Vivobook S 15 OLED BAPE®, Laptop Stylish Bagi Penggiat Streetwear

19 komentar
Vivobook S 15 OLED BAPE®, Laptop Stylish Bagi Penggiat Streetwear
Vivobook S 15 OLED BAPE®, Laptop Stylish Bagi Penggiat Streetwear


Bagaimana jadinya jika sebuah produsen perangkat keras kerjasama dengan brand fashion? Pastinya keren sih, se-keren kolaborasi ASUS dengan A Bathing Ape® (BAPE®) kali ini.

Umumnya laptop kolaborasi lebih mendepankan desain sebagai daya tarik utama dan menonjolkan brand kolaborasi. Laptop kolaborasi umumnya memiliki desain eksklusif dengan paket bundle seperti pernak-pernik.

Berbeda dengan kolaborasi pada umumnya, ASUS dalam kolaborasinya dengan A Bathing Ape® (BAPE®) hadir sebagai laptop kolaborasi antara ASUS dengan Bathing Ape® (BAPE®) yang ultra-stylish dan mengedepankan performa yang gesit dan powerful untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.


Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition
Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition


Desain Eksklusif dan Ultra-Stylish Vivobook S 15 OLED BAPE®


Vivobook S 15 OLED BAPE®
Vivobook S15 OLED BAPE®



Ini menarik sih, karena dalam dunia teknologi, kolaborasi antara brand fashion dan produsen perangkat keras cukup jarang terjadi. Sehingga ketika dua industri yang berbeda ini berkolaborasi, menghasilkan produk yang memiliki value ekslusif dari segi desain fungsionalitas teknologi.

Hadie dengan dua varian menarik yaitu Blue bundle adan green bundle, Vivobook S15 OLED BAPE® menawarkan pilihan bagi kamu yang menginginkan laptop yang memiliki desain ekslusif dan ultra-stylish dengan selera fashion kamu terutama kamu yang menggemari streetwear.

Jadi, bagi kamu penggemar dan penggiat streetwear wajib banget untuk memiliki Vivobook S15 OLED BAPE® Edition. Karena, desain eksklusif dari Vivobook S15 OLED BAPE® Edition memiliki nuansa streetwear  pada laptop dengan fitur teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan kamu sebagai generasi muda yang aktif dan selalu ingin tampil beda.


Blue Varian, Vivobook S 15 OLED BAPE®
Blue Varian, Vivobook S 15 OLED BAPE®



Sebagai penggemar streetwear terutama brand BAPE®, kamu pasti tahu kalau salah satu ciri khas dari BAPE® adalah pola camo atau kamuflase yang ikonik. Pola camo khas BAPE® terdapat di bagian belakang layar dan touchpad Vivobook S 15 OLED BAPE®.

Sudan tentu pola camo khas BAPE® ini tidak hanya menambahkan unsur eksklusivitas pada laptop, tetapi juga memberikan sentuhan unik yang berbeda dengan laptop di pasaran. 

Selain desain ekslusif dan ultra-stylish, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tetap mempertahankan portabilitas dengan ketebalan hanya 1,79cm dan bobot sekitar 1,6Kg sehingga kamu bisa membawa Vivobook S 15 OLED BAPE® dengan mudah, ringan dan tidak ribet. 


Paket Bundle Ekslusif dari Vivobook S 15 OLED BAPE®


Kamu pasti akan sangat menyukai paket bundle ekslusif Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition karena dilengkapi aksesoris dengan pola desain BAPE® Camo yaitu  carry bag atau tas laptop eksklusif  yang memiliki bahan yang tahan lama serta kuat, sehingga laptop kamu akan aman dan terlindungi dari benturan.



Blue Bundle Vivobook S 15 OLED BAPE®
Blue Bundle Vivobook S 15 OLED BAPE®



Selain tas, kamu juga akan mendapatkan wireless mouse yang memiliki dua penutup mouse lepas-pasang dengan desain BAPE® Camo. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat stiker BAPE® dan stiker khusus untuk keyboard dengan detail yang menarik khas produk eksklusif dari BAPE®.

Masih belum cukup? Tenang kamu juga akan mendapatkan figurine karakter BAPE®, yaitu Baby Milo dengan pose sedang memegang laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Waah menarik ya? Kamu yang menyukai produk BAPE® sekaligus mengoleksi aksesorisnya, It's a must memiliki Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition deh. 

Side part Vivobook S 15 OLED BAPE®
Side part Vivobook S 15 OLED BAPE®


Vivobook S 15 OLED BAPE®, Laptop Modern dengan Fitur High End


Tidak hanya mengedepankan desain ekslusif ultra-stylish yang dilengkapi paket bundle premium, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tetap mengutamakan fitur hign end dan moden khas ASUS. 

Layar ASUS Lumina OLED dengan kualitas visual yang luar biasa menjadi fitur high end Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Bagi kamu yang senang menonton video berkualitas super HD atau mengerjakan pekerjaan grafis dan bermain game sudah tentu menginginkan layar dengan color gamut 100% DCI-P3 bukan? Terlebih jika laptop yang kamu gunakan memuiliki sertifikasi PANTONE Validated Display.Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki layar dengan fitur layar tersebut.

Selain itu, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga mengantongi sertifikasi VESA HDR True Black yang  mampu menampilkan hitam yang sangat dalam, memberikan kontras yang luar biasa dan detail gambar yang tajam.

Bagaimana dengan size? Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki layar 15-inci dengan resolusi 2,8K, refresh rate 120Hz sehingga gambar atau video yang ditampilkan detail,  halus dan responsif.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi 6E yang lebih cepat dan stabil dan Bluetooth 5.3 yang memungkinkan kamu dapat terhubung dengan dunia digital dengan lancar dan tanpa hambatan.

Fitur high end lainnya yang dimilki Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition adalah,  port Thunderbolt 4 yang memiliki kecepatan transfer data yang sangat cepat sekaligus mengisi daya laptop.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition sangat Powerful untuk Berbagai Aktivitas Kamu!


Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition termasuk laptop bandel dan poweful loh, karena ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel® Core™ i9-13900H yang biasanya digunakan di laptop gaming. 


Hasil benchmark Vivobook S15 OLED BAPE® Edition
Hasil Benchmark Vivobook S15 OLED BAPE® Edition


Benchmark Vivobook S15 OLED BAPE® Edition
Benchmark Vivobook S15 OLED BAPE® Edition


Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition  juga sudah tervalidasi Intel® EVO™ yang artinya, laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki performa, responsivitas, dan daya tahan baterai yang optimal. Kelebihan ini membuat kamu memiliki pengalaman penggunaan yang baik dan gesit. 

Soal daya tahan bagaimana? Kamu gak perlu khawatir karena Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dilengkapi dengan baterai berkapasitas 75Wh yang mampu bertahan lebih dari 9 jam penggunaan. Bahkan setelah diuji menggunakan PCMark 10 Battery Benchmark pada mode video loop, laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition bisa bertahan lebih dari 12 jam!!! Wow keren bukan? 

Ruang Penyimpanan Super Lega


Kamu yang bekerja dengan file cukup banyak dengan ukuran besar atau senang menyimpan video dan game tidak perlu khawatir soal penyimpanan data dan file. Karena Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB. 

Selain itu, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi dengan penyimpanan NVMe PCIe Gen4 SSD berkapasitas hingga 1TB yang Artinya kecepatan akses data sangat cepat, tidak ada lag atau keterlambatan saat mengakses data atau menjalankan aplikasi.


PCMark 10 test Vivobook S15 OLED BAPE® Edition
PCMark 10 test Vivobook S15 OLED BAPE® Edition



Suhu rata-rata  Vivobook S15 OLED BAPE® Edition
Suhu rata-rata  Vivobook S15 OLED BAPE® Edition


Dengan kecepatan super cepat apakah laptop ini akan cepat panas? Tentu tidak! Karena Saat Vivobook S15 OLED BAPE® Edition diuji menggunakan 3Dmark Stress Test pada mode Fire Strike loop sebanyak 50 kali, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dapat tampil dengan suhu CPU tidak lebih dari 72⁰C. Sementara rata-rata suhu CPU-nya ada di angka 68⁰C.

Vivobook S15 OLED BAPE® Edition, lebih  dari Sekadar Laptop Kolaborasi Biasa


Bisa dikatakan bahwa Vivobook S15 OLED BAPE® Edition merupakan kolaborasi sempurna yang mengkombinasikan gaya dan performa. Dengan desain ulytra-stylish dan ekslusif dan disertai fitur high end, laptop ini cocok untuk kamu yang menginginkan laptop yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari .

Tertarik memiliki laptop kolaborasi keren antara ASUS dengan BAPE? Kamu bisa mendapatkan laptop ini di Official Store ASUS di link berikut: https://id.store.asus.com/asus-vivobook-bathing-ape.html


Main spek vivobook S15 OLED BAPE Edition
Main spek Vivobook S 15 OLED BAPE®

Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

19 komentar

  1. kolaborasi ASUS ini lucu bangeeet. mon maap tapi aku salfok sama aksesorisnya yang gemooy haha. meski aku bukan fansnya si BAPE ini, tp perintilannya sangat menarik hihi. dari tas, mouse, sampe stiker. bisa bikin laptop kita makin personal ya

    BalasHapus
  2. Saya pikir ini Mbape pemain bola, eh ternyata bukan wkwkwk... Keliatan lebih modis ya tampilannya. Performa oke, desain juga oke. Makin mantap 👍 banget lah ini

    BalasHapus
  3. Fiturnya lengkap, dan cameranya bisa bikin kece nih kalau lagi webinar. Desainya itu loh nampak elegan. Makin pede kalau pakai vivobook, bisa untuk berbagai aktifitas

    BalasHapus
  4. Menurut daku unik bagian luarnya jadinya, karena ada coraknya begitu. Apalagi ini warnanya daku suka juga, si biru.
    Selalu ada aja inovasi cakepnya dari vivobook ya

    BalasHapus
  5. Baguuus efek camo nya di cover laptop 😍. Tasnya juga keren sih. Biasanya aku jarang suka kalo produk kolab gini, Krn harganya jadi lebih mahal, padahal specs msh sama. Tapi kalo kolabnya ada perubahan design di barang utama, dan bikin makin keren, naah itu gapapa. 👍

    BalasHapus
  6. desain flip covernya keren euy, nuansa doodle gitu. apalagi spek jeroannya udah kelas laptop flagship. cocok banget buat pecinta desain streetwear dan ingin laptop performa tinggi

    BalasHapus
  7. Desainnya unyul banget ya mba, terus warnanya juga cakep, lihat speknya keren banget sih, cocok banget buat para konten kreator dan orang-orang yang mobilisasinya tinggi dan suka sekali dengan art, cocok banget buat para penyuka art sih ini

    BalasHapus
  8. Desain flip covernya bagus, nggak terlalu girly jadi bisa dipakao cewek cowok. Apalagi tasnya juga bagus desainnya. Udah bagus desainnya, laptopnya canggih, duet maut nih

    BalasHapus
  9. Tampilan luar laptopnya aja kece banget apalagi speknya uwuu udah RAM 16. Ada Pantone-nya.. Cucook buat Teh Eka yg suka ilustrasi ya.

    BalasHapus
  10. Koaborasi yang apik ya, Mbak. Desainnya laptopnya jadi sangat unik dan menarik. Apalagi spesial edition. Pastinya tidka hanya desain yang kece, jeroannya pun sangat mumpuni. Cocok untuk diajak bekerja. Kalau diakai di tempat umum, bisa jadi pusat perhatian hehehe.

    BalasHapus
  11. Aslii BAPE ini kewreeen buangettt desainnya ngga nguati, udah gaperluu beli cover laptop lagi ngga sih? Jadi penasaran pakenya gimana ini wkkwwk bismillah bisa beli

    BalasHapus
  12. Cantik banget sii ASUS Vivobook dan BAPE ini.
    Limited editio begini kalau uda diluncurin dengan jumlah terbatas bakalan mahal banget kalau uda masa penjualannya habis. Cocok buat anak remaja yaa..

    BalasHapus
  13. Cantik sekali laptop terbaru dari ASUS Vivobook ini
    Spesifikasi juga luar biasa
    Laptop idamanku

    BalasHapus
  14. Ini mah perpaduan luar dalam yang super duper OK. Di sisi dalam ada layar yang pake panel OLED. Sumpah nyaman bgt buat nonton hiburan maupun aktivitas kerjaan.

    Di sisi eksterior, kerja sama dgn BAPE ini makin mengukuhkan Asus sbg profusen perangkat elektronik yg mementingkan tampilan luar dan dalam yg super ciamik.

    BalasHapus
  15. huwaaaa design nyaa lucu banget yaaa, jadi kaya ada doodle doodle nyaaa, emang cocok buat mobile person juga yaa spec software nya nih

    BalasHapus
  16. adudu cute banget ini, ada karakter hewan tapi mirip doodle gitu.. sekilas juga mirip batik :D tampilannya bagus, performance nya juga oke nih Asus

    BalasHapus
  17. Wih, canggih banget yaa mbaa. Aku juga mauuu.

    BalasHapus
  18. ASUS oh ASUS belum kebeli generasi sebelumnya, udah ada yang baru lagi aja. Mana desainnya bikin pengen punya satu. Belum lagi teknologinya.

    BalasHapus
  19. wah keren banget bisa bertahan sampai 12 jam. pasti enak banget dipake buat kerja, apalagi kalau lagi kerja di luar dan kebetulan ga ada colokan

    BalasHapus

Posting Komentar