Dapatkan Kulit Tubuh Sehat Glowing Maximal dengan Scarlett Body Care Jolly

1 komentar
review scarlett body scrub dan shower scrub




Bagaimana sih cara untuk mendapatkan kulit tubuh sehat glowing maximal? Tentu saja dengan merawat kulit tubuh, Tapi, bicara soal merawat kulit tubuh, apa yang terbesit di benak teman - teman? Luluran lalu mandi menggunakan shower scrub? Ya! tepat sekali.  Kulit tubuh juga membutuhkan perawatan ekstra loh agar bisa glowing maximal dan juga sehat.

Kamu bisa mendapatkan kulit tubuh sehat glowing maximal dengan Scarlett Body Care Jolly Series. Untuk perawatan awal, aku menggunakan Scarlett Body Scrub Jolly lalu dilanjutkan dengan mandi menggunakan Scarlett shower scrub Jolly.
Penasaran gak sih kenapa aku memilih rangkaian body care series Jolly dari Scarlett? Keep scrolling ya karena aku akan share manfaat dan kandungan dari dua produk keren ini.

Glowing Maximal Dengan Scarlett Body Scrub Jolly


review scarlett body scrub jolly
review scarlett body scrub jolly


Kulit tubuhku yang cenderung kering, kusam dan warna kulit tidak merata ini membutuhkan perawatan kulit tubuh dengan produk yang mampu melembabkan kulit tubuhku. Scarlett Body scrub Jolly adalah jawaban dari permasalahan kulit tubuhku yang kering, kusam dan warna kulit tidak merata.
Berkat kandungan Glutathione yang ada dalam Scarlett Body Scrub Jolly, kulit tubuhku terasa lebih cerah dan lembab. Kulit tubuhku juga terasa terjaga elastisitasnya karena kandungan glutathione didalamnya terdapat antioksidan yang membantu kulit lebih sehat, halus dan lembut.
Selain glutathione, Scarlett Body Scrub Jolly juga mengandung Vitamin E yang memiliki 4 manfaat bagus untuk kulit tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Merawat kekencangan kulit
  • Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Scarlett Body Scrub Jolly ampuh untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan aku suka dengan after effectnya. 
 
review scarlett body scrub jolly, tekstur, warna dan packaging
review scarlett body scrub jolly, tekstur, warna dan packaging



before after Scarlett body scarubJolly
before after Scarlett body  scrub jolly


Yang paling terasa sih, aku bisa ngerasain kulit tangan dan kakiku yang memang kering dan kusam sekarang terasa lebih lembut dan lembab. Kalau warna kulit sih ya masih belum terasa perubahannya karena emang warna dasar kulitku itu kuning langsat. Cuman jadi agak cerahan dikit lah, lumayan kan ya jadi agak glowing, hehe.Lantas gimana dengan teksturnya?
Bicara soal tekstur, awalnya aku khawatir luluran pakai Scarlett Body Scrub Jolly karena umumnya kan yang namanya body scrub itu pasti punya butiran sebagai peluruh sel - sel kulit mati. Tapi ketika aku coba pertama kali, aku kaget guys. Butiran scrub yang terdapat pada Scarlett Body Scrub Jolly tuh gak sekasar yang dibayangkan. Jadi scrub nya tuh berwarna peach dan terasa lembut di kulit badan aku, gak terasa sakit atau perih sama sekali. Sekali gosok rasanya semua kotoran di kulit tubuh aku luruh.
Aku jadi membayangkan, produk ini pasti aman banget digunakan untuk kamu yang punya kulit sensitif sudah pasti cocok sih dan suka sama Scarlett Body Scrub Jolly.
Dari segi kemasan, Scarlett Body Scrub Jolly memiliki kemasan isi 250 ml dengan packaging berbentuk bulat dilengkapi penutup ulir yang memudahkan saat membuka dan menutupnya. Dilapisi dengan pelindung pada tutupnya yang berbahan alumunium foil membuat Scarlett Body Scrub Jolly yang terdapat didalamnya aman dan tidak tumpah.

Product knowledge Scarlett Body Scrub Jolly
Product knowledge Scarlett Body Scrub Jolly

Cara pakainya gimana sih kak? Gampang banget, yuk ikuti tahapan pemakaiannya berikut ini :
  • Oleskan Scarlett Body Scrub Jolly ke tangan dan seluruh tubuh secara merata
  • Diamkan selama 2-3 menit
  • Gosok perlahan
  • Bilas dengan air hingga bersih
Yuk cobain luluran asyik bareng Scarlett Body Scrub bareng aku, Kakak Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar yang  merupakan brand ambassador Scarlett  yang juga menggunakan produk ini loh.

Mandi Segar, Bersih dan Wangi  dengan Scarlett Shower Scrub Jolly 


Review Scarlett Shower Scrub Jolly
Review Scarlett Shower Scrub Jolly

 






Setelah luluran menggunakan Scarlett Body Scrub Jolly  kamu bisa mandi segar, bersih dan wangi dengan Scarlett Body Shower jolly. 
Scarlett Shower Scrub Jolly adalah sabun mandi dengan butiran scrub yang tidak kasar dan tidak membuat iritasi yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh sekaligus mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit tubuh. Tidak hanya itu, Scarlett Shower Scrub Jolly juga membantu proses regenerasi kulit setelah eksfoliasi dan meningkatkan kadar hidrasi kulit tubuh. 
After effect setelah memakai Scarlett Shower Scrub Jolly yang pasti aku rasakan adalah kulit tubuh aku terasa bersih, segar,  lebih lembab dan lembut. Semua ini berkat kandungan utama Glutathione, Vitamin E dan Hydrolized Collagen yang  terkandung dalam Scarlett Shower Scrub Jolly.
Adapun manfaat lain dari Glutathione , Vitamin E dan Hydrolized Collagen yang terkandung dalam Scarlett Shower Scrub Jolly adalah sebagai berikut :
  • Glutathione : Mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit juga merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Vitamin E : Merawat kekencangan dan elastisitas kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit
  • Hydrolized Collagen : Merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dan mencegah kerusakan kulit. 
product knowledge Scarlett shower scrub jolly
product knowledge Scarlett shower scrub jolly 
 

review scarlett shower scrub jolly, teksture, warna dan packaging
review scarlett shower scrub jolly, teksture, warna dan packaging

Yang aku suka dari Scarlett Shower Scrub Jolly adalah packagingnya dalam bentuk botol ukuran 300ml dengan tutup flip up. Teksturnya gak lengket dan saat diaplikasikan ke kulit tubuh tidak kesat. Ini penting ya karena kalau setelah mandi menggunakan shower scrub menjadi terasa kesat, kulit tubuh akan terasa kering . Terus, aku juga suka wanginya yang terasa soft tapi juga kuat.  
Cara pakainya mudah, cukup oleskan Scarlett Shower Scrub Jolly secukupnya ke tangan, badan, punggung dan kaki secara merata dan lakukan eksfoliasi secara perlahan. Gunakan setiap hari ya untuk mendapat hasil glowing maximal.

cara ppakai Scarlett shower scrub jolly
cara ppakai Scarlett shower scrub jolly

First Impression Scarlett Body Scrub dan Scarlett Shower Scrub Jolly Series


Scarlett Body Scrub Jolly ini punya desain packaging bulat dengan penutup ulir yang memudahkan membuka dan menutup. Desain ini menjadi lebih indah dengan stiker label produk pada penutup packaging. Label Scarlett yang khas dengan font Body Scrub yang cukup jelas dan background gambar bunga dan buah.
Desain packaging Scarlett Body Care Jolly tentu berbeda dengan Scarlett Shower Scrub Jolly. Dengan bentuk packaging botol dengan tutup flip up, Scarlett Shower Scrub Jolly menjadi shower scrub yang mudah digunakan, tidak meluber kemana - mana, praktis, mudah dibawa kemana – mana. Tersedia dalam ukuran yaitu 300 ml dengan harga terjangkau yaitu Rp. 75.000 di official store Scarlett.
Yang istimewa dari packaging Body Care Jolly series dan juga produk scarlett lainnya adalah, packaging dilengkapi dengan keterangan ingredient dan yang paling oke adalah hologram dan QR Code. Yess! dengan adanya hologram dan QR code, kamu gak perlu khawatir lagi terkait asli atau palsu produk Scarlett Body Scrub Jolly yang kamu beli.  Kita bisa cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com ya guys.
Where To Buy Scarlett Body Care Jolly Series
Untuk mendapatkan Scarlett Body Scrub Jolly 250ml dengan harga Rp.75.000 dan Scarlett shower scrub  Jolly 300ml dengan harga Rp.75.000, kamu bisa membeli di official store shopee dengan link dibawah ini ya :
  1. https://linktr.ee/scarlett_whitening
  2. Tiktok Offical Store : https://www.tiktok.com/@scarlett_whitening
  3. Shopee + Official Store : https://shopee.co.id/scarlett_whitening
  4. Shopee Mall : http://shopee.co.id/universal-link/scarlettofficialshops
  5. Tokopedia : https://tokopedia.com/scarlettwhite
  6. Customer Service 1 : https://wa.me/6287700353000
  7. Customer Service 2 : https://wa.me/6287700773000

Kesimpulan


Setelah mencoba rangkaian Scarlett body care Jolly Series akhirnya aku paham kenapa Scarlett official store di shopee memiliki rating yang bagus, yaitu 4,9 dengan 2,3 juta pengikut. Hal ini membuktikan bahwa bukan hanya aku yang puas dan suka dengan produk dari Scarlett tapi jutaan warganet lainnya.
Gak heran, karena selain semua produk Scarlett Body Care Jolly Series memiliki kandungan utama Glutathione dan Vitamin E juga memiliki wangi yang awet dan tahan lama.
Untuk kulit tubuh dengan permasalahan yang sama denganku yaitu kusam, kering dan kurang lembab, aku recomended banget Scarlett Body Care Jolly series terutama body scrub dan shower scrub nya. Kalian juga lengkapi perawatan dengan menggunakan body serum Scarlett. Kulit tubuhku beneran terasa lembab, lembut dan terasa bernutrisi. 
Yuk guys, atasi insecure karena kulit tubuh kering, kusam, warna kulit tubuh gak rata serta dapatkan kulit tubuh sehat glowing maximal dengan Scarlett Body Care yaitu Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub Jolly series. Jangan lupa untuk pembeliannya di official store Scarlett ya. Sstt, kamu bisa dapat harga bundling promo lho di Officail storenya. Yuk miliki kulit tubuh sehat glowing maximal 🧡.

Disclaimer : Hasil dari pemakaian Scarlett Body Care Jolly Series tergantung kepada kulit masing-masing.
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

1 komentar

  1. suka sama scrubnya, teksturnya lembut waktu dioleskan ke kulit
    dan wanginya segerrr, awet pokoknya dikulit

    BalasHapus

Posting Komentar