Sekolah Bagus Gak Harus Bertema Montessori Atau Terpadu



Liat seragam sekolah keenan ngegantung di lemari itu rasanya gimana ya....uwoooowww...........It has been 5 years since he was born, asa emeyjing aja gituh, ni anak dah sekolah lagi. 

never imagine deh, padahal awal awal sekolah tantrum nyah edan dongs, alhamdulillah. semoga lancar pembelajarannya ya ken, semoga lancar juga finansialnya agar supaya pembelajaran kamu lancar jaya aman sentosa , hehe

Dulu, saya pernah punya impian kakak sekolah di sekolah alam karna dasar pembelajarannya yang gak standar gitu, mulai dari PAUD ampe nun jauuh disana ( SMA maksudnya ), tapi karena kekuatan finansial dan ngukur jarak yang kurang mumpuni, beralihlah pada sekolah yang jaraknya cukup dekat, ngiceup mata sebentar juga langsung nyampe, RA Tk Al misbah. 

Lalu saya tersadar, sekolah bagus gak harus selalu yang punya tema montessori, terpadu dan lain sebagainya. sekolah sederhana dan minim fasilitas juga bisa jadi bagus, selama potensi yang dimaximalkan. dan secara finansial, saya terbantu sekali dengan kebijakan sekolah kakak, hehehe. 

Alhamdulillah, sejak masuk TK, kakak makin berani, berani sekolah sendiri, berani ke warung sendiri, berani main sendiri dan mulai berani minta uang jajan lebih! hahaha 


All illustrations created by artjoka. Diberdayakan oleh Blogger.