artjoka

Cuan Hunter Wajib Tahu, Pindah Saham ke Ajaib Dapatkan Bonus Tambahan 1%!

31 komentar
pindah saham ajaib
Pindah Saham ke Ajaib Dapatkan Bonus Tambahan 1%

Ajaib sekuritas kini memiliki program baru, yaitu pemindahan saham dengan bonus tambahan 1%. Hal ini tentu saja memudahkan bagi kamu yang sudah memiliki portofolio saham sebelumnya di sekuritas lain butuh aplikasi trading yang lebih lengkap dan lebih baik. Cara termudahnya adalah dengan memindahkan portofolio saham kamu ke Ajaib.

Selain dapat bonus tambahan 1%, proses pemindahan saham ke Ajaib juga sangat mudah karena hanya lewat aplikasi, 100% online, dan biayanya ditanggung oleh Ajaib alias gratis.

Yuk baca selanjutnya untuk mengetahui apa saja fitur aplikasi Ajaib, bagaimana proses pindah saham Ajaib dan apa itu bonus tambahan pemindahan saham di aplikasi Ajaib.

Mengenal Ajaib Sekuritas


Sudah ada sejak tahun 1989, Ajaib Sekuritas in partnership with PT Ajaib Sekuritas Asia, berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor izin KEP-171/PM/1992.

Apa itu Ajaib? Ajaib adalah aplikasi investasi dimana kamu bisa berinvestasi online di saham, reksa dana, dan obligasi.

Ajaib Sekuritas memiliki visi membuka pintu akses terhadap investasi yang aman dan terpercaya dengan menyediakan layanan investasi online dimana investor dapat berinvestasi saham, obligasi, dan reksa dana yang sesuai dengan profil risiko masing-masing individu (Ajaib.co.id).

apa itu aplikasi ajaib
Mengenal aplikasi Ajaib


Mengenal Ajaib Sekuritas


Dikutip dari CNBC Indonesia tahun 2022, sejumlah prestasi pun ditorehkan oleh Ajaib Sekuritas, salah satunya adalah berhasil menjadi unicorn fintech investasi pertama di Indonesia dengan menggaet 1,03 juta investor ritel saham per September 2021. Selain itu, PT Ajaib Sekuritas Asia juga dinobatkan sebagai 'Best Online Stock Brokerage' pada CNBC Indonesia Awards 2022

Berbagai kelebihan dan kelengkapan fitur yang dimiliki Ajaib, tentu akan sangat lebih mudah dan nyaman jika berinvestasi ataupun trading di Ajaib.

Jika sebelumnya sudah berinvestasi di sekuritas lain, mungkin sekarang saat yang tepat untuk memindahkan portofolio saham ke Ajaib dengan mendapatkan bonus tambahan 1% dalam bentuk RDN.

Pindah saham ke Ajaib prosesnya mudah karena bisa hanya dari aplikasi Ajaib. Kamu hanya perlu mengisi data yang diperlukan dan memastikan saham apa saja dan berapa lot yang akan dipindahkan ke Ajaib. Mudah banget deh pokoknya!


Apa itu Bonus Tambahan 1% dengan Pindahan Saham?


Bonus Tambahan 1% adalah bonus yang diberikan oleh Ajaib dalam bentuk saldo RDN jika kamu memindahkan portofolio saham dari broker kamu sebelumnya ke Ajaib.

Misalnya nih, kamu memindahkan saham senilai Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah), maka kamu akan mendapatkan Bonus Tambahan senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Bonus ini bisa kamu gunakan untuk membeli saham tambahan sehingga nanti berpotensi bertambah nilainya. Atau bisa juga dengan menarik ke rekening setelah mempertahankan portofolio tersebut di Ajaib selama 2 tahun. Manfaatkan promo ini karena periode terbatas tanpa batasan kuota.

Syarat Mendapat Bonus Tambahan 1%


Nah, agar bonus tambahan 1% dari pemindahan saham dapat kamu peroleh, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Ajaib dan memiliki akun di aplikasi Ajaib. Kamu bisa download aplikasi di Playstore dan dalam hitungan menit, kamu bisa melakukan daftar akun dan menunggu verifikasi akun.

Untuk kamu yang belum memiliki akun Ajaib, bisa daftar dengan menggunakan kode Ajaib saya ekaf97rr untuk mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham dari Ajaib.

Jangan lupa untuk segera melakukan proses pemindahan saham selama masa periode promo berlangsung.

Adapun maksimal bonus tambahan yang bisa kamu dapatkan adalah Rp800.000.000 (delapan ratus juta Rupiah) dan akan diberikan dalam setelah proses pemindahan portofolio saham berhasil dilakukan.

Kamu bisa menggunakan bonus tambahan tersebut untuk digunakan transaksi saham di aplikasi Ajaib, namun tidak bisa ditarik ke rekening akhir kamu. Kamu perlu menunggu hingga 2 tahun jika ingin menarik Bonus Tambahan ke rekening akhir kamu.

Proses dan Biaya Pemindahan Saham


Jangan khawatir terkait proses pemindahan saham, karena Ajaib akan membantu proses pemindahan saham kamu setelah kamu membuat request pemindahan saham di Aplikasi Ajaib. Biaya pemindahan saham dari broker sebelumnya ditanggung oleh Ajaib. Mantap bukan?

Bagaimana proses pemindahan saham ke Ajaib? Setelah kamu melakukan permintaan proses pemindahan saham, Ajaib akan mengirimkan dokumen permintaan pemindahan saham ke broker kamu sebelumnya. Kemudian broker sebelumnya akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi dan memverifikasi pemindahan saham. Proses pemindahan saham selanjutnya akan dilakukan oleh broker sebelumnya ke Ajaib.

Apakah ada biaya pemindahan? Tidak ada! Ajaib tidak akan mengenakan biaya pemindahan saham. Tapi, kamu perlu menyediakan biaya pemindahan saham pada RDN di broker kamu sebelumnya ke RDN Ajaib dengan biaya senilai Rp 22.200 (dua puluh dua ribu dua ratus rupiah) per kode saham yang kamu pindahkan. Nanti biaya ini akan diganti oleh Ajaib yang dikirim ke RDN.


promo bonus tambahan ajaib
Promo bonus tambahan di aplikasi Ajaib


Ajaib akan mengganti biaya pemindahan saham yang dikenakan oleh broker kamu sebelumnya dengan maksimal biaya yang bisa diganti senilai Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah). Penggantian biaya pemindahan saham akan diberikan ke rekening RDN kamu bersamaan dengan Bonus Tambahan 1%.

Wah, menarik bukan? Tertarik? Yuk segera download aplikasi Ajaib dan melakukan pendaftaran dan lakukan proses pemindahan saham agar dapat menikmati promo bonus tambahan 1%.
Langkah - langkah Pemindahan Saham Ke Ajaib

Kamu bisa melakukan proses pemindahan saham dari sekuritas sebelumnya ke aplikasi Ajaib dengan cara sebagai berikut, yaitu :
  1. Download aplikasi Ajaib melalui Playstore
  2. Lakukan pendaftaran dan verifikasi data pribadi
  3. Setelah data pribadi terverifikasi, kamu bisa mulai melakukan proses pemindahan saham
  4. Klik Menu yang terdapat pada tab bawah paling kanan lalu pilih Pindahkan Saham ke Ajaib Lalu, pilih Sekuritas asal.
  5. Silahkan pilih saham yang akan dipindahkan dan centang box pernyataan persetujuan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, lalu klik Ajukan Pemindahan.
  6. Silahkan tunggu proses pemindahan saham dalam kurun waktu 1-3 hari kerja bursa

langkah-langkah pemindahan saham di ajaib
Langkah-langkah pemindahan saham di aplikasi Ajaib


langkah pemindahan saham ajaib
Langkah 1 Pemindahan Saham di Ajaib

pilih sekuritas asal pemindahan saham di ajaib
Langkah 2 Pemindahan saham di ajaib, Pilih sekuritas asal


tambah saham yang dipilih di pemindahan saham ajaib
Langkah 3 Pemindahan saham ke Ajaib, Tambah saham yang dipilih

pemindahan saham sekuritas asal di Ajaib
Langkah 4 Pemindahan saham di Ajaib, ikuti petunjuk pemindahan saham setelah dipilih

memilih saham dan konfirmasi pernyataan persetujuan di ajaib
Langkah 5 Pemindahan saham ke Ajaib, memilih saham dan konfirmasi pernyataan persetujuan

tanda pemindahan saham di ajaib berhasil
Langkah 6 Pemindahan saham ke Ajaib berhasil!

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Tentunya sangat mudah, aman dan cepat juga gratis biaya administrasi selama periode promo.


Kesimpulan


Ternyata emang semudah dan secepat itu membuka akun di aplikasi Ajaib, begitu juga dengan proses pemindahan saham yang pastinya bebas biaya administrasi. Yuk dapatkan bonus tambahan 1% dengan memindahkan saham ke Ajaib.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Ajaib sekarang dan mulai investasi saham di Ajaib. Ada kabar gembira lain nih, Kalau kamu daftar pakai kode Ajaib ekaf97rr kamu akan mendapat hadiah 1 lot saham. Wow makin asyik ya?
“in partnership with PT Ajaib Sekuritas Asia Ajaib Sekuritas berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan”
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

31 komentar

  1. Sayang belum punya saham. Asyik juga ya jika punya saham, bisa dipindahin ke Ajaib ada bonusnya. Jadi pengen punya saham untuk investasi jangka panjang.

    BalasHapus
  2. wah menggiurkan banget ini. pernah punya sih, tapi udah lama dijual. jadi pengen beli lagi. tapi harus belajar dari awal lagi ini

    BalasHapus
  3. Sayang banget saya tidak punya saham apapun. Tapi kalau buka baru aplikasi Ajaib pakai kode dari Teh Eka lumayan ya bakalan dapat hadiah tidak terduga juga tuh...
    Menarik Teh...

    BalasHapus
  4. Wah, Asyik nih. Pindah saham dapat keuntungan lagi. Semakin besar nilainya, maka semakin besar juga bonusnya ya. Bisa buat beli saham lagi. Terus enaknya, pemindahan saham dilakukan di satu aplikasi saja. Jadi mudah dan cepat.

    BalasHapus
  5. Waaah jadi tergiur pengen pindah dong. apalagi kita pada tahu kalau Ajaib platform telah menjadi salah satu platform investasi saham yang populer di Indonesia, terutama bagi investor pemula. Platform ini menawarkan kemudahan akses dan penggunaan, serta biaya transaksi yang relatif rendah.

    BalasHapus
  6. Menarik sekali nih kak. Bagi mereka yang udah terbiasa investasi, kalau dapat 1 persen, lumayan juga. Ajaib memang oke banget ya dipilih

    BalasHapus
  7. Menarik, pengelolaan saham bisa dipindah-pindah, mana ada bonusnya pula.

    BalasHapus
  8. Klo sudah ada aplikasi saham kaya kaya gini, jadi lebih mudah ya kita mengontrol saham kita. Tertarik juga sich, cuma belum tau pasti cara mainnya.

    BalasHapus
  9. Kalau udah bertemu platform investasi yang se-asik ini jadinya memang bikin bahagia ya kak, karena makin semangat menjadi trader

    BalasHapus
  10. bisa buat reksadana saham juga nggak? klo bisa mau molly pindahin nih dari bareksa.

    BalasHapus
  11. Pemindahan saham ke Ajaib gratis? Wah, lumayan ini, buat cuan Hunter jangan lewatkan. Kesempatan raih cuan dengan lebih mudah lagi. Saya sih belum main saham tapi ada kemungkinan ke sana juga nantinya. (Supadilah/Padil)

    BalasHapus
  12. Pemindahan saham ke Ajaib gratis? Wah, lumayan ini, buat cuan Hunter jangan lewatkan. Kesempatan raih cuan dengan lebih mudah lagi. Saya sih belum main saham tapi ada kemungkinan ke sana juga nantinya. (Supadilah/Padil)

    BalasHapus
  13. Kesempatan emas nih buat para trader dengan adanya promo dari Ajaib ini. Kapan lagi dapat bonus tambahan 1% dari program pindah saham. Grab it!

    BalasHapus
  14. Mantap juga yak bonusnya. Meski 1% bakalan terasa banget ya kl nilainya gede. Apalagi biaya pindahnya pun gratis.

    Ah aku mau pindahin saham jg nih ke Ajaib. Nunggu portoku ijo dulu. Soalnya lagi turun drastis nih. Biar kerasa bonus 1%-nya. Haha.

    BalasHapus
  15. Aku udah setahun pasang aplikasi ini, tapi masih belum pasang sahamnya. Hehehe... Masih mempelajari.

    BalasHapus
  16. Ragu nihh pengen pindah, gimana yaak huhu kemarin jg sempet nanya sama salah satu blogger yg juga rajin invest, kayaknya oke banget inii kalo di Ajaib hehe

    BalasHapus
  17. Agak lama juga ya waktu penarikan bonus tambahannya. Tapi bisa sekalian diinvestasikan sih. Jadi, lumayan kalau ada peningkatan nilai sahamnya.

    BalasHapus
  18. Wah, kok menarik ini penawarannya ya
    Ajaib bisa nadi tempat terbaik untuk bisa berinvestasi saham

    BalasHapus
  19. Belum pernah coba beli saham pakai Ajaib ini. Masih memantau takut nggak bisa ngontrol keuangan. Mungkin nanti aku akan coba kalau sudah mantap hihi

    BalasHapus
  20. Walah, saya belum punya saham nih. Perlu banget nih mulai untuk belajar investasi dan menanam saham. Dan bisa langsung ke Ajaib aja nih.

    BalasHapus
  21. Sepertinya perlu belajar soal saham juga, nih. Apalagi pakai aplikasi yang sat set seperti Ajaib ini jadi pengencoba suatu hari nanti.

    BalasHapus
  22. Menarik dan asyik banget kalo bisa paham saham. Coba mulai dengan Ajaib, walo memang ada jangka waktu tertentu buat penarikan, yah itung² invest balik juga kan ya.

    BalasHapus
  23. Ajaib tuh salah satu tempat berinvestasi yang patut diperhitungkan. Dan ternyata mereka juga melayani pemindahan saham tok. Wow!

    BalasHapus
  24. Aplikasi Ajaib gak hanya ada satu jenis investasi yaa..
    Sehingga bisa memfasilitasi para investor untuk mencoba berbagai jenis investasi dan ini keren sih.. bisa pemindahan saham sehingga mendapatkan untung yang signifikan.

    BalasHapus
  25. Aku belum punya saham sih. Setelah baca ini jadi tahu tempat untuk berinvestasi saham yang memudahkan. Coba deh nanti aku instal Ajaib juga..

    BalasHapus
  26. Ada lagi istilah "Cuan Hunter"...Aku gabung dong...wkwkwk... Hum...tapi harus 50jt kah? Engga ada segitu euy. Tapi menarik juga ya. Masih belajar nih soal saham...

    BalasHapus
  27. RDN masih jadi trend untuk menyimpan uang. Saya pengen banget tapi memang belum ada dana yang bisa dipakai. Ya elah jujur amat. Hahahaha. Suara hati terdalam, nih soalnya.
    Nah ini ada tawaran lagi, kalau pindah ke Ajaib, dapat tambahan 1% dan proses pindahnya gratis. Waaah... cuan banget ini.

    BalasHapus
  28. Keren banget kak dengan adanya aplikasi ini kita bisa mulai belajar berinvestasi ya,

    BalasHapus
  29. Seru juga ya belajar saham menggunakan aplikasi sehingga memudahkan kita untuk pemula menggelutin saham

    BalasHapus
  30. Aku masih maju mundur untuk main saham. Namun aplikasi ajaib ini reviewnya bagus ya, aku jadi penasaran untuk mencobanya.

    BalasHapus
  31. Wah semudah itu ya kak, buat akun di aplikasi Ajaib, nanti kupelajari dulu tentang saham ini, menarik sekali.

    BalasHapus

Posting Komentar