Tampilkan postingan dengan label cerpen. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label cerpen. Tampilkan semua postingan




anaknya kenapa bu?

“ punggungnya di pukul si asep!!”

kata siapa bu?

siapa lagi anak yang suka mukul kalo bukan dia?

“ asep gunawan bukan bu?”

iya betul! Si asep anak yang nakal itu!! Nakalnya minta ampun, udah jelek berlagak kaya preman lagi. Heran deh sama ibunya, kok gak bisa mendidik anak kaya gitu!!!

Lalu tiba-tiba asep gunawan berlari menghampiri kami.

nah ini nih anaknya! Pengen saya jewer anak sama ibunya!

Tiba – tiba si asep teriak sambil nangis ke si ibu yang bertanya padaku,

“ibuuuu....sumpah!  Bukan aku yang mukul si Ujang. Tapi si Agus! “

Jleb!




Hari ini adalah hari pertama aku belajar terbang. sungguh menyenangkan. Dari atas sini Aku bisa lihat pemandangan dibawah sana. Ketika sedang asyik-asyiknya terbang, Tiba-tiba  turun hujan dan membuatku basah kuyup. Aku tak sanggup terbang lagi melawan deras hujan dan angin. Aku memutuskan untuk terjun bebas ke daratan sampai terjatuh. Gebrug!! Sakit sekali.

Aku terbangun. Lalu Kubuka mataku perlahan, aku mendarat di atas selimut dan bantal basah dengan bau menyengat.  Kutanya adikku yang tidur di kasur bawah,

aw! Ini apa dek? Kok basah banget?
aku ngompol kak!

apa?????? aahh sial!!! aku malas ke kamar mandi, tidur lagi aja deh.