfum memiliki kemasan berbahan yang akan membuatmu nyaman membawa kemana saja tanpa takut pecah
  • Luxurious scent with affordable price - Scarlett Dreamy Eau De Parfum adalah parfum dengan aroma mewah dengan harga terjangkau

Keunikan dan kelebihan Scarlett Dreamy Eau De Parfum memang worth to buy sih ya apalagi Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini diklaim sangat cocok digunakan untuk mereka yang aktif dan membutuhkan kesegaran sepanjang hari.

Selain itu, Scarlett Dreamy juga dilengkapi dengan advanced technology for your well-being dan Teknologi Dream Drifter serta Odour-Free Scent yang akan memberikan kenyamanan dengan vibe dreamer, bold, dan mystical yang terasa tegas namun lembut pada saat bersamaan.

Parfum Scarlett Dreamy Eau De Parfum Wangi Apa?


Sebuah parfum ketika digunakan, dia akan mengalami perubahan aroma seiring berjalannya waktu selama penggunaan. Perubahan ini normal dan merupakan proses alami dari sebuah parfum dari top notes, ke middle notes dan terakhir based notes.

Sering kan kita mengalami, kok parfum setelah empat jam pemakaian aromanya agak beda ya? Nah itulah perubahan yang dimaksud. Lantas apa itu notes pada parfum?

Dikutip dari harian.disway.id, Notes dalam parfum merupakan urutan munculnya rangkaian aroma dalam sebuah parfum yang merupakan susunan aroma yang membangun karakter dan ciri khas tersendiri dari parfum. Berikut penjelasannya, yaitu :

  1. Top notes adalah aroma yang pert langsung tercium pertama kali setelah disemprotkan. Top notes umumnya memiliki karakter aroma segar dari buah-buahan dan bunga dengan durasi ketahanan berlangsung selama 15–30 menit pertama setelah penyemprotan karena evaporasi yang begitu cepat.
  2. Middle notes merupakan aroma yang menjembatani top notes menuju base notes dengan durasi ketahanan sekitar 20–60 menit pertama.
  3. Base notes adalah aroma terakhir yang paling lama tercium oleh pengguna dengan durasi ketahanan sekitar 6 jam. Base notes umumnya memiliki aroma layaknya vanilla, musk, wood, atau lainnya.

Lantas, Parfum Scarlett Dreamy wangi apa? Berikut infografis aroma yang dimiliki Scarlett Dreamy Eau De Parfum berdasarkan notesnya.

Parfum Scarlett Dreamy wangi apa
Notes parfum Scarlett Dreamy Eau De Parfum

Kemasan Scarlett Dreamy Eau De Parfum 


Scarlett Dreamy Eau De Parfum memiliki packaging luar berupa box berwarna cream dan highlight coklat kemerahan pada bagian bawahnya. Desain kemasan box tampak elegan dan mewah.

Pada kemasan box terdapat hologram keaslian produk dan scan barcode BPOM. Jadi, pastikan ketika membeli Scarlett Dreamy Eau De Parfum, kedua hal ini ada pada kemasan.

Scarlett Dreamy Eau De Parfum memiliki volume 30 ml dengan kemasan botol berwarna coklat dengan label warna serupa pada kemasan box. Menurut saya, desain packaging Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini looks so vintage and i like it.

box dus scarlett dreamy
Box Dus Scarlett Dreamy Eau De Parfum

kemasan scarlett dreamy
Kemasan easy to go Scarlett Dreamy Eau De Parfum

Packaging parfum Scarlett Dreamy
Packaging Scarlett Dreamy Eau De Parfum


Pengalaman Pemakaian


Yang paling aku suka dari Scarlett Dreamy Eau De Parfum adalah kombinasi Gourmand pada middle notes terasa rich dan addictive.Wanginya gak bikin pusing dan beneran tahan lama sampai 8 jam.

Selain itu, aroma segar Bergamot dan mandarin pada di awal penyemprotan, sangat membangkitkan mood dan semangat Tidak lama kemudian, tercium aroma jasmine which is, i love jasmine so much! Dan, tercium Vanilla dan amber yang kuat setelahnya.

Dan yang bikin aku repurchase Scarlett Dreamy adalah, aroma Cashmeran yang dimiliki Scarlett Dreamy yang terasa ringan dan segar yang khas dengan nuansa musky.

So far, saya suka dengan ketahanan wangi Scarlet Dreamy baik pada kulit maupun pakaianan yang saya pakai. Wanginya masih tercium hingga keesokan harinya. Botolnya beneran praktis dibawa kemana mana dan gak feeling worry pecah karena kemasannya kuat.


pengalaman pakai parfum scarlett dreamy
Pengalaman menggunakan Scarlett Dreany Eau De Parfuma


Apakah Scarlett Dreamy Eau De Parfum Worth To Buy?

Dengan segala kelebihan, teknologi dan Notes parfum yang dimiliki serta experience selama pemakaian Scarlet Dreamy Eau De Parfum, worth to buy sih apalagi harganya sangat terjangkau. Beneran deh, Scarlett Dreamy tuh, parfum unisex yang selama ini saya cari!

Kesimpulan


Memilih parfum unisex memang tidak mudah terlebih jika kita memiliki kecenderungan kuat terhadap aroma tertentu. Namun, Scarlett Dreamy Eau De Parfum menjawab keinginan dari sebuah parfum unisex.

Aroma segar dari garmot dan mandarin diawal penyemprotan, sungguh membngkitkan semnagat di awal hari dan aroma Jasmine setelahnya menenangkan dan aroma kuat dari Vanila,. Amber dan Cashmeran melekat kuat sepanjang hari.

Scarlett Dreamy Eau De Parfum it's a worth to buy parfum untuk kamu yang mendambakan sebuah parfum unisex. Kamu bisa mendapatkan Scarlett Dreamy Eau De Parfum di official store Scarlett Whitening di marketplace atau situs resminya di https://scarlettwhitening.com dan Kamu juga bisa cek keaslian parfum Dreamy by Scarlett di https://verify.scarlettwhitening.com.

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

3 komentar

  1. Wah, pantesan kalau milih parfum suka mispersepsi saat awal disemprotkan. Padahal, ada wangi yang utama setelah sekian lama menempel di badan/pakaian.

    Biasanya, ada jenis parfum yang memang di awal terasa biasa saja, tapi setelah dipakai, wanginya isimewa.

    BalasHapus
  2. Aku nggak terlalu suka sama aroma parfum yang terlalu kuat. Tapi, kayanya Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini cocok deh di aku soalnya wanginya lembut dan tahan lama. Aroma wangi bunga dan buah itu kebayang sih segernya gimana 😍

    BalasHapus
  3. Saya nambah pengetahuan tentang notes parfum, nih, Mba. Berarti yang selama ini tercium saat pakai parfum itu namanya base notes, ya. Jadi pengen cobain nih parfum.

    BalasHapus

Posting Komentar