Desain Ringkas, Portabilitas Luar Biasa: Asus Zenbook S13 OLED UX5304

15 komentar
Desain Ringkas  Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Desain Ringkas  Asus Zenbook S13 OLED UX5304

Trend sebagian besar masyarakat kini semakin suka dengan gaya minimalis. Bukan hanya dalam gaya hidup, untuk berbagai perangkat kerja, termasuk laptop banyak yang memilih desain ringkas. Namun tentu pertimbangan performa dan portabilitas tidak ketinggalan. Memenuhi kebutuhan pengguna akan laptop yang ramping dan handal, ASUS menghadirkan Zenbook S13 OLED UX5304.

Perangkat satu ini mempunyai desain yang ringkas dengan ketebalan hanya mencapai 1 cm saja. Sedangkan beratnya pun tidak lebih dari 1 kg. Meski super slim namun pengguna bakal bisa menikmati pengalaman bekerja yang sangat menyenangkan. Apalagi perangkat ini juga mampu menurunkan bahaya dari blue light hingga 70%. 


Portabilitas Asus Zenbook S13 OLED UX5304


Portabilitas Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Portabilitas  Asus Zenbook S13 OLED UX5304



Laptop yang mempunyai desain elegan bisa meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Apalagi dengan dukungan fitur handal dan portabilitas tinggi sehingga mudah untuk membawanya kemana-mana. ASUS yang selalu mengerti kebutuhan konsumennya menghadirkan Zenbook S13 OLED UX5304 dengan berbagai keunggulan.

Meski hadir dengan desain super slim, ringkas dan ringan, ASUS tetap mempertahankan performa laptop produksinya ini. Tanpa memangkas fitur penting yang dibutuhkan dalam bekerja, justru seri terbaru ini mengusung komponen yang lebih berkualitas.


Layar infusion

Bagian penting ketika seseorang bekerja menggunakan laptop adalah layar yang mampu menghasilkan gambar berkualitas, nyaman di mata dan tidak mengganggu kesehatan. Dengan mengusung jenis layar OLED terbaru, Zenbook S13 OLED UX5304 handal untuk menjalankan aplikasi multimedia, menyelesaikan pekerjaan kantor bahkan editing. 


Layar infusion  Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Layar infusion  Asus Zenbook S13 OLED UX5304


Layar yang terpasang pada Zenbook S13 OLED UX5304 mampu menampilkan gambar dengan detail tinggi, cerah, bahkan mendekati warna aslinya.

Selain itu produsen juga sudah menyematkan teknologi tinggi untuk menurunkan blue light hingga 70%. Blue light adalah pancaran cahaya biru dari perangkat yang bisa mengganggu kesehatan mata. 

Pengguna juga akan bisa menikmati pengalaman berkesan karena bisa menulis dan membaca dari latar yang dapat disetting mendatar. Dengan demikian, membaca dan menulis menggunakan perangkat ini bisa dilakukan dengan posisi seperti menulis di atas selembar kertas.


Desain interior lebih ringkas

Kehadiran laptop seri ini mematahkan kekhawatiran pengguna bahwa perangkat tipis akan mengalami penurunan performa. Sebaliknya, meski ketebalannya hanya 1 cm namun Zenbook S13 OLED UX5304 mampu bekerja secara maksimal.


Desain slim Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Desain slim Asus Zenbook S13 OLED UX5304


Tidak ada fitur yang dipangkas oleh produsen, bahkan produsen menyematkan komponen yang lebih handal. Pada bagian kamera misalnya, produsen memasang kamera berkualitas FHD IR yang terpasang pada mesin CNC.

Panel OLED ultra-slim yang terpasang mendukung fungsi semua komponen sehingga tidak hambatan.Kehadiran perangkat ini melebihi ekspektasi pengguna akan perangkat yang ringan, ringkas dan tipis.

Dengan berat yang hanya 1 kg, laptop mudah dibawa kemana-mana tanpa hambatan. Semua kabel dan komponen terpasang dengan detail sehingga tidak memakan tempat.

Meski tipis, pengguna tidak perlu khawatir perangkat mengalami overheat selama penggunaan karena produsen merancang dengan beberapa lobang sirkulasi udara. Selain itu, untuk mengeluarkan panas dari dalam komponen, terpasang kipas tipis yang bekerja maksimal. 


Material berkualitas


Material berkualitas  Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Material berkualitas  Asus Zenbook S13 OLED UX5304


Performa perangkat yang handal dan desain yang ringkas dan elegan ini didukung oleh material atau bahan berkualitas yang menjadi jaminan produk tersebut akan awet. Beberapa bagian terbuat dari plastik yang diolah dengan teknologi canggih sehingga kuat. 

Untuk bagian deck keyboard menggunakan bahan aluminium dan magnesium yang merupakan bahan kuat namun ringan. Meski tanpa penyangga kerangka, laptop ini tetap kokoh karena bahan penyusunya yang berkualitas.

Selain portabilitas yang nyaman, pengguna bisa merasakan pengalaman bekerja dengan touchpad yang mempunyai sensitivitas tinggi. Bagian ini terbuat dari bahan yang tipis, ringan namun terbukti kuat. 

Bekerja dan menikmati hiburan dari ASUS Zenbook S13 OLED UX5304   bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Bukan hanya performa, kualitas gambar terbaik yang nyaman di mata dan portabilitas perangkat merupakan kesatuan yang sangat memukau pengguna. 

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Tak hanya windows 11 yang jadi andalan. Tetapi ASUS Zenbook S13 OLED UX5304   juga didukung dengan baterai yang mampu menyimpan daya untuk performa perangkat hingga 13 jam tanpa pengecasan.

Pengguna bebas membawa ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 kemana saja selama satu hari tanpa takut kehabisan daya pada baterainya. Jika ingin mengecas, untuk menunggu baterai penuh juga tidak perlu waktu lama karena ada fitur fast charging.


Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

15 komentar

  1. Suka banget sama desainnya, Asus itu emang ya kalau buat inovasi itu keren banget. Selain itu, speknya juga bagus, so, bikin kita lebih produktif

    BalasHapus
  2. Laptop itu memang sudha jadi senjata yang harus dibawa ke mana-mana ya, Mbak. Agar bisa terus bisa bekerja di mana saja. Makanya, bagus sekali desain ringkas yang diusung ASUS Zenbook S13 Oled UX 5304 ini. Walau begitu, jeroannya sangat mumpuni.

    BalasHapus
  3. yang saya suka dari laptop asus itu mereka kebanyakan sudah military grade. jadi tangguhnya luar biasa.. trus layarnya bagus dan bisa dipakai kerja macam2.. ngga heran laptop asus jadi yang paling laris

    BalasHapus
  4. Entah mengapa ya, sedari awal keluar seri Zenbook selalu excited banget akan desain dan ukurannya. Mudah dan menarik dibawa kesana-kemari

    BalasHapus
  5. Mantap sih emang Zenbook ini, aku juga pertama kali keluar zenbook suka bangett sama designnya, tp skrg malah lebih suka vivobook wkwkwkw

    BalasHapus
  6. Daku hand on ini laptop jadinya bikin mupeng deh kak.
    Tipisnya itu tapi gak ringkih alias kokoh.
    Dimasukin ke ransel aja, gak berasa berat.
    Memang idaman sih ini buat WFA

    BalasHapus
  7. Satu hal yang bikin nggak eman buat ngeluarin duit beli laptop ASUS adalah hampir semuanya udah military grade alias tahan banting. Kalau untuk ibu rumah tangga dengan bocil seperti saya pasti butuh laptop ini. Sebab sudah beberapa kali bocil menjatuhkan laptop saya saat bekerja

    BalasHapus
  8. Aku juga pake laptop Asus, Teh.
    Laptop yg ini keren banget ya. Apalagi udah ada windows yg legal.
    layarnya bisa fleksibel
    Apalagi kalau OLED.. Kualitas bagus. Cocok tuh buat Teh Eka yg desainer.

    BalasHapus
  9. Wiik mantul ya. Bisa bertahan hingga 13 jam tanpa ngechas loh. Ini Asus yang aku cari. Butuh yang performanya juara kayak gini. Bisa buat kerja berjam jam tanpa bingung nyari colokan buat ngecas

    BalasHapus
  10. Laptopnya super tipis nih. Pasti ringan bgt buat dibawa kemana2. Jd bestie bgt tuh kl ke kafe. Pasti jd pusat perhatian kalo pake laptop Asus ini. Udh keren orgnya, laptopnya jg mentereng dong. Kloppp.

    BalasHapus
  11. Wah cekep banget laptop terbaru dari ASUS ini
    Ringan ya, mudah dibawa kemana sjaa
    Uda gitu spesifikasinya kece badai

    BalasHapus
  12. Impian banget niy laptop super ringan dan ringkas, cocok banget buat saya yang kerjaannya memang mobile banget, pastinya ga bakal ringan bawa bawa niy laptop kemana mana, speknya juga keren dan Exo friendly lagi

    BalasHapus
  13. Wah super slim banget, ringan pula dengan berat gak lebih dari 1 kilo. Mupeng deh bisa punya laptop canggih dengan spek yang mumpuni ini

    BalasHapus
  14. ah ini jadi pengen ganti laptop kan hahaha xD ringan dibawa, slim, batere kuat dan powerfull, lengkap. memudahkan kerja cotent writer lah ini pastinya :D

    BalasHapus
  15. Punya leptop series OLED dari ASUS tuh impian ku banhets, xixixi.. Speknya di luar nurul gitu, se.oga bisa punya suatu saat, hehe.. aamiin..

    BalasHapus

Posting Komentar