Yuk Memulai Bisnis Baju Bayi Impor dengan Pinjaman Ini!


Berbisnis Baju Bayi Impor Pakai Modal dari DBS KTA
Foto diambil oleh signature-june di Unsplash

Bisnis baju bayi saat ini masih memberikan peluang untung yang besar. Keuntungannya bisa jauh lebih besar jika produk yang dijual adalah baju bayi impor dengan kualitas dan model yang menarik. Didukung adanya platform digital dan media sosial, bisnis baju bayi impor berskala besar ini bisa lebih mudah dikembangkan. Anda pun bisa segera memulainya dengan menggunakan modal pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari pihak bank.

Merintis Bisnis Baju Bayi Impor


Tentu dibutuhkan perencanaan yang matang dalam memulai bisnis ini. Apalagi barang yang didatangkan impor dari negara lain. Jika Anda sudah mantap mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank sebagai modal, maka segera lakukan langkah-langkah berikut:

1. Pilih Supplier yang Tepat

Anda bisa memulai bisnis ini jika sudah menemukan supplier yang tepat. Pastikan bahwa supplier yang Anda ajak bekerja sama bisa mempermudah proses impor dan menawarkan harga yang terjangkau. Jangan lupa, perhatikan juga kualitas produk yang mereka sediakan.

Pemilihan supplier ini cukup penting agar Anda tidak membuang dana modal secara sia-sia. Percuma jika Anda sudah mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan kemudian menghabiskannya kepada supplier yang tidak tepercaya. Tak ada salahnya untuk bergabung dengan komunitas importir agar bisa sharing mana supplier baju bayi impor yang bisa diajak bekerja sama.

2. Siapkan Perizinan Impor

Penting untuk diketahui bahwa proses impor tidaklah sederhana. Jika ingin berkecimpung di bidang bisnis seperti ini maka Anda harus siap mengurus perizinan impor dari awal sampai akhir. Izin impor yang dimaksud seperti API (Angka Pengenal Importir), packing list, faktur atau invoice, bill of lading, dan dokumen lain yang mungkin dibutuhkan.

Mengenai pengurusan izin impor, mungkin akan mempersulit Anda di waktu awal-awal terjun ke bidang bisnis ini. Namun setelah mengetahui seperti apa prosedurnya dan apa saja yang harus dipersiapkan maka hal tersebut akan jadi jauh lebih mudah. Lakukan konsultasi terlebih dahulu agar proses impor pertama kali bisa berjalan lancar.

3. Sediakan Gudang

Anda juga perlu menyediakan gudang atau ruang yang memadai untuk menampung baju bayi yang baru saja diimpor. Jika Anda ingin menjalankan bisnis grosir baju bayi impor, artinya kapasitas pembelian cukup besar. Dibutuhkan ruang yang cukup untuk menyimpan stok tersebut. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank untuk menyewa gudang.

4. Tentukan Strategi Penjualan

Langkah berikutnya, silakan mulai menentukan strategi penjualan yang akan dilakukan. Hal ini juga penting karena bagaimanapun juga Anda harus mencapai tujuan penjualan agar bisa mendapatkan untung. Apalagi sekarang sudah semakin banyak kompetitor yang muncul di bidang bisnis ini.

Buatlah rencana, apakah produk akan dijual secara offline, online, atau mungkin keduanya. Susun persiapan toko jika harus dijual secara offline dan buat akun media sosial serta e-commerce jika ingin dijual secara online. Pastikan strategi penjualannya tepat sehingga Anda bisa mengembalikan dana pinjaman di bank tepat waktu sesuai perjanjian.

5. Buat Harga Jual yang Tepat

Bagian satu ini sangat penting namun juga tak mudah untuk dilakukan. Penentuan harga jual produk harus dilakukan dengan perhitungan matang. Pastikan bahwa produk tersebut dijual dengan harga yang tepat dan bisa memberi keuntungan bagi Anda. Jangan lupa, pertimbangkan juga target pasar sehingga Anda tidak harus memasang harga yang terlalu tinggi.


pinjaman bisnis baju bayi import
https://www.pexels.com/id-id/foto/cahaya-wanita-meja-tulis-meja-7282430/

Berbisnis Baju Bayi Impor Pakai Modal dari DBS KTA


Butuh persiapan modal yang memadai jika Anda ingin menjalani bisnis grosir baju bayi impor ini. Ajuan pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa jadi solusi tepat agar Anda lebih leluasa melakukan impor baju bayi dalam kapasitas besar. DBS KTA pun akan menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari produk pinjaman tersebut:

1. Nilai Pinjaman Mencapai Rp300 juta

Melalui DBS KTA, Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan karena nilai limitnya cukup besar. Anda bahkan bisa mengajukan pinjaman dengan limit sampai Rp300 juta. Nominal pinjaman ini tentu cukup memadai untuk memulai bisnis grosir baju bayi yang didatangkan secara impor.

2. Nilai Bunga Flat dan Ringan

Saat mengajukan pinjaman di bank sebagai modal usaha, Anda harus memperhitungkan nilai bunganya. DBS KTA sendiri menawarkan bunga dengan sistem flat mulai dari 0,88% per bulan. Nilai bunga ini dianggap ringan dan akan mempermudah para pebisnis untuk mengembalikan dana pinjaman.

3. Cicilan Sampai 36 Bulan

Tidak hanya limit besar dan bunga ringan, produk pinjaman di bank ini juga menawarkan tenor cicilan yang cukup panjang. Cicilan bisa sampai 36 bulan dan ini akan sangat menguntungkan Anda. Tenor yang panjang akan membuat Anda lebih fleksibel mengatur dana pembayaran pinjaman.

4. Syarat Pengajuan Mudah

DBS KTA ini akan mempermudah Anda untuk mendapat dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dengan syarat yang sangat sederhana. Syaratnya adalah memiliki e-KTP dan NPWP. Selain itu Anda juga harus berdomisili di Jabodetabek. Penghasilan minimal agar bisa mendapatkan pinjaman ini adalah Rp5 juta dan punya kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Kini Anda sudah mendapatkan solusi tepat agar bisa menerima pinjaman 100 juta tanpa jaminan sebagai modal bisnis. DBS KTA akan memberikan Anda kemudahan pengajuan serta pembayaran pinjaman. Manfaatkan dana pinjaman ini untuk memulai bisnis grosir baju bayi impor sesuai rencana Anda.

15 Komentar

  1. Solutif banget buat yang lagi pengen punya usaha sendiri. 100 juta udah cukup sekali tinggal cari suplier yang terpercaya aja

    BalasHapus
  2. dengan langkah tepat dan terukur serta mendapat bantuan modal, pasti usaha akan jauh lebih berkembang dan maju. Tinggal pilih yang sesuai passion

    BalasHapus
  3. Bisnis baju nih emang bisnis yang menggiurkan dan kayaknya bisa bertahan sepanjang masa. Selama orang masih pake baju 😅 bisnis pokoknya jalan terus. Yg penting modelnya lucu2 🤩

    BalasHapus
  4. Para bu-ibu tentu lebih suka kalau baju bayinya impor dan modelnya kece. Pasti lucu buat bayi. Makanya bisnis ini akan sangat menguntungkan sekali. Asal tahu bagaimana strateginya tentu saja ya, Kak.

    BalasHapus
  5. Memang benar, saat ini bisnis produk impor terutama pakaian memang sangat menguntungkan. Di daerahku dulu sudah ada sebelum pandemi waktu itu, laris karena modelnya lucu-lucu...

    BalasHapus
  6. Dalam menentukan harga jual kudu sabar dan lihat pasar juga ya. Biar gak kemahalan nanti malah pelanggan pergi, atau terlalu murah jadinya gak balik modal

    BalasHapus
  7. Bisnis pakaian anak dan bayi kelihatannya memang prospektif ya. Orangtua, terutama ibu-ibu, biasanya suka nggak tahan pengen beliin baju buat anak kecilnya. Cuma ya memang, mesti mateng perencanaannya, biar duit nggak hilang.

    BalasHapus
  8. Nyaman banget kalau berbisnis lalu ada bantuan dana yang bermanfaat untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih baik. Dengan DBS KTA yang mudah dan jumlah pinjaman yang bisa dilakukan, semoga usaha terus menemukan ritmenya dan mendapatkan hasil yang diimpikan.

    BalasHapus
  9. Bisnis akan mudah berkembang jika punya bantuan dana untuk modal ya mbak
    Pinjaman DBS KTA ini memudahkan pengusaha untuk berbisnis baju bayi impor

    BalasHapus
  10. Duh semakin mudah sekarang ini untuk memperoleh modal usaha ya. Semoga sekian banyak pelaku UKM yang sempat henti karena pandemi sekarang mulai bisa merintis lagi dengan banyaknya kesempatan permodalan seperti ini

    BalasHapus
  11. sebagai bahan pokok memang bisnis baju masih menjanjikan ya kak.. tinggal lihat aja mau membidik target market yang mana. biar ngga salah sasaran dan penjualan bisa optimal

    BalasHapus
  12. Modal sudah ada, langkah selanjutnya supplier yang tepat dengan barang-barang yang berkualitas.

    BalasHapus
  13. Limitnya gede juga ya..bener2 dimudahkan sih sekarang sama DBS

    BalasHapus
  14. Plafon pinjaman di DBS bisa sampai 300 juta ya, wow memulai bisnis baju bayi jadi lancar nih,, semangat!!

    BalasHapus
  15. Lumayan juga yaa modalnya, tapi kalau lancar returnnya bisa tinggi banget yahh, sekarang tinggal belajar teknik ekspor impor

    BalasHapus