mo88i Situs Jual Beli Mobil Bekas Ampuh dan Terpercaya Di Indonesia

13 komentar
artjoka mo88i situs jual beli mobil bekas



mo88i Situs Jual Beli Mobil Bekas Ampuh dan Terpercaya Di Indonesia. Sudah menjadi keseharian umum jika seseorang membutuhkan kendaraan sebagai alat transportasi khususnya mobil. Peningkatan penjualan mobil sangat pesat pada tahun sekarang ini, terlebih lagi Anda bisa membeli alat transportasi tersebut melalui situs.


Anti Bingung Transaksi Aman Di mo88i


mo88i


Penjualan mobil semakin meningkat dari tahun ketahun. Terlebih lagi informasi mengenai jenis mobil yang akan dibeli bisa Anda cari melalui situs jual beli mobil online. Melalui situs jual beli mobil online atau aplikasi jual beli mobil online, Anda akan mendapatkan informasi mengenai harga dari mobil tersebut.

Selain informasi mengenai harga, Anda juga bisa mendapatkan review mengenai mobil bekas atau mobil baru yang akan Anda beli. Bagi Anda yang menginginkan mobil bekas bisa mencari referensi melalui situs jual beli mobil bekas seperti mo88i.

Mobil88 atau yang lebih dikenal dengan perusahaan PT Serasi Mitra Mobil ini mengeluarkan situs atau aplikasi jual beli mobil online terbaru yaitu mo88i. Mo88i juga mempunyai beberapa keunggulan sebagai berikut.

1. Memiliki Fitur Simulasi Kredit Pada Pembayaran


Keunggulan dari aplikasi dan situs mo88i yang pertama adalah dengan memudahkan pengguna untuk memilih proses transaksi jual beli sesuai dengan kebutuhannya. Dalam melunasi mobil yang dibeli, pengguna dapat membayar melalui sistem kredit dengan cicilan ringan yang sudah ditentukan.

Sistem pembayaran melalui cicilan atau kredit ini juga dapat terintegrasi langsung kepada perusahaan pembiayaan.

2. Kemudahan dalam Sistem Pengiriman Mobil


Konsumen atau pelanggan dapat membeli mobil sesuai dengan kebutuhannya cukup dari rumah saja. Mobil yang dipesan tersebut nantinya akan dikirim atau diantarkan ke alamat penerima.

3. Fitur Pre-Order Car For You Intended Car


mo88i merupakan tempat jual beli mobil yang menawarkan pelanggan atau konsumen agar dapat melakukan permintaan pemesanan pada mobil yang diinginkan. Permintaan pelanggan terhadap mobil yang diinginkan dapat diajukan jika dalam list katalog mo88i mobil yang diajukan belum terdaftar.

4. Fitur Predictive Car Offering


Keunggulan dari fitur predictive car offering adalah untuk memastikan bahwa harga mobil akan ditetapkan dalam waktu satu jam. Jadi bagi pengguna yang ingin menjual mobilnya melalui aplikasi jual beli mobil bekas mo88i cukup melengkapi data diri dan mengunggah foto disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

5. Fitur Layanan Home Test Drive


Bagi Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu mobil yang akan dibeli bisa menggunakan fitur home test drive dalam aplikasi jual mobil bekas mo88i. Layanan ini bisa diantar ke alamat Anda atau bisa ketempat lainnya.

Itulah beberapa keunggulan dari situs jual beli mobil online mo88i yang bisa Anda coba. Melalui aplikasi jual beli mobil inilah para penjual dapat mengiklankan mobilnya secara online kepada masyarakat.

Anda yang masih bingung bagaimana bertransaksi aman menggunakan situs legal ini, bisa langsung memeriksanya. Caranya sangatlah mudah, masuk saja pada aplikasi Google Playstore atau App Store. Carilah pada kolom pencarian Aplikasi mo88i. selanjutnya Anda akan diarahkan untuk bertransaksi aman.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

13 komentar

  1. mo88i ini bermanfaat banget bagi yang mau jual mobil bekas atau beli mobil bekas yaa

    BalasHapus
  2. asyik nih ada mo88i, bisa menjual kendaraan di sini sebaliknya bisa membeli

    apalagi ketika kelak virtual / augmented reality (VR) sudah jamak dilakukan
    \
    \sehingga konsumen bisa melihat produk seperti aslinya

    BalasHapus
  3. Baru tahu kalau ada mo88i. Nyari kendaraan lebih gampang jadinya, gak perlu repot survey kendaraan

    BalasHapus
  4. wah enak banet udah ada aplikasinya, jadi makin mudah ya :) apalagi kalau terpercaya gitu jadi gak khawatir kualitasnya meski second :)

    BalasHapus
  5. wah bisa nih, masuk list mbak. aplikasi ini aku baru tahu lho biasanya kalo belimobil harus tanya sana sini yang kadang belum menyeluruh infonya ini kan bis asampai proses pembayaran dan diantar pula mobilnya. jadi hemat energi dan waktu kan ya

    BalasHapus
  6. keren ya ada layanan home test drive nya, calon pembeli pasti makin yakin buat transaksi di sini

    BalasHapus
  7. Situs mo88i ini kayaknya baru ya mba? Sekarang apa-apa bisa dijual via online ya, daya jangkaunya semakin luas dan kerennya mo88i ini bisa test drive juga

    BalasHapus
  8. Aku baru tau juga nih teh. Bisa jadi referensi kalau mau jual atau nyari-nyari mobil dengan transaksi yang aman.

    BalasHapus
  9. ah untung nemu tulisan ini, mbak. Pengin punya mobil sih, tapi baru sekedar pengin, belum ada cukup dananya. Nanti klo memang fix sduah mau beli, bisa ke sini ya.

    BalasHapus
  10. Sekarang beli mobil nggak perlu ribet ya. Bisa jadi tempat buat cuci mata nyari2 mobil nih, meski belinya belum tahu kapan, wkwwk.

    BalasHapus
  11. Kalau misalnya kita bawa mekanik sendiri ke situ untuk ngecek mobilnya bisa gak kk?

    BalasHapus
  12. Mbak ini bisa untuk semua wilayah di indonesia?

    BalasHapus
  13. sekarang beli mobil bekaspun harus cari yg trusted ya mbak, apakah bisa lihat fisik mobilnya mbak pake aps ini?

    BalasHapus

Posting Komentar