Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Kurikulumnya Unik dan Autentik

lingoace kursus belajar bahasa




Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Kurikulumnya Unik dan Autentik. Memberikan bekal bahasa asing kepada anak-anak sejak usia dini merupakan kebutuhan yang sangat penting karena bisa bermanfaat untuk masa depan mereka, salah satunya adalah Bahasa Mandarin. Namun memilih lembaga kursus yang kredibel bukanlah perkara yang mudah.

Ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan, terutama tentang kualitas dan kurikulum yang diterapkan pada lembaga kursus tersebut. Sebagai solusinya, Anda bisa mendaftarkan anak-anak di LingoAce yang menyediakan les Bahasa Mandarin online dengan kurikukulum berstandar global.

Mengenal Kurikulum dan Metode Belajar di LingoAce


les Bahasa Mandarin online lingoace
Tidak pungkiri bahwa peran kurikulum dalam proses pembelajaran sangatlah penting karena bisa mendukung kemajuan belajar sehingga bisa tercapai hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, LingoAce menerapkan kurikulum terbaik yang telah terstandar secara global.

● Pakar Kurikulum di LingoAce


Demi mendapatkan kurikulum yang unik dan autentik, LingoAce telah didukung oleh pakar kurikulum yang sudah berpengalaman di bidangnya. Mereka terdiri dari lulusan master dan PhD dalam bidang Bahasa Mandarin serta memiliki pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun.

Selain berpengalaman di bidang Bahasa Mandarin, pakar di lembaga kursus ini juga berpengalaman di bidang Pengajaran Bahasa Mandarin untuk non native, Pendidikan serta Psikologi Anak dari universitas terkenal di dunia.

Melalui observasi yang mendalam, para pakar kurikulum di LingoAce menggabungkan perspektif dan pemikiran mereka sehingga ditemukan metode pengajaran yang paling efektif. Bukan hanya terbatas pada metode belajar saja tetapi juga metode untuk mengatasi masalah.

● Variasi Kurikulum menggunakan Silabus Global


Bersama dengan para guru dan desain kreatif, para pakar kurikulum menciptakan berbagai macam program dan kelas yang efektif untuk memenuhi kebutuhan, usia, serta tujuan anak yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, di LingoAce tersedia dua program yang bisa dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhan anak. Yaitu International Program bagi anak-anak yang baru mulai belajar Bahasa Mandarin serta Singapore Program bagi mereka yang sudah memiliki kemampuan dasar.

● Pengembangan Kurikulum secara Cermat


Dalam penyusunan kurikulum yang unik dan autentik, setidaknya para pakar membutuhkan waktu sekitar sembilan hari. Selain itu, mereka juga senantiasa melakukan update terhadap materi pelajaran sesuai dengan hasil penelitian dan pembelajaran terbaru.

Penyusunan kurikulum di LingoAce, terdiri dari beberapa tahap seperti berikut ini:

1. Membuat perencanaan pembelajaran melalui kegiatan observasi yang dilakukan secara mendalam. Kurikulum akan disesuaikan dengan profil anak serta metode pembelajaran yang terbaru. Kurikulum pun dibuat sederhana agar hasil belajar semakin meningkat.

2. Membuat konten materi pelajaran dan pekerjaan rumah yang akan mendorong daya pikir anak sehingga mudah untuk mengingat materi yang sudah diberikan.

3. Memadukan permainan dan interaksi di kelas dengan permainan digital yang atraktif sehingga pelajaran terlihat lebih menarik. Hal ini juga tidak terlepas dari peran desainer kreatif di LingoAce yang mengilustrasikan materi dalam bentuk yang menarik secara visual.

4. Menguji materi sebelum diajarkan, yaitu dengan cara evaluasi terlebih dahulu oleh tim guru serta disempurnakan berdasarkan masukan dan saran.

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce dijamin menyenangkan, terlebih dengan kurikulumnya yang unik, autentik dan telah terstandar secara global. Untuk tahap awal, silahkan ikuti program kelas free trialnya terlebih dahulu agar proses belajar selanjutnya lebih optimal.








Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan bijak, relevan dengan isi artikel, tidak meninggalkan link dan tidak ditulis anonim ( atau saya hapus). Terimakasih