Varian Jam Tangan Citizen

Posting Komentar
jam tangan citizen





6 Varian Jam Tangan Citizen yang Keren untuk Pria. Suami atau pacar lagi ulang tahun nih, suka bingung gak sih mau ngasih kado apa? nih saya kasih rekomendasi hadiah yang keren banget dan pasti bakal disukai pasangan, yaitu varian jam tangan Citizen.

Siapa yang tidak tahu merk jam Citizen? Tentunya merk ini merupakan salah satu merk jam yang sangat terkenal di pasaran jam tangan seluruh dunia. Yuk simak berikut ini beberapa Jam tangan citizen pilihan untuk pria

1. Citizen Eco-Drive Men Chronograph White Dial Stainless Steel Watch

Kalau Kamu merasa bosan dengan case jam tangan yang berbentuk bulat Citizen mempunyai jam tangan dengan case yang memiliki bentuk kotak untuk para pria. Citizen Eco-Drive didesain dengan dial berwarna putih. Jam ini memiliki ukuran yang memang lebih kecil dan cocok untuk tangan yang lebih ramping. Bagian dialnya juga dilengkapi dengan LumiBrite yang dapat menyala dalam gelap.

2. Citizen Eco-Drive Watch Black-Blue Combined Dial with Black Steel Strap


Untuk kamu nih para traveler sejati, Kamu memerlukan jam tangan yang bisa menyesuaikan waktu dengan berbagai zona waktu. Jam tangan Citizen Eco-Drive ini bisa menyesuaikan sampai dengan empat puluh zona waktu di dunia. Kamu bisa menjelajah tanpa perlu mengatur ulang waktu jam tangan. Fiturnya cukup lengkap dengan teknologi Eco-Drive, perpetual calendar, dan juga indikator pengisian daya. Menjelajah banyak tempat pun tak perlu khawatir kehabisan daya baterai jam tangan. Penunjuk waktunya juga begitu akurat berkat GPS Satellite Wave.

3. Citizen Promaster

Kompas merupakan salah satu perlengkapan yang perlu Kamu bawa saat mendaki gunung. Citizen Promaster sudah dilengkapi dengan kompas dan altitude indicator. So, Kamu gak usah lagi bawa kompas saat perjalanan. Untuk bagian kacanya, Citizen memakai mineral glass yang anti-reflective. Ketika kamu melihat jam di bawah terik matahari pun tetap tampak jelas. Bukan hanya itu, warna green army di bagian dial dan tali jam tangannya akan melengkapi tampilan Kamu yang sporty

4. Citizen Promaster Sea

Untuk para penyelam, direkomendasikan Promaster Sea. Kamu bisa dengan mudah memasuki mode diving dengan memencet tombol di dekat angka 2 dan 4. Fitur lainnya bisa hilang seketika dan hanya tampak mode diving saja. Fitur-fiturnya pun sangat lengkap untuk dibawa ke mana saja. Bukan hanya itu, permukaan jam tangan ini dilapisi dengan Duratect DLC atau diamond like carbon jadi lebih kokoh. Warna biru pada strap dan dialnya pun lebih match.

5. Promaster Sky

Kalau Kamu seorang pilot atau kopilot Kamu bisa banget menjatuhkan pilihan pada Citizen Promaster Sky ini. Jam tangan ini mempunyai fitur flying distance dan navigation calculations yang pas banget untuk penerbangan. Dan, adanya fitur dual time memudahkan Kamu melihat jam daerah asal dan tujuan. Tambahan LED lights memudahkan Kamu melihat waktu saat berada dalam kondisi minim cahaya. Fitur dan tampilannya benar-benar membuat Kamu makin keren pada saat terbang.

6. Citizen Seri Wicca

Keunggulan utama seri ini yaitu desainnya yang bermacam-macam dengan harga terjangkau. Kamu dapat memiliki jam tangan berkualitas ini mulai dari satu juta rupiah. Seri ini juga tidak membutuhkan baterai karena sudah dilengkapi fitur Eco-Drive di dalamnya. Ada juga produk yang dilengkapi fitur Radio-Controlled. Bukan cuma itu, ketika beli jam tangan terkadang Kamu bisa menemukan produk yang lingkar pergelangan tangannya tidak pas. Gak usah khawatir, seri Wicca mempunyai fitur simple adjust. Kamu dapat mengubah panjang talinya sesuai keinginan menggunakan alat yang sepaket dengan jamnya.

wow keren - keren banget ya varian jam tangan Citizen . Cocok banget untuk diberikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang ya.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

Posting Komentar